Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers

Loading...

Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers – Di balik sosoknya yang hanya merupakan seorang siswi SMA Karakura, tersimpan sebuah kekuatan luar biasa yang membuat dirinya spesial. Kekuatan yang pada akhirnya membuat dirinya, terlibat dengan berbagai petualangan yang tak pernah ia duga sebelumnya.

Orihime Inoue merupakan seorang gadis remaja biasa, yang tinggal di kota Karakura. Orihime sendiri merupakan teman sekelas Ichigo Kurosaki, di SMA Karakura. Sosoknya merupakan seorang gadis independen, ramah, humoris dan peduli dengan sesama. Di sekolah dirinya sering mendapatkan cemoohan karena warna rambutnya yang dinilai tidak biasa. Namun hal tersebut bukanlah halangan untuk dirinya menjadi seorang siswa cerdas. Orihime termasuk sosok yang sangat pengertian dan sensitif menyangkut hal – hal yang berhubungan dengan mental seseorang ataupun keadaan emosional mereka. Orihime sendiri sudah sejak lama menyukai sosok Ichigo, dengan berbagai hal yang dilewati mereka berdua, pada akhirnya membuat perasaan itu semakin tumbuh menjadi perasaan cinta. Orihime sendiri menunjukan dirinya, mempunyai suatu koneksi khusus dengan Ichigo. Ia bahkan  dapat mendeteksi keberadaan Ichigo hanya dengan mengenali wangi tubuhnya. Perasaan cinta Orihime tersebut, membuatnya dapat dengan mudah memahami dan merasakan suasana hati Ichigo. Saat dirinya merasa marah, kecewa, khawatir, ataupun saat batin Ichigo merasa terluka.

Masa lalu Orihime sangat berbanding terbalik dengan sifat ceria dirinya. Orihime dan kakanya Sora Inoue dibesarkan oleh sosok Ayah yang merupakan seorang pemabuk, dan sosok Ibu yang merupakan seorang pelacur. Perkelahian antara keduanya terkadang membawa Orihime harus menerima perlakuan kasar dari kedua orang tuanya tersebut. Karena rasa khawatir akan keselamatan adiknya, saat usianya telah menginjak 18 tahun. Sora mengambil sebuah langkah berani untuk melarikan diri dari rumah, dan memutuskan untuk membesarkan dan merawat Orihime seorang diri yang saat itu masih berusia 3 tahun. Sebelum kematiaan Sora, Orihime sempat diberkan sebuah jepit rambut olehnya. Namun belum sempat dipakai oleh Orihime karena dirinya menilai jepit rambut tersebut terlihat kekanak – kanakan. Baru setelah kematian Sora, jepit rambut tersebut selalu digunakanya sebagai pengingat akan sosok Sora.Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 1 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 2 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 3 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 4 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 5 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 6 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 7 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 8 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 9 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 10 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 11 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 12 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 13 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 14 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 15 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 16 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 17 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 18 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 19 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 20

Loading...

Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 21 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 22 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 23 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 24 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 25 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 26 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 27 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 28 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 29 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 30 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 31 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 32 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 33 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 34 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 35 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 36 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 37 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 38 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 39 Gambar Orihime Inoue Bleach The Six Flower Powers 40

Jepit rambut pemberian Sora tersebut, ternyata bukan sekedar jepit rambut biasa. Melainkan sebuah Shun Shun Rikka (Six Flowers of the Hibiscus Shield), jepit rambut yang selama ini menjadi sebuah medium kekuatan spritual Orihime tersimpan. Shun Shun Rikka sendiri menyimpan sosok 6 orang roh spiritual. Roh spiritual tersebut masing – masing bertempat tinggal di salah satu bagian, dari Shun Shun Rikka yang menyerupai bunga dengan jumlah 6 buah kelopak. Roh spritual tersebut masing – masing memiliki wujud dan keperibadiannya masing – masing yang berbeda satu sama lain, nama  dari masing – masing roh spiritual tersebut mewakili nama sebuah bunga. Keenam roh spiritual tersebut terdiri dari : Ayame (Iris), Baigon (Ume), Hinagiku (Daisy), Lily (Lily), Shun’ō (Althea) dan Tsubaki (Camellia). Masing – masing dari mereka pun memiliki fungsi dan kekuatan yang berbeda – beda yang dapat Orihime manfaatkan. Orihime sendiri memiliki 4 teknik , yang dapat digunakannya dengan mengkombinasi kekuatan dari masing – masing roh spiritual tersebut. Dengan berbagai variasi kombinasi dari keenam roh spritualnya, Orihime mempunyai kekuatan yang membuatnya mampu “menolak” sebuah fenomena/peristiwa dengan menyangkal atau membatalkan kejadian tersebut dalam beragam bentuk. Kekuatan ini sendiri, dapat digunakanya untuk menyerang, bertahan, ataupun kemampuan penyembuhan tergantung dari kombinasi yang digunakan. Kekuatan Spiritual Orihime yang tersimpan dalam bentuk Shun Shun Rikka, menurut Hachigen Ushōda kekuatan Shun Shun Rikka hampir serupa dengan Zanpakutō yang dimiliki oleh seorang shinigami.

Empat teknik Shun Shun Rikka tersebut, terdiri dari : Santen Kesshun, Sōten Kisshun, Koten Zanshun, Shiten Kōshun. Dari keempat teknk tersebut Sōten Kisshun lah yang paling sering digunakan oleh Orihime. Sōten Kisshun adalah teknik penyembuhan Orihime, yang memungkinkanya untuk mengembalikan sesuatu kebentuk asalnya, sebelum hal tersebut hancur. Dengan teknik ini dirnya dapat “menolok”, “memutar mundur”, dan “merekonstruksikan ulang” suatu fenome/peristiwa. Kekuatan penyembuhan Orihime yang luar biasa tersebut, sempat diperlihatkanya saat menyembuhkan dan mengembalikan lengan kiri Grimmjow Jaegerjaquez secara utuh kebentuk aslinya, seperti saat dahulu sebelum Grimmjow kehilangan lenganya. Kekuatan tersembunyi Orihime yang luar biasa tersebut, bahkan menarik perhatian seorang Sōsuke Aizen, dengan kekuatanya tersebut menjadikan dirinya sosok yang diperebutkan antara shinigami dan para arrancar.

Telah banyak nyawa yang berhasil terselamatkan berkat kemampuan penyembuhan Orihime yang luar biasa. Dirinya yang ikut serta berjuang bersama para shinigami dalam berbagai pertempuran, pada akhirnya menjadikan sosoknya tumbuh dan menjadi semakin kuat seiring berjalanya waktu. Orihime bertransformasi dan tak lagi hanya menjadi seorang “putri” yang menunggu untuk disemalamatkan.