Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13

Loading...

Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 – Berbicara tentang sosoknya, tak akan terlepas dari membahas tentang daya tarik penampilanya sebagai seorang wanita dewasa, yaitu sensualitas. Merupakan salah satu shinigami dengan penampilan yang sangat stylish. Sex appeal yang dimilikinya merupakan “senjata” rahasia, yang akan membuat kemungkinan para pria Gotei 13 mengatakan tidak pada sosoknya, adalah hampir tidak mungkin.

Rangiku Matsumoto adalah seorang letnan wanita divisi ke 10 dari Gotei 13. Penampilannya merupakan daya tarik utama dari sosok seorang Rangiku. Rambut panjang terurai, mata biru, bibir tebal dan tubuh curvy-nya, merupakan beberapa aspek menarik dari penampilanya. Hal lain yang sangat menonjol dari penampilannya, ia lah ukuran dari buah dadanya yang terbilang cukup besar, yang menjadikan Rangiku menjadi figur wanita sensual dimata para pria. Sadar akan wajah cantik dan tubuh seksinya yang dimilikinya. Kedua “aset” berharga tersebut, terkadang Rangiku manfaatkan untuk kepentingan pribadinya. Salah satunya adalah dengan menggoda Ichigo dengan penampilanya, agar Ichigo mengijnkan Rangiku untuk tinggal di rumahnya, namun ternyata cara tersebut tidak berhasil pada Ichigo. Rangiku sendiri merupakan sosok yang sangat percaya diri dengan penampilanya. Ia bahkan tidak merasa canggung, membicarakan tentang ukuran payudaranya tersebut didepan orang lain. Dimana bagi sebagian orang berpikir hal tersebut adalah topik yang memalukan untuk dibahas.

Rangiku merupakan sosok yang cenderung pemalas, dan sangat tidak menyukai perkerjaan tulis menulis yang menyangkut seputar menanggani laporan tertulis, surat menyurat ataupun mengurus dokumen. Kepribadian Rangiku yang cenderung easy-going dan menyukai kebebasan, sangat lah kontras dengan sang kapten Tōshirō Hitsugaya. Meskipun sifat keduanya sangat bertolak belakang satu sama lain. Namun keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat, walau terkadang Hitsugaya sering merasa kesal dengan sikap malas Rangiku. Sebagai seoran letnan, Rangiku selalu bersikap santai layaknya seorang teman kepada Hitsugaya, sikap yang tidak mencerminkan bagaimana seharusnya seorang letnan bersikap, kepada sang kapten yang merupakan atasanya. Rangiku hampir setiap waktu terlihat berada di sisi Hitsugaya dan merupakan seseorang yang menujukan loyalitas terhadapnya. Di balik sosoknya yang terlihat egois, namun dirinya tergolong seorang yang memiliki sensitifitas dan kepedulian terhadap perasaan orang lain. Meskipun seorang wanita, namun sosok Rangiku sendiri jauh dari kata anggun, saat sedang waktu senggang Rangiku adalah seorang wanita pemabuk, yang sangat suka minum – minuman beralkohol. Kesukaanya tersebut bahkan sering dilakukanya bersama kedua lelaki, yang sering menjadi teman minumnya yaitu Shunsui Kyōraku dan Shūhei Hisagi. Rangiku merupakan sahabat dari Gin Ichimaru, mereka pertama kali bertemu saat Rangiku sedang terkapar dan hampir mati karena kelaparan. Gin menolong Rangiku yang kelaparan dengan memberinya buah kesemak kering yang merupakan makanan favorit Gin. Sejak saat itu mereka berdua menjadi seorang sahabat, dan tumbuh bersama menjadi seorang shinigami. Kematian Gin menciptakan kesedihan yang mendalam bagi Rangiku. Rangiku merupakan orang yang paling merasa kehilangan atas kepergian sosok sahabatnya tersebut. Bahkan hanya mengingat tentang Gin, Rangiku dapat meneteskan air mata karena kehilangan sahabatnya yang dahulu pernah menyelamatkan nyawanya.Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 1 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 2 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 3 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 4 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 5 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 6 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 7 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 8 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 9 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 10 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 11 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 12 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 13 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 14

Loading...

Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 15 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 16 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 17 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 18 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 19 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 20 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 21 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 22 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 23 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 24 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 25 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 26 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 27 Gambar Rangiku Matsumoto Bleach The Beauty Queen Of Gotei 13 28

Sebagai seorang letnan, Rangiku juga tergolong seorang petarung yang tangguh. Rangiku sendiri merupakan shinigami yang cukup ahli dalam penguasaan teknik Kidō, ia sendiri dapat menggunakan Bakudō level 77 tanpa perlu mengucapkan mantra, serta menggunakan Hadō level 31. Haineko merupakan nama Zanpakutō milik Rangiku. Dalam keadaan tersegel Haineko berbentuk sebuah katana pada umumnya, namun yang unik pada bagian tsuba dari katana tersebut, berbenuk menyerupai bentuk kepala kucing yang merupakan representasi dari wujud roh spiritual Haineko. Roh spiritual Haineko sendiri berwujud seorang wanita yang penampilanya menyerupai seekor kucing, terlebih dengan pakaian berbulu yang dikenakanya. Seperti sang master Rangiku, Haineko juga merupakan sosok yang cenderung narsis dan sangat percaya diri dengan penampilanya. Kemampuan shikai dari Haineko sendiri tergolong sangat unik. Dalam keadaan shikai diaktifkan, Zanpakutō yang sebelumnya berbentuk sebuah katana, berubah wujud menjadi berbentuk abu dan hanya menyisakan gagang dari pedang tersebut. Meskipun berwujud abu, namun dalam serpihan abu tersebut, terkandung partikel – partikel kecil dari  Zanpakutō-nya. Dimana memungkinkan Rangiku untuk menebas objek apapun yang dilewati oleh abu tersebut, layaknya tebasan dari sebuah pedang. Dalam wujudu abu tersebut, akan sangat sulit bagi lawan untuk menghindari dari serangan Haineko. Dengan hanya menggunakan gerakan tangan, Rangiku dapat mengotrol penuh seluruh pergerakan dari abu tersebut. Kemampuan shikai Haineko sendiri, selain dapat digunakan untuk menyerang, tetapi juga dapat digunakan untuk berlindung dari serangan musuh. Karena wujudnya yang berbentuk serpihan abu, Haineko sendiri merupakan senjata yang tergolong sangat fleksibel dan dapat menghasilkan berbagai variasi serangan dengan mengubah bentuk abu tersebut sesuai tujuan. Seperti salah satu kemampuan spesial Haineko yaitu Neko Rinbu, yang mampu menciptakan sebuah angin tornado mematikan dan mengepung lawannya dengan serangan abu Haineko. Jika diperhatikan kemampuan serangan Zanpakutō Rangiku, hampir sama dengan prinsip Zanpakutō Senbonzakura milik Byakuya Kuchiki  Untuk kemampuan bankai Haineko, Rangiku sendiri belum berhasil mencapainya. Meskipun dirinya berusaha untuk mempelajarinya, namun di sisi lain dikarenakan sifat dari Hanieko yang malas dan moody. Pada akhirnya justru mengakibatkan progres dari latihan tersebut, menjadi berjalan sangat sulit dan lambat.

Sosok Rangiku membuktikan, bahwa dirinya tak hanya sekedar cantik dan bermodalkan tubuh seksi. Tapi juga merupakan seorang shingami tangguh yang kekuatanya juga patut untuk diperhitungkan. Walau persahabatanya dengan Gin Ichimaru harus berakhir tragis, namun Rangiku telah berhasil membuktikan dirinya sebagai seorang sahabat sejati, hingga nafas terakhir Gin.