Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama

Loading...

Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama – Sebagai sosok yang pernah dinobatkan menjadi seorang shinigami terkuat. Kekuatan dan kehebatanya dalam bertarung bukan lagi hal yang perlu dipertanyakan. Di balik sifat lembut yang ditunjukanya, tersimpan sosok wanita kejam dengan hasrat “haus darah” dalam dirinya. Retsu Unohana merupakan salah satu kapten tertua dan paling berpengalaman dalam Gotei 13. Dahulu Unohana sempat menjabat sebagai kapten pertama di divisi 11, bersama dengan dinobatkanya ia dengan gelar sebagai seorang Kenpachi. Namun kemudian, dirinya berpindah divisi dan menjabat sebagai kapten divisi 4 pada akhirnya. Sebagai seorang kapten pertama dari divisi 11, Unohana mewariskan sebuah tradisi turun temurun yang berlangsung dari generasi ke generasi. Tradisi yang menjadi syarat seseorang untuk menjadi seorang kapten di divisi 11. Mereka yang ingin menjadi seorang kapten divisi ini, harus menjalani salah satu dari ketiga cara untuk menjadi seorang kapten, yaitu dengan cara pertarungan. Pertarungan dilakukan dengan cara, sang penantang harus membunuh kapten yang saat itu menjabat pada divisi 11, di depan 200 anggota dari divisi Gotei 13 lainya. Dan jika orang tersebut berhasil membunuh kapten terdahulu, maka dirinya lah yang selanjutnya akan dinobatkan sebagai kapten baru divisi 11, dan menyandang gelar sebagai seorang Kenpachi. Tradisi ini sendiri memiliki sebuah peraturan, dimana hanya boleh terdapat satu orang Kenpachi di setiap generasi. Yang artinya pendahulu dari pemegang gelar ini harus mati, ataupun di bunuh melalui sebuah pertarungan.

Unohana merupakan seorang wanita dengan pribadi hangat dan lembut. Tutur katanya saat berbicara halus, sopan terhadap orang lain tanpa terkecuali, meskipun pada bawahnya ataupun terhadap lawannya sekalipun. Meskipun dengan sifat lembut dan anggun yang ditunjukanya, ia merupakan seorang wanita yang tak bisa diremehkan, bahkan beberapa anggota divisi 11 pada saat itu menaruh rasa takut terhadap dirnya, begitupun rekan semasa kapten lainya. Sebelum Genryūsai Shigekuni Yamamoto mengajaknya bergabung dalam Gotei 13. Unohana merupakn seorang wanita yang menyimpan rahasia kelam tentang masa lalunya. Di masa lalu, Unohana dikenal sebagai seorang kriminal paling kejam yang pernah ada di Soul Society. Ia merupakan sosok wanita yang kasar dan menyukai kekerasan. Dirinya sangat menyukai pertarungan, dan menyimpan hasrat “haus darah” di dalam dirinya. Sifat alami Unohan tersebut, kini tersimpan lewat sosok seorang wanita dengan keramahanya. Pertemuanya di masa lalu dengan Kenpachi Zaraki, merupakan suatu peristiwa besar di hidupnya. Pertarunganya dengan Kenpachi muda, menciptakan sebuah luka yang membekas di dadanya. Kenpachi yang saat itu mampu menandingi kekuatan Unohana dan melukainya, membuat Unohan yang saat itu bergelar sebagai seorang Kenpachi, sempat berpikir bahwa dengan kekuatan tersebut Kenpachi lebih pantas untuk menyandang gelar Kenpachi yang disandangnya saat ini. Bekas luka di tubuhnya yang dihasilkan oleh pertarungan tersebut, membuat Unohana merasakan rasa sakit walau hanya dengan mendengar suara Kenpachi Zaraki. Karena bekas luka tersebut pula lah, yang membuat Unohana merubah penampilan rambutnya. Dari sebelumnya hanya dibiarkan tergerai panjang, kini rambut panjangnya dikepang ke arah depan guna menutupi bekas luka dari pertarunganya dengan Kenpachi tersebut.

Sebagai seorang kapten pertama divisi 11, selain kemampuan hebatnya dalam bertarung. Unohana juga merupakan seorang dengan kemampuan penyembuhan terbaik yang pernah dimiliki oleh Soul Society. Walaupun pada awalnya ia mempelajari Kidō penyembuhan, hanya agar dapat memperpanjang durasinya selama bertarung. Namun pada akhirnya Unohana menjadi seorang ahli yang paling berpengalaman mengenai berbagai teknik tentang penyembuhan. Unohana sendiri ahli dalam melakukan teknik penyembuhan secara konvensional, maupun menggunakan tanaman herbal guna keperluan penyembuhan. Sebagai seorang ahli dalam penyembuhan, Unohana memiliki pengetahuan yang luar biasa tentang anatomi tubuh manusia. Bahkan dengan kemampuanya tersebut ia dapat mengidentifikasi jasad buatan yang mernyerupai sosok Aizen yang digunakan untuk mengelabui shinigami tentang kematianya. Karena kebaikan hatinya, Unohana tidak pernah padang bulu saat dirinya menyembuhkan orang lain dengan kemampunya. Ia akan menolong siapa saja yang memang membutuhkan pertolongannya, bahkan kepada seorang arrancar sekalipun.Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 1 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 2 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 3 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 4 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 5 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 6 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 7 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 8 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 9 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 10 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 11

Loading...

Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 12 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 13 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 14 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 15 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 16 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 17 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 18 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 19 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 20 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 21 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 22 Gambar Retsu Unohana Bleach Kenpachi Pertama 23

Zanpakutō milik Unohana bernama Minazuki. Dalam keadaan tersegel Minazuki, layaknya sebuah katana pada umumnya hanya saja berukuran lebih panjang, dan menyerupai nodachi. Dalam keadaan shikai diaktifkan Minazuki, berubah wujud menjadi sebuah mahluk berukuran raksasa, berwarna hijau dengan satu mata di tubuhnya. Mahluk tersebut jika diperhatikan, hampir menyerupai bentuk seekor ikan pari. Minazuki sendiri memiliki kemampuan untuk terbang, dan dapat digunakan sebagai sebuah alat transportasi udara oleh Unohana. Karena ukuranya yang sangat besar, diperkirakan Minazuki bahkan dapat membawa setidaknya 100 orang di punggungnya tersebut. Pergerakan Minazuki dapat dikontrol dengan perintah verbal sesuai keinginan Unohana. Selain dapat digunakan sebagai alat transportasi, kemampuan spesial dari Minazuki ialah kemampuannya dalam penyembuhan. Minazuki dapat menyembukan orang yang terluka, dengan “menelan” tubuh seseorang yang terluka kedalam perutnya. Di dalam perut Minazuki sendiri, terdapat sebuah zat asam yang dapat dipergunakan sebagai obat penyembuhan, dan zat asam di dalam perut Minazuki sendiri juga dapat bekerja layaknya salep yang secara bertahap meresap kedalam luka, dan menyebuhkan berbagai luka – luka yang diderita. Dengan perintah dari Unohan, jika proses penyembuhan telah selesai, Minazuki dapat memuntahkan kembali objek yang ditelannya tersebut. Sedangkan saat kemampuan bankai Minazuki diaktifkan, Zanpakutō milik Unohana mencair dan berubah wujud menjadi sebuah zat kimia, berwarna merah tua. Zat tersebut dapat digunakan untuk mengepung lawanya. Saat zat tersebut mengalir dari     Zanpakutō-nya maka hanya akan menyisakan zat pada dalam wujud sebuah katana dengan ukuran lebih pendek, yang cukup kuat dan kokoh untuk digunakan dalam pertarungan.

Pertarungannya yang kedua dengan Kenpachi Zaraki, merupakan pertarungan terakhir Unohana sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Disaat terakhirnya ia sempat berkata pada Kenpachi, bahwa kini dirinya dapat mati dalam suka cita karen dirinya telah memenuhi tugasnya. Membuktikan bahwa dirinya benar sejak pertemuan pertama keduanya, bahwa memang Kenpachi Zaraki adalah sosok yang pantas menyandang gelar seorang Kenpachi.