Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen

Loading...

Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen – Peristiwa masa lalu di dalam hidupnya, membentuk karakternya menjadi seorang wanita tangguh berhati baja. Sifatnya yang dingin, membuat sosoknya sulit untuk dipahami. Tak mudah untuk menerka yang hatinya rasakan, sesulit menerka seberapa dalamnya lautan.

Rukia Kuchiki merupakan seorang letnan divisi 13 di bawah kepemimpinan kapten Jūshirō Ukitake, pasukan Gotei 13. Terlahir sebagai seorang rakyat kelas bawah, membuat sosoknya tetap rendah hati, meskipun dirinya di adopsi dan  menjadi seorang wanita bangsawan. Bagaimana pun juga ia tak melupakan darimana dirinya berasal, dan lebih memilih untuk bercengkrama dengan orang – orang biasa. Sifatnya yang dingin dan penyendiri, sering memaksanya untuk tetap menyembunyikan masalah pribadinya, bahkan kepada teman – temanya sendiri. Menurut Ukitake, Rukia merupakan tipe orang yang tidak pernah membuka hatinya, yang terkadang membuatnya sulit untuk berteman dengan orang lain. Dirinya sendiri sangat mahir dalam berakting,  dan pernah menampilkan kehebatannya diberbagai situasi sulit. Seperti menyelsaikan masalah dengan seorang guru, atau menyakinkan keluarga Kurosaki untuk membiarkanya tinggal di rumah mereka. Rukia sendiri merupakan seorang wanita yang memiliki tinggi tubuh yang tergolong petitte atau mungil. Membuatnya terkadang sulit untuk menemukan ukuran pakaian yang pas dengan tubuhnya, terlebih saat jiwa berada dalam wujud gigai. Karena hal ini, tak jarang membuat Rukia mencuri beberapa pakiaian dari lemari Yuzu, adik perempuan Ichigo untuk dikenakannya. Ia terkadang memiliki sebuah kebiasaan aneh, dimana ia sangat suka sekali memanjat ketempat – tempat tinggi. Rukia sangat menyukai apapun tentang seekor kelinci, dirinya akan cenderung menjadi sensitif, saat orang lain menghina obsesinya tersebut. Rukia senang sekali menggabar, meskipun orang lain cenderung sulit untuk memahami gambarnya, yang didominasi oleh gambar seekor kelinci. Dan akan sangat tidak suka saat orang lain mengkritik dan komplain atas kualitas dari gambarnya tersebut.

Sekitar 150 tahun yang lalu, Rukia dan kakak perempuanya Hisana, keduanya dibawa menuju Inuzuri distrik 78 Rukongai, setelah mereka mati. Merasa tak dapat hidup sambil harus merawat seorang bayi, Hisana dengan tega meninggalkan Rukia yang saat itu masih bayi. Meningalkan Rukia kecil sebatang kara, dan memaksanya untuk tumbuh dan berkembang seorang diri. Suatu hari Rukia bertemu dan menolong sosok Renji Abarai dan teman – temanya. Sejak pertemuanya dengan Renji di masa lalu, keduanya tumbuh bersama menjadi seorang sahabat yang sudah dianggap seperti keluarga. Dan berjanji untuk saling melindungi satu sama lain. Selain Renji, ia dan Ichigo merupakan seorang sahabat. Bisa dibilang Rukia lah yang sedkit banyak berjasa bagi Ichigo, untuk menyadari kemampuannya menjadi seorang shinigami legendaris. Rasa persahabatan semakin tumbuh setiap harinya melalui kedekatan dan berbagai hal yang dilalui oleh keduanya bersama. Hubungan keduanya menimbulkan berbagai asumsi tentang perasaan sayang dari masing – masing pihak yang sebenarnya.Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 1 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 2 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 3 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 4 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 5 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 6 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 7 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 8 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 9 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 10 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 11 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 12 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 13 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 15 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 16 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 17 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 18 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 19 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 20

Loading...

Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 21 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 22 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 23 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 24 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 25 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 26 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 27 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 28 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 29 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 30 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 31 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 32 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 33 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 34 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 35 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 36 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 37 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 38 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 39 Gambar Rukia Kuchiki Bleach The Snow Queen 40

Dalam pertarungan, kekuatan terhebat Rukia bersumber dari pengetahuanya yang luar biasa tentang teknik kidō. Diantara kemampuan tersebut, meliputi kemampuan yang dapat digunakan untuk mengikat, menyembuhkan, atau menyebabkan kehancuran. Akan tetapi, meskipun dengan kemampuan kidō-nya tersebut, dirinya merupakan seorang siswa dengan nilai tertinggi di kelasnya. Namun kekuatan tersebut tergolong standar rata – rata, saat dirinya bergabung dengan divisi 13. Melalui latihan rutin yang dilakukanya, dirinya terus mengalami perkembangan dalam penguasaan teknik ini. Dengan latihan tersebut, Rukia sendiri dapat menggunakan hado level 73 tanpa perlu merapalkan mantra namun tetap menciptakan efek yang luar biasa. Dirinya dapat menggunakan kidō dengan level tinggi, berturut – turut dengan cepat tanpa perlu merapalkan mantra dan tetap memiliki kontrol terhadap kekuatanya.

Sode no Shirayuki (Sleeved White Snow) merupakan nama dari Zanpakutō miliki Rukia. Dalam keadaan tersegel Sode no Shirayuki, berbentuk katana pada umumnya. Dalam keadaa shikai diaktifkan, Rukia akan memegang Zanpakutō-nya tepat didepanya dan memutarnya melingkar berlawan dengan arah jarum jam. Saat proses tersebut berlangsung, seluruh bagian pedang berubah warna menjadi putih. Pada bagian tsuba pedang ini berbentuk lingkaran yang menyerupai bentuk dari bunga salju. Sebuah pita berwarna putih pun juga muncul pada bagian pangkal pedang.  Sode no Shirayuki sendiri dihormati sebagai salah satu Zanpakutō terindah di seluruh Soul Society. Sode no Shirayuki merupakan Zanpakutō berelemen es, layaknya Zanpakutō milik kapten Hitsugaya. Sode no Shirayuki dapat melancarkan berbagai serangan untuk menyerang dan membekukan lawan – lawanya.. Rukia bahkan dapat membekukan sebuah senjata spiritual yang tercipta dari reishi seorang Quincy, dan membuatnya hancur berkeping – keping. Rukia sendiri memiliki kemampuan untuk sementara waktu “membunuh” tubuhnya dengan mengontrol reishi dalam tubuhnya, dan menempatkanya dalam keadaan cryostasis. Ia dapat benar – benar menghentikan seluruh molekul di tubuhnya, mencegah material ataupun zat kimia apapun untuk masuk dalam tubuhnya dan menghasilkan efek samping. Dengan kekuatan ini, Rukia juga dapat menurunkan temperatur tubuhnya, hingga sampai pada titik dimana tanah yang dipijaknya turut serta membeku. Dalam keadaan bankai diaktifkan, Sode no Shirayuki menciptakan perubahan yang signifikan pada penampilan Rukia. Dalam keadaan bankai, perubahan drastis tak hanya terjadi pada penampilan fisiknya namun juga pakaian yang dikenakanya. Rukia akan mengenakan gaun berwarna putih yang sangat elegan dan indah. Perubahan yang tak kalah signifikan terlihat pada rambutnya yang sebelumnya berwarna hitam legam. Menjadi seputih salju. Menjadikan penampilan Rukia layakanya seorang snow queen. Tak ketinggalan pedangnya pun akan berubah menjadi sebuah pedang es. Dalam keadaan ini, seluruh status kemampuan dan kekuatan Rukia akan meningkat tajam, hingga sampai di titik dimana, seseorang yang hanya melakukan kontak fisik denganya dapat menyebabkan orang lain membeku seketika.

Meskipun sifatnya sedingin es, namun jauh di dalam hatinya Rukia merupakan sosok yang penuh kehangatan. Sempat hidup sebagai sebatang kara, kini dirinya dikelilingi oleh orang – orang yang menyayanginya. Yang dengan kehadiran mereka disisinya, perlahan – lahan akan “mencairkan” hatinya yang telah sekian lama membeku.