Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis

Loading...

Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis – Dianggap sebagai jiwa yang menjadi bagian dari “iblis”, serta hukuman mati yang mengancamnya. Memaksanya harus mengasingkan diri dari Soul Society, dan tinggal di dunia manusia. Merupakan korban dari kejamnya pengkhianatan dan proses Hollowfication. Membuat dirinya terlahir kembali sebagai seorang visorde, shinigami yang memiliki kemampuan seorang “iblis”. Shinji Hirako merupakan seorang kapten divisi 5 Gotei 13. Meski peristiwa Hollowfication   menimpa dirinya, dan membuat Shinji sempat kehilangan jabatanya sebagai kapten. Namun sekali lagi ia mampu membuktikan, bahwa dirinya memang layak dengan menjabat kembali sebagai kapten divisi 5. Di masa lalu sebelum dirinya mejadi seorang visorde. Shinji merupakan kapten divisi 5, yang menjabat bersama Sōsuke Aizen sebagai letnanya pada saat itu. Shinji sendiri sebenarnya telah lama menyadari, ada sesuatu jahat dalam diri Aizen yang membuat dirinya menjadi sosok yang berbahaya. Hingga pada suatu hari Aizen mengkhianati Shinji, dan membuat dirinya menjadi seorang visorde. Shinji yang saat itu harus mengasingkan diri dari Soul Society dan tinggal di dunia manusia. Menciptakan kekosongan jabatan pada posisi kapten divisi 5. Posisi yang pada akhirnya, jatuh ketangan Aizen, yag tak lebih dari seorang pengkhianat.

Shinji merupakan sosok yang lucu dan konyol. Sifatnya konyolnya tersebut terkadang disertai dengan sifat kekanak – kanaknya, dimana dirinya sering mengejek Hiyori Sarugaki dengan membuat ekspresi wajah sekonyol mungkin. Shinji sendiri merupakan sosok pecinta musik jazz, dimana ia memiliki sebuah phonograph yang sering dipergunakan untuk memutar koleksi vinyl miliknya. Kecintaanya pada musik jazz tersebut, secara implisit direprsentasikannya lewat gaya berbusananya yang terkesan retro, dan menjadi ciri khas penampilanya. Penampilan Shinji sendiri biasanya, menggunakan kemeja yang dilengkapi dengan dasi bermotif, celana panjang dan juga sepatu pantofel. Selain itu dua item lainya yang sering digunakan untuk melengkapi gaya busananya, yaitu newsboy cap dan long-coat. Selain gaya berbusananya yang khas, gaya rambut Shinji juga merupakan hal unik yang menjadi ciri khas lain dari sosoknya. Shinji sendiri terhitung telah mengubah gaya rambut pirangnya tersebut sebanyak 3 kali, sepanjang serial anime Bleach berlangsung. Satu ciri yang tak pernah hilang dalam setiap gaya rambutnya, yakni poni depannya yang dipotong sama rata. Yang membedakan hanya lah panjang rambutnya yang menjadi lebih pendek setelah menjadi seorang visorde. Dan poni depanya yang sebelumnya dalam posisi horizontal, pasca dirinya kembali menjabat menjadi sebagai seorang kapten divisi 5. Kini poni ratanya tersebut membuntuk sudut asimetris.

Sebagai seorang visorde, kekuatan hollow yang diperoleh shinji membuat dirinya menjadi lawan yang berbahaya. Kemampuanya sebagai virsorde membuatnya mampu mengakses kemampuan seorang hollow, dengan menggunakan sebuah hollow mask. Bentuk dari hollow mask Shinji sendiri, menyerupai sebuah topeng yang dipergunakan oleh sosok dalam legenda mesir kuno yaitu Pharaoh. Saat menggunakan hollow mask bagi seorang visorde seperti Shinji, akan memberikan efek yang meningkatkan kecepatan dan kekuatan penggunanya selama bertarung. Dengan hollow mask tersebut pula, Shinji juga dapat menyerang menggunakan kemampuan cero layaknya seorang arrancar.Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 1 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 2 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 3 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 4 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 5 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 6 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 7 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 8 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 9 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 10 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 11 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 12 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 13 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 14 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 15

Loading...

Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 16 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 17 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 18 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 19 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 20 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 21 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 22 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 23 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 24 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 25 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 26 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 27 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 28 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 29 Gambar Shinji Hirako Bleach Shinigami Dengan Kemampuan Iblis 30

Zanpakutō milik Shinji bernama Sakanade, dalam keadaan tersegel Sakanade berbentuk katana pada umumnya, namun yang unik bagian tsuba Sakanade berbentuk menyerupai jam pasir. Dalam keadaan shikai, Sakanade akan berubah menjadi sebuah Zanpakutō yang berbentuk sangat unik. Ujung pedang Sakanade, berubah bentuk menjadi sebuah lingkaran cincin, yang memungkinkan Sakanade dapat berputar tanpa perlu Shinji menyetuh bagian dari Zanpakutō-nya. Gerakan tersebut berkaitan dengan kemampuan spesial Sakanade dalam keadaan shikai. Sedangkan bagian Zanpakutō lainya yang tersisa, berbentuk dalam sebuah pedang yang memiliki 5 buah lubang disepanjang bagian badan pedangnya. Jika diperhatikan secara seksama bentuk dari Zanpakutō milik Shinji dalam keadaan shinkai, menyerupai bentuk dari bagian tengah poros putaran jarum penunjuk angka, pada sebuah jam. Dalam keadaan shikai Sakanade memiliki kemampuan yang dinamakan Sakasama no Sekai (Inverted World). Saat  Sakanade dibuat berputar, maka akan menghasilkan sebuah kabut gas merah jambu, yang dihasilkan dari putaran pedang tersebut. Seseorang yang mencium aroma dari kabut gas tersebut, akan mengalami suatu keadaan yang menyebabkan ilusi optik pada dirinya. Shinji sendiri mendeskripsikan tekniknya layakanya sebuah permainan kartu trump. Dimana sisi atas dan bawah, kanan dan kiri, begitupun depan dan belakang semua sisi akan menjadi terbalik. Hal ini berpengaruh bukan hanya pada kemampuan seseorang mengenali arah, tapi juga berdampak pada pengelihatan orang tersebut, serta arah datangnya serangan, dan lokasi dari luka yang dihasilkan semuanya menjadi terbalik. Tidak peduli seberapa kuatnya orang tersebut, tubuh mereka akan sulit menjadi sulit beradaptasi dan bereaksi sebagaimana mestinya, yang akan menyebabkan lawan perlahan – lahan menyerah pada keadaan tersebut. Efek dari kemampuan “Inverted World”, bukan hanya dapat ditargetkan kepada satu target secara spesifik. Melainkan dapat menyebar ke beberapa target lain, yang membuat serangan ini sendiri ideal untuk dipergunakan dalam pertarungan kelompok. Kemampuan ini sendiri juga memberikan sedikit efek vertigo terhadap lawan, membuat kebingungan, disorientasi dan rasa mual. Shinji sendiri bahkan melatih kemampuan ini, yang memungkinkanya untuk berbicara dengan struktur kata – kata yang dibalik.

Meskipun dirinya harus melalui proses hollowfication yang membawa perubahan pada jiwanya. Shinji tidak perlu melupakan identitasnya dan dari mana dirinya berasal. Shinji tetap lah seorang shinigami dan kapten divisi 5 Gotei 13, yang bertempur dan berjuang demi Soul Society.