Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai

Loading...

Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai – Menjadi salah seorang kapten terkuat dan tertua pasukan Gotei 13, serta merupakan anak kedua yang berasal dari keluarga terhormat Kyōraku. Tak lantas menjadikannya sosok yang arogan, atas berbagai anugerah yang dimilikinya. Dengan kekuatan yang dimilikinya, membuatnya menjadi salah satu petarung terkuat di Soul Society.

Shunsui Kyōraku merupakan kapten dari divisi 1, sekaligus merupakan seorang komandan kapten pasukan Gotei 13. Shunsui merupakan seorang pria dengan kepribadian santai, murah senyum, ekesentri dan cenderung flamboyan. Hal yang cukup tergambar jelas dalam sikap keseharianya, serta melalui caranya berpakaian. Di waktu – waktu luangnya biasanya banyak ia habiskan, dengan bersantai dan minum sake di bar. Di waktu lain, dirinya sering terlihat menggoda para wanita, terlebih letnatnya sendiri di divisi 1 yaitu Nanao Ise, yang dipanggilnya dengan sebutan khusus “my Nanao-chan”. Meski seorang komandan kapten Gotei 13, Shunsui pribadi merupakan sosok yang sangat cinta damai. Karena hal tersebut, dirinya lebih memilih untuk menghindari terjadinya sebuah pertarungan, meski sebenarnya ia sama sekali tak bermaksud untuk menyinggung lawanya karena menolak untuk bertarung. Ia sempat menunjukan rasa ketidak sukaannya dalam melakukan sebuah pertarungan, dalam salah satu percakapanya dengan  Love Aikawa. Menurut Shusui “tidak peduli apakah dirimu berhutang budi dengan orang lain, ataupun orang lain berhutang budi kepadamu. Sesaat setelah kau memutuskan untuk bertarung atas hal tersebut, bagaimanapun itu merupakan suatu tindakan yang salah”. Meskipun Shunsui sebisa mungkin mencoba untuk menghindari terjadinya pertarungan, dirinya tetap akan bertarung jika sistuasi memaksanya harus melakukan hal tersebut. Shunsui merupakan pria yang mempertahankan rasa hormat dan integritasnya ketika bertarung. Sama seperti rekanya Jūshirō Ukitake, Shunsui menolak untuk bertarung dengan seorang anak – anak, ataupun lawan yang berwujud seorang anak – anak meskipun mereka adalah seorang musuh. Dirinya juga tidak menyukai dan menolak untuk menghabisi nyawa seseorang yang tidak bersalah. Shunsui merupakan petarung yang selalu berusaha mempertahankan rasa hormat dan sikap sopan, terhadap lawanya meskipun dalam situasi pertarung sekalipun. Meskipun menjadi salah satu shinigami terkuat dan kapten tertua, dirinya selalu menjaga kerendahan hatinya dan tidak bersikap arogan tentang kekuatan hebat yang dimilikinya. Terlebih dengan dirinya menyadari bahwa Tōshirō Hitsugaya, mempunyai sebuah potensi untuk melampaui dan menjadi lebih kuat dibandingkan dirinya, suata saat nanti seiring berjalanya waktu. Shunsui merupakan seorang sahabat dari Jūshirō Ukitake, dirinya dan Ukitake merupakan shinigami pertama yang menjabat sebagai seorang kapten Gotei 13, melalui Shinigami Academy. Shunsui dan Ukitake, keduanya merupakan kapten tertua dari Gotei 13 (pengecualian bagi Retsu Unohana dan Yamamoto sendiri). Keduanya telah memegang jabatannya sebagai seorang kapten, setidaknya dalam kurun waktu selama 110 tahun.

Di balik sosoknya yang tidak menyukai sebuah pertarungan. Shunsui merupakan salah seorang shinigami yang paling mahir dalam menggunakan pedang, di seluruh Soul Society. Shunsui merupakan seorang petarung yang sangat tangkas, bahkan saat menggunakan dua pedang sekaligus. Kemampuan menggunakan pedang Shunsui sendiri tergolong unik, sebab kekuatan tebasannya, justru akan lebih maksimal ketika menggunakan pedang yang berada di tangan kiri dibandingkan pedang di tangan kanannya. Namun meskipun begitu, dia dapat dengan mudah menyeimbangkan kekuatan serangan kedua tanganya dengan mudah, yang tak jarang membuat lawanya terkejut atas kemampuanya yang sangat luar biasa tersebut.Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 1 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 2 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 3 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 4 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 5 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 6 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 7 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 8 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 9 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 10 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 11 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 12 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 13 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 14 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 15 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 16 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 17 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 18 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 19 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 20

Loading...

Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 21 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 22 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 23 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 24 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 25 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 26 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 27 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 28 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 29 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 30 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 31 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 32 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 33 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 34 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 35 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 36 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 37 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 38 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 39 Gambar Shunsui Kyōraku Bleach Sang Petarung Yang Cinta Damai 40

Zanpakutō milik Shunsui sendiri tergolong senjata yang unik, Katen Kyōkotsu merupakan Zanpakutō yang berwujud dalam sepasang pedang daisho, yang terdiri dari tachi and a wakizashi. Shunsui sendiri harus merapalkan komando yang cukup panjang layaknya sebuah puisi, untuk mengaktifkan kekuatan shikai dari Katen Kyōkotsu. Yang berbunyi “When the Flower Wind Rages, the Flower God Roars, When the Wind of Heaven Rages, the God of the Underworld Sneers”. Komando pemanggilan Zanpakutō milik Shunsui, merupakan komando pemanggilan dengan kalimat yang terpanjang sama seperti, komando dari Zanpakutō milik Ukitake, hanya saja komando milik Shunsui lah yang terpanjang untuk dirapalkan kata demi katanya. Saat shikai diaktifkan Katen Kyōkotsu, berubah bentuk menjadi sepasang pedang yang berjenis Chinese Scimitars. Kemampuan spesial dari Katen Kyōkotsu dalam keadaan shikai, tergolong sangat unik. Berbagai teknik serangan spesial Katen Kyōkotsu, diibartkan layakyan sebuah “permainan anak – anak”. Roh spiritual dari Zanpakutō-nya membuat sebuah peraturan khusus, siapapun yang melewati batasan – batasan yang diciptakanya dengan kemampuan spiritualnya, maka mau tidak mau orang tersebut akan dipaksa untuk “bermain” sesuai peraturan yang berlaku, tak terkecuali Shunsui. Peraturan “permainan” yang dibuat oleh Katen Kyōkotsu yakni, “Jika kau menang maka kau tetap hidup, namun bila kau kalah kau akan mati”. Teknik spesial shikai Katen Kyōkotsu sendiri, mewakili berbagai nama permainan anak – anak tradisional jepang, salah satunya Daruma-san ga Koronda (The Dharma Doll Fell Down). Dalam keadaan bankai diaktifkan, sebuah akar berwarna hitam muncul menyerupai sebuah sulur, yang menyebar disekitarnya dan diikuti dengan munculnya roh spiritual Katen Kyōkotsu dibelakang tubuh Shunsui. Shunsui sendiri mengklaim dirinya menggunakan kekuatan ini hanya dalam keadaan tertentu yang memaksanya, sebagai jalan terakhir untuk menghadapi lawanya. Saat kemampuan spesial bankainya diaktifkan, akan muncul sebuah aura dari tubuh Shunsui yang menciptakan sebuah area khusus di sekelilingnya. Aura tersebut dapat menciptakan efek berubahnya presepsi seseorang, akan lingkungan sekitarnya. Orang tersebut , selanjutnya akan merasa lingkungan sekitarnya seketika berubah menjadi gelap, suram dan terasa muram, juga menyebabkan orang lain untuk merasakan keadaan melankolis dan keputusasaan. Wujud dari roh spiritual Katen Kyōkotsu sendiri, berwujud dua orang wanita bernama Katen dan Kyōkotsu. Katen dan Kyōkotsu, keduanya memiliki ciri khas penampilanya masing – masing dan sifat yang berbeda satu sama lain. Namun satu yang pasti, baik Katen maupun Kyōkotsu sangat loyal kepada Shunsui.

Sosok Shunsui mengajarkan akan banyak hal tentang kebaikan, terlebih dengan tetap menjadi sosok yang rendah hati, dan tidak menjadi seorang arogan. Hanya karena memiliki kekuatan, kekuasaan dan nama besar seorang bangsawan yang disandangnya. Menjadikannya seorang figur pemimpin yang patut dijadikan sebagai seorang panutan.