Gambar Suì-Fēng Bleach Sang Murid Dan Obesisi Anehnya

Loading...

Gambar Suì-Fēng Bleach Sang Murid Dan Obesisi Anehnya – Merupakan seorang generasi ke 9, keturunan keluarga Fēng. Bergabung dalam pasukan Onmitsukidō, berarti sama saja melanjutkan tradisi keluarga. Merupakan salah seorang murid dari wanita tercepat Soul Society Yoruichi Shihōin, dirinya tumbuh menjadi sosok wanita pemimpin yang sangat kuat. Suì-Fēng adalah seorang komandan tertinggi pasukan Onmitsukidō. Dan juga seorang kapten dari divisi 2, pasukan Gotei 13. Wanita yang bernama asli Shaolin Fēng ini, merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara dalam keluarganya. Sebagai seorang keterunan Fēng, salah satu alasan dirinya bergabung dengan pasukan Onmitsukidō adalah untuk tetap memperetahankan dan melanjutkan tradisi keluarga. Sebagai seorang anggota pasukan Onmitsukidō, sejak usia remaja Suì-Fēng telah dilatih secara intens, dengan tujuan agar dirinya dapat sekuat sang mentor, Yoruichi Shihōin yang kemudian menjadi sosok idola bagi dirinya. 7 tahun kemudian, usaha dan kerja kerasnya membuahkan hasil saat pada akhirnya Yoruichi menyadari potensinya. Suì-Fēng kemudia dipromosikan, untuk menjadi seorang pengawal pribadi dari Yoruichi. Sebagai seorang pengawal, Suì-Fēng merupakan sosok yang sangat mendedikasikan nyawanya kepada sang tuan Yoruichi. Dirinya dengan senang hati, mengorbankan nyawanya hanya demi melindungi Yoruichi, dan sebagai balasan atas dedikasinya tersebut. Yoruichi menjadikan Suì-Fēng sebagai seorang protégée, dimana pada akhirnya hubungan keduanya menjadi semakin dekat, sebagai seorang murid dan mentornya.

Suì-Fēng merupakan sosok yang loyal, tegas dan teguh akan pendiriannya. Dirinya merupakan seorang pekerja keras, menjunjung tinggi nilai moral dan sangat taat pada peraturan yang berlaku. Sifatnya cenderung pendiam dan bukan lah sosok yang arogan. Suì-Fēng merupakan pribadi yang tak ragu menyerang siapapun, termasuk bawahnya sekalipun. Jika seseorang berusaha menghalangi dirinya. Ia sendiri memilih untuk mengabaikan semua bawahanya, begitu juga pada sang letnan Ōmaeda. Suì-Fēng sendiri memiliki prinsip dan percaya, bahwa berjuang seorang diri akan membantu menciptakan karakter. Dirinya takkan ragu untuk melakukan apapun yang dirasa perlu untuk menyelsaikan misi dan mengalahkan lawanya. Dalam pertarungan akan sangat jarang ditemui, dirinya menunjukan perasaan putus asa atau emosi lainya selama bertarung, kecuali hal tersebut menyangkut soal Yuroichi.

Karena kedekatan hubunganya anatara ia dan Yoruichi, menjadikan Suì-Fēng sangat mengiidolakan sosoknya, bahkan cenderung sangat terobsesi dengan Yoruichi. Dirinya sangat menyukai hal – hal yang menyerupai seekor kucing hitam, yang merupakan wujud lain dari Yoruichi. Ia bahkan memiliki berbagai koleksi merchandise, yang berbentuk menyerupai kucing hitam. Karena sangking terobsesinya, dalam suatu waktu Suì-Fēng terlihat memandangi sambil mengaggumi foto Yoruichi. Obsesinya tersebut, bahkan membutnya sempat mencoba untuk memotret Yoruichi dalam keadaan tanpa busana, namun rencana tersebut gagal. Sewaktu Shinigami Women’s Association, ditugaskan untuk menciptakan sebuah desain telepon selular untuk shinigami wanita. Suì-Fēng mengajukan sebuah desain, meliputi bentuk kepala kucing hitam dan tubuh seekor lebah (Kucing hitam untuk merepresentasikan sosok Yoruichi dan lebah merepresentasikan Suì-Fēng.), telepon selular tersebut juga didesain dengan saluran privat yang memungkinkanya untuk berbicara di telepon sepuasanya dengan Yoruichi. Dan tentu saja ide desain tersebut ditolak. Beberapa hal tersebut cukup jelas menunjukan, bahwa Suì-Fēng sangat terobsesi pada sosok Yoruichi.

Loading...

Sebagai seorang pemimpin dari pasukan Onmitsukidō, Suì-Fēng merupakan seorang ahli dalam menggunakan teknik shunpo. Ia bahkan dapat menyeimbangi kecepatan dari mentornya Yoruichi. Dirinya secara aktif menggunakan penguasaan teknik shunpo selama dalam pertarungan, membuatnya tangkas dalam bergerak dan menghindari berbagai serangan lawan dalam jarak dekat ataupun jarak jauh. Dengan kecepatannya dalam menghindari serangan lawan, maka hampir tidak mungkin bagi lawan untuk dapat menyerangnya. Hal ini berlaku untuk sebagian besar petarung yang melawannya. Kecepatan bergerak Suì-Fēng, sangatlah luar biasa, hingga akan sulit bagi lawan untuk mengetahui ataupun menghindari serangan yang dilancarkannya. Menurut Suzumebachi, teknik shunpo-nya adalah yang tercepat di Soul Society (selain Yuroichi). Sebagai seorang petarung, Suì-Fēng juga menguasai teknik bertarung hakuda. Sebagai seorang pemimpin pasukan Onmitsukidō, dirinya dituntut memiliki kemampuan beratarung dengan tangan kosong. Kemampuan ini sendiri telah dilatihnya, sejak pertama kali dirinya bergabung dalam pasukan Onmitsukidō. Kemampuan ini menjadikanya salah satu wanita yang paling mahir dalam pertarungan dengan tangan kosong. Selain itu Suì-Fēng juga menguasai teknik Shunkō dalam bertarung. Teknik ini menggabungkan, serangan tangan kosong dan teknik kidō. Teknik ini akan menciptakan tekanan udara dari energi kidō, yang muncul melalui tangan dan bagian belakang tubuhnya. Tekanan udara tersebut dapat membuat suatu area, yang diliputi oleh hembusan angin kencang yang diciptakan oleh energi kidō. Teknik ini sendiri dapat digunakanya untuk menyerang, ataupun melindunginya dari seragan lawan dengan menggunakan energi tersebut sebagai pelindung.

Suì-Fēng merupakan shinigami yang memiliki Zanpakutō yang tergolong sangat unik, saat kemampuan shikai diaktifkan. Saat kemampuan shikai Suzumebachi (Hornet) diaktifkan, Zanpakutō yang sebelumnya berbentuk pedang pada umumnya. Berubah menjadi sebuah senjata berbentuk menyerupai alat penyengat, yang terpasang di tangan kanannya. Warna dan pola dari alat penyengat tersebut terlihat merepresentasikan bentuk dari seekor hornet. Kemampuan spesial dari Suzumebachi, yaitu Nigeki Kessatsu (Death in Two Steps). Serangan ini sendiri saat dilancarkan, terdiri dari dua tahap. Tahap pertama Suì-Fēng akan menyerang musuh dengan Suzumebachi, yang akan menciptakan luka yang dalam di tubuh lawanyan, diikut dengan munculnya sebuah stempel berbentuk Hōmonka di bagian yang terluka di tubuh lawan. Stempel ini yang akan selanjutnya menjadi tanda bagi Suì-Fēng melancarkan serangan tahap kedua dengan teknik ini. Jika serangan kedua, mengenai titik yang sama seperti pada serangan sebelumnya. Maka saat efek dari serangan ini bekerja, tubuh lawan yang telah ditandai oleh stempel ini akan hancur berkeping – keping dan mati. Kemampuan bankai Suzumebachi, tak kalah unik saat diaktifkan. Pasalnya, Suzumebachi akan berubah bentuk menjadi sebuah senjata yang berbentuk menyerupai sebuah pilar emas yang dapat digunakan untuk menembakan misil raksasa pada lawan. Suì-Fēng sendiri menyatakan bahwa, dirinya lebih memilih sebisa mungkin untuk tidak menggunakan kemampuan bankai Zanpakutō-nya. Saat misil ditembakan kepada lawan, maka akan menciptakan daya ledak serangan yang sangat mematikan bagi lawan.

Jika ditanyakan siapa orang yang paling berjasa bagi dirinya, sudah tentu Suì-Fēng akan menjawab sosok tersebut adalah Yoruichi Shihōin. Sosok yang melatihnya menjadi seorang petarung wanita, yang dapat mengharumkan nama keluarga Fēng, dengan berbagai pencapaianya yang luar biasa.