Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods

Loading...

Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods – Sosoknya hadir dan menggantikan posisi Nelliel Tu Odelschwanck, sebagai satu – satunya anggota wanita dalam Espada. Layaknya seekor hiu yang berenang di lautan, sosoknya mungkin terlihat tenang, namun juga berbahaya dalam waktu bersamaan.

Tier Harribel merupakan mantan seorang anggota Espada yang mengisi posisi ke 3 (tres). Entah suatu kebetulan atau memang disengaja, posisi tres pasukan Espada selalu diisi oleh seorang arrancar wanita. Harribel merupakan sosok wanita yang berkepribadian tenang, cenderung pendiam, dan analitis. Dirinya sendiri lebih menyukai untuk sebisa mungkin tidak terlibat dalam sebuah pertarungan. Ia sudah cukup puas, hanya dengan secara diam – diam mengobservasi sebuah pertarungan dari jarak jauh, hingga pertarungan tersebut menemui titik penyelsaianya. Harribel sangat keras menentang sebuah gagasan untuk membunuh orang lain, terutama bila hal tersebut dilakukan hanya untuk medapatkan sebuah kekuatan. Di balik sosok tenangnya, terkadang ia biasa menjadi sedikiti agresif dan brutal. Sikap yang ditunjukanya saat ia mengetahui bahwa Aizen telah menghianatinya. Harribel sangatlah peduli dengan ketiga orang Fracción-nya, ia terlihat marah saat merasakan keberadaan dari ketiganya mulai memudar. Dan dengan perasaan marah ia menyerang Tōshirō Hitsugaya. Begitupun saat ketiganya dikalahkan, oleh komandan kapten Genryūsai Shigekuni Yamamoto. Dan meskipun Aizen telah menghianati dirinya, Harribel tetap memandang Aizen dan kekuatan yang dimilikinya dengan rasa hormat.

Sebelum menjadi seorang arrancar, Harribel adalah seorang menos kelas vasto lorde dengan penampilan yang menyerupai setengah manusia dan setengah hiu. Dimasa lalu dirinya pernah menyelamatkan seorang adjuchas wanita bernama Emilou Apacci, dari serangan seorang adjuchas pria. Harribel kemudian membawanya kembali ke sarangnya, dan memperkenalkannya dengan adjuchas wanita lain Cyan Sung-Sun dan Franceska Mila Rose sebagai rekanya yang baru. Semenjak hollow wanita cenderung lebih mudah untuk dijadikan mangsa, itu sebabnya ia membawa Appaci dan dua hollow lain bersamanya. Karena menurutnya, akan lebih baik bagi mereka bekerja sebagai sebuah kelompok, dibandingkan harus bekerja seorang diri. Pernah suatu waktu Harribel diserang oleh seorang hollow, namun ia mampu menghadapinya dan membiarkan hollow tersebut melarikan diri, bukanya justru menghabisinya. Apacci yang bingung mempertanyakan sikapnya tersebut. Mengingat adanya hukum alam yang berlaku di Las Noches, dimana untuk menjadi kuat salah satunya adalah, dengan cara membunuh hollow lain guna memperoleh kekuatan. Namun dengan mudah Harribel menjawab, dirinya tak ingin menjadi lebih kuat dengan menghabisi atau mengorbankan nyawa orang lain. Harribel memutuskan bahwa jika ia tak dapat memenangkan pertarungan seorang diri, ia pasti dapat menang jika bertarung di dalam sebuah kelompok. Ketiga orang hollow wanita tersebut yang kemudian, dijadikan Harribel sebagai seorang Fracción dan dikenal dengan sebutan Three Beast Gods. Sikap peduli yang ditunjukan Harribel kepada ketiganya, akhirnya membuat ketiga orang Fracción-nya menjadi sangat loyal pada dirinya. Ketiganya Selalu siap melayaninya dan bertarung bersama disisi Harribel.Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 1 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 2 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 3 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 4 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 5 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 6 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 7 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 8 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 9 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 10 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 11 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 12 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 13 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 14 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 15 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 16 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 17

Loading...

Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 18 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 19 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 20 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 21 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 22 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 23 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 24 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 25 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 26 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 27 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 28 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 29 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 30 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 31 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 32 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 33 Gambar Tier Harribel Bleach The White Shark And Three Beast Gods 34

Sebagai seorang anggota Espada, Harribel sudah pasti merupakan sosok petarung yang kuat. Bahkan jauh sebelum dirinya menjadi seorang arrancar Harribel telah memiliki kemampuan Reiryoku yang luar biasa. Setelah menjadi seorang arrancar dan merupakan satu dari 4 anggota teratas Espada. Harribel dilarang untuk menggunakan kemampuan khusus Zanpakutō-nya, saat dirinya berada dalam area Las Noches. Karena jika ia sampai melakukanya, kemampuan dahsyat Reiryoku-nya mampu menciptakan kehancuran pada area Las Noches. Tiburón (Imperial Shark Empress) merupakan nama dari Zanpakutō milik Harribel. Zanpakutō-nya merupakan pedang dengan bentuk yang cukup unik, karena proporsinya yang sedikit berbeda dari pedang pada umumnya. Tiburón berbentuk sebuah pedang, dengan diameter yang tidak terlalu panjang, dengan lebar pedang dengan ukuran yang tak biasa. Yang membuat pedang ini terlihat unik, adalah bagian tengahnya yang sama sekali kosong dan hanya, menyisakan rangka samping dari pedang tersebut. Harribel dapat menggunakan kemampuan khusus dari Zanpakutō-nya yaitu Ola Azul, sebuah kemampuan dimana Harribel dapat melancarkan sebuah serangan dari energi Reiryoku, yang dipusatkan pada pedangnya. Dalam keadaan Resurrección diaktifkan, Tiburón akan berubah wujud menjadi sebuah pedang berjenis pata, dengan ukuran dan diameter yang sangat lebar. Pedang itu sendiri menyerupai bentuk dari gigi seekor hiu. Detail lainya pada pedang yang menyerupai bagian tubuh seekor hiu, dapat dilihat pada kedua sisi pedang yang terdapat sebuah tanda menyerupai bagian insang pada tubuh hiu. Selain perubahan pada bentuk pedang dari Zanpakutō-nya, penampilan Harribel juga mengalami beberapa perubahan saat Resurrección diaktifkan. Beberapa bagian dari pakainya yang digunakanya, menyerupai bentuk dari seekor hiu, seperti pelindung yang terdapat pada pundaknya, yang menyerupai bentuk sirip pada hiu. Penampilan Harribel secara keseluruhan, sedikit mengingatkan dan menyerupai penampilan dari seorang dewi peperangan, pada mitologi yunani kuno. Saat dalam keadaan Resurrección, kekuatan Harribel akan meningkat secara pesat. Selain itu ia mendapatkan kemampuan untuk menciptakan dan memanipulasi energi air. Air yang digunakanya untuk menyerang dihasilkan dan bersumber, dari bagian pada pedangnya menyerupai bentuk insang. Meskipun serangan tersebut hanya melibatkan energi air sebagai sumber kekuatanya, namun daya hancur seranganya sangat lah luar biasa.

Meskipun berakhir dengan penghianatan kejam oleh Aizen. Namun Tier Harribel telah membuktikan dirinya bahwa untuk menjadi kuat, tidak dengan cara mengorbankan orang lain. Sosoknya juga mengajarkan pada kita, bahwa terkadang dibutuhkan sebuah pengorbanan untuk melindungi orang – orang yang kita sayangi.