Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es

Loading...

Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es – Usia bukanlah suatu penghalang bagi sosoknya, dalam memperoleh berbagai pencapai hebat. Kekuatanya bahkan telah diakui sebagai salah satu yang terkuat di usianya yang masih sangat muda. Kekuatan yang ditambah dengan kejeniusan otak, yang dimilikinya di usia muda. Membuatnya dirinya disebut – sebut sebagai “anak ajaib”. Tōshirō Hitsugaya merupakan seorang kapten divisi 10, pasukan Gotei 13. Dirinya seorang shinigami, yang berhasil menduduki posisi seorang kapten termuda Gotei 13, yang tercatat dalam sejarah Soul Society. Di balik sosoknya yang terlihat seperti anak – anak, Histugaya merupakan pribadi yang sangat dewasa dan serius. Ia juga bersikap sedingin es, kepada sebagian besar orang – orang di sekitarnya. Sifat yang sangat kontras, jika dibandingkan dengan sang letnan Rangiku Matsumoto. Walau begitu keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat, meski tak jarang sikap Rangiku membuatnya kesal. Karena pola pikirnya yang dewasa, Hitsugaya sangat tidak menyukai segala sesuatu yang bersifat kekanak – kanakan, atau dirinya diibaratkan sebagai seorang anak – anak. Hitusugaya merupakan sahabat masa kecil dari Momo Hinamori. Sebagai seorang sahabat, Hitsugaya bersifat sangat protektif terhadap Momo, mengingat keduanya juga pernah membuat sebuah janji untuk saling melindungi satu sama lain. Hitsugaya sendiri sangat tidak menyukai musim panas, ataupun udara panas secara umum. Dirinya merupakan sosok seorang pekerja keras, dalam menjalankan setiap tugasnya sebagai kapten.

Hitsugaya memiliki kebiasaan tidur siang rutinya, yang akan dilakukan setelah menyelsaikan semua tugas – tugasnya. Kebiasan rutin tersebut sengaja dilakukan, karena Hitsugaya percaya bahwa dengan tidur siang, dapat membantunya tumbuh dengan baik. Dan meskipun telah mempraktikan kebiasaan tersebut cukup lama, hal tersebut tidak sama sekali berpengaruh pada pertumbuhan tinggi badanya. Karena tinggi badanya tersebut pula, Hitsugaya sering di jadikan lelucon dan mendapatkan ejekan dari sesama shinigami, atau bahkan oleh lawanya. Ia termasuk orang yang dapat mentoleransi lelucon tentang dirinya tersebut, dan memilihi untuk mengabaikanya. Namun satu hal yang sangat tak bisa ia toleransi adalah jika, seseorang tidak memanggil namanya dengan sebutan “kapten Hitsugaya” , atau memanggilnya dengan nama – nama lain yang ia anggap tidak sopan. Sebab dirinya berpikir, ia telah bekerja keras untuk mendapatkan pangkat tersebut. Maka ia akan merasa sangat marah, saat orang lain memanggil namanya tanpa menyertakan pangkatnya tersebut. hanya Momo yang dapat dengan bebas memanggilnya dengan nama panggilan apapun, seperti “Hitsugaya-kun” ataupun “Shirō-chan” nama pangilan yang berarti Whitey/Snowy (seperti salju), yang mengacu kepada warna rambutnya yang putih menyerupai warna salju.

Sebagai seorang kapten, kekuatan Hitsugaya sudah mulai terlihat bahkan jauh sebelum dirinya menjadi seorang shinigami. Walaupun masih sangat muda dan belum terlatih, saat itu Histsugaya sudah dapat mendengar panggilan dari Hyōrinmaru, yang merupakan roh spiritual Zanpakutō-nya. Histugaya bahkan disebut – sebut sebagai seorang, yang dianugerahi bakat dan kepintaran luar biasa, yang pernah dimiliki oleh Soul Society semenjak Gin Ichimaru. Dengan bakat alaminya, Hitsugaya dapat dengan mudah lulus tes seleksi menjadi seorang murid Shinigami Academy, meskipun usianya saat itu masih terbilang sangat muda. Hitsugaya juga dapat lulus dalam waktu singkat dari Shinigami Academy, hanya dalam kurun waktu satu tahun. Dirinya dapaat lulus dengan mengukir prestasi gemilang, dengan memperoleh nilai tertinggi, pada ujian tertulis maupun ujian peraktek, di masing – masing kelas mata pelajaran. Pasca lulus dirinya langsung bergabung dengan pasukan Gotei 13. Dan tak lama, membuktikan dirinya sanngup dan layak, sehingga dalam kurun waktu yang cukup singkat diiringi usaha dan kerja kerasnya. Hitsugaya memegang jabatan seorang kapten divis 10. Menjadikannya seorang kapten termuda,  yang pernah tercatat dalam sejarah Soul Society.Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 1 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 2 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 3 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 4 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 5 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 6 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 7 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 8 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 9 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 10 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 11 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 12 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 13 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 14 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 15 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 16 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 17 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 18 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 19 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 20 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 21 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 22 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 23

Loading...

Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 24 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 25 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 26 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 27 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 28 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 29 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 30 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 31 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 32 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 33 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 34 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 35 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 36 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 37 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 38 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 39 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 40 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 41 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 42 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 43 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 44 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 45 Gambar Tōshirō Hitsugaya Bleach Sang Pangeran Es 46

Hyōrinmaru merupakan nama Zanpakutō miliki Hitsugaya. Dalam keadaan tersegel Hyōrinmaru berwujud senjata katana pada umumnya. Hyōrinmaru merupakan Zanpakutō berelemen es yang terkuat dalam kelasnya di seluruh Soul Society. Dalam keadaan shikai diaktifkan, wujud Hyōrinmaru tidak berubah secara signifikan, hanya saja terdapat tambahan ornamen rantai, yang terdapat pada bagian pangkal pedang. Rantai itu sendiri dapat memanjang sesuai dengan keinginan bila dibutuhkan, dan dapat digunakan untuk menyerang ataupun membelenggu lawanya. Kekuatan spesial Hyōrinmaru dalam keadaan shikai, memungkinkan Hitsugaya untuk dapat mengontrol elemen air dan es. Saat digunakan untuk menebas lawanya, akan menciptakan sebuah aliran energi spiritual yang luar biasa, dan mengalir dari ujung pedang, menciptakan sebuah aliran energi yang menyerupai bentuk dari naga dalam mitologi cina. Naga tersebut akan mengarah kepada lawanya, dan dapat seketika membekukan apapun yang disentuhnya. Kemampuan lainya yang tak kalah hebat, Hyōrinmaru dapat digunakan oleh Hitsugaya untuk mengontrol cuaca. Ia dapat mengontrol atmosfer di sekitarnya, dengan menciptakan badai petir ataupun badai salju. Saat kemampuan bankai Daiguren Hyōrinmaru diaktifkan, beberapa bagian tubuh Hitsugaya akan diselimuti oleh es yang membeku dan menciptakan perubahan yang akan menyerupai anatomi dari tubuh naga. Salah satu bagian yang sangat menonjol pada saat perubahan ini terjadi adalah, munculnya sayap dan ekor seekor naga, dari energi es yang membeku. Kemampuan spesial bankai Hyōrinmaru, sebenarnya hampir serupa dengan kemampuan shikai-nya. Hitsugaya dapat membekukan objek dan area disekitarnya, hanya saja radius dan kekuatan membekukanya ditingkatkan. Karena kekuatan serangannya meningkat, Hitsugaya bahkan dapat menggunakan bagian ekornya, untuk menyerang dan membekukan lawan.  Meskipun dalam keadaan bankai Daiguren Hyōrinmaru, sudah dapat digunakan untuk melancarkan serangan dan teknik – teknik mematikan. Namun pengaktifan kemampuan bankai dari Daiguren Hyōrinmaru sendiri belum sempurna. Hitsugaya baru dapat menggunakan kekuatan sepenuhnya dari Daiguren Hyōrinmaru setelah berlatih selama 18 bulan pasca Aizen dikalahkan. Kemampuan sesungguhnya dari Daiguren Hyōrinmaru, menyebabkan perubahan yang cukup drastis pada penampilan Hitsugaya. Dimana penampilan serta tinggi badan Hitsugaya akan berubah menjadi layaknya seorang pria dewasa pada umunya. Saat kemampuan ini aktif, Hitsugaya akan semakin menjadi lawan yang tak terkalahkan. Bahkan hanya dengan menyentuhnya, akan dapat membekukan lawan dalam waktu sekejap.

Kekuatanya yang luar biasa, tak perlu lagi diragukan kehebatanya. Gin Ichimaru bahkan pernah menyebut Hitsugaya, sebagai jelmaan dari” malaikat pelindung surga”. Yang akan bereinkarnasi selama berabad – abad lamanya. Shunsui Kyōraku sebagai salah seorang shinigami terkuat dalam sejarah, bahkan menyatakan bahwa dengan kemampuan dan kejeniusan yang dimiliki Hitsugaya. Hanya dalam kurun waktu, kurang lebih 100 tahun, Hitsugaya sudah dapat melampaui kekuatan yang dimilikinya.