Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin

Loading...

Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin – Menjadi satu – satunya anggota Espada yang mampu mencapai tahap kedua kemampuan resurrección, membuat kekuatan yang dimilikinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Sosoknya yang selalu terlihat melankolis, merupakan representasi dari perasaan hampa yang selalu merundungnya. Kesendirian bukan suatu hal asing baginya, mengingat dahulu saat masih menjadi seorang hollow, dirinya hidup sebagai seorang “putih” di tengah – tengah sang “hitam”.

Ulquiorra Cifer merupakan anggota keempat (quatro) pasukan Espada. Sosoknya merupakan pribadi yang sangat dingin, tidak berperasaan dan seperti tidak memiliki gairah hidup. Dirinya cenderung bersikap menyendiri, suka merenung dan apatis. Ulquiorra merupakan seorang yang tak ragu untuk melukai lawan ataupun rekanya sekalipun. Jika seseorang berusaha menghalangi dirinya. Ia akan memandang siapapun yang dianggapnya tidak menarik, sebagai “sampah” dan memperlakukan mereka sebagai mahluk yang tidak berharga. Meskipun begitu, seperti sebagaian besar Espada yang menduduki posisi tinggi. Ulquiorra bukanlah sosok yang bengis, dan hanya akan bertarung saat dirinya terprovokasi dan mendapatkan perintah dari Aizen. Menurut Grimmjow, Ulquiorra selalu menampilkan kebiasaan aneh saat membunuh korbanya. Ia menunjukan ketertarikannya, membunuh lawanya dengan cara menikamnya menggunakan tangan kosong. Di lokasi yang sama seperti, dimana lokasi dari lubang hollow di tubuhnya berada. Entah dirinya sadar atas kebiasaan anehnya tersebut atau tidak. Hal ini tidak diketahui secara pasti. Ulquiorra pernah berkata kepada Orihime, dirinya menyatakan bahwa ia tidak percaya dengan emosi yang dirasakan manusia. Hal ini mengacu pada perasaan, yang dirasakan dalam hati manusia. Ulquiorra beralasan, bahwa jika sesuatu tidak dapat terlihat dengan mata, maka hal tersebut sesungguhnya tidak nyata. Sikap yang ditunjukan Ulquiorra tersebut, berhubungan dengan konsep pemikiran materialism , yang mana berkaitan erat dengan aspek kematiian, yang diwakilinya sebagai seorang Espada. Yakni rasa hampa.

Sikap dingin Ulquiorra, membuatnya selalu dapat bersikap sangat tenang dan terkontrol dalam setiap situasi. Dirinya tidak mudah terkejut dan lengah pada hal apapun. Saat pertarunganya dengan Ichigo, dirinya berhasil membuat Ichigo kewalahan dengan kekuatan dan kecepatan seranganya. Namun bukanya menyerah, Ichigo justru tetap melanjutkan bertarung. Karena hal ini, Ulquiorra berteriak dengan kesal, menyatakan tak ada gunanya bagi Ichigo untuk melanjutkan pertarungan. Karena kekesalanya tersebut, ia kemudian bertransformasi menjadi Segunda Etapa. Untuk menunjukan kepada Ichigo “wujud” sesungguhnya dari rasa “keputusasaan”. Pertarunganya dengan Ichigo tersebut, membuat Ulquiorra benar – benar tidak memahami sikap manusia yang rela berjuang untuk mengahadapi segala rintangan dan konsep dari hati manusia itu sendiri. Ulqiorra merupakan seorang pria yang cepat tanggap, cerdik dan pintar dalam menganalisis. Saat dirinya mendapatkan tugas untuk menjaga Orihime selama di Las Noches. Ulqquiora sempat mengancam Orihime untuk memaksanya makan, dengan menaruh secara paksa makanan di tenggorokannya. Jika ia tetap bersikukuh melakukan mogok makan. Sikap tersebut menunjuka bahwa, Ulquiorra juga sosok yang mampu melakukan perbuatan mengerikan dan tidak manusiawi tanpa ada sedikit pun rasa penyesalan ataupun keraguan.Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 1 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 2 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 3 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 4 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 5 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 6Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 7Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 8 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 9 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 10 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 11 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 12 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 13 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 14 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 15 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 16 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 17 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 18 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 19 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 20 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 21 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 22 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 23

Loading...

Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 24 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 25 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 26 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 27 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 28 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 29 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 30 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 31 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 32 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 33 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 34 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 35 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 36 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 37 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 38 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 39 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 40 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 41 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 42 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 43 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 44 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 45 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 46 Gambar Ulquiorra Cifer Bleach Anggota Espada Berhati Dingin 47

Sebagai seorang petarung, Ulquiorra cenderung lebih sering bertarung hanya dengan menggunakan tangan kosong. Dirinya termasuk petarung yang jarang menggunakan pedangnya. Bahkan hal tersebut memunculkan asumsi dari Ichigo, yang menggangap bahwa dirinya hanya akan menggunakan pedangnya, untuk lawan yang dianggap “layak”. Akan tetapi, meski dirinya jarang menggunakan pedangnya selama pertarungan. Ulquiorra tetaplah merupakan seorang ahli pedang yang terlatih, dan tangkas dalam menggunakan pedangnya. Satu kemampuan paling menonjol dari Ulquiorra, adalah kecepatannya yang sangat luar biasa. Dirinya merupakan seorang ahli, dalam menggunakan teknik sonido selama bertarung. Ulquiorra bergerak dengan kecepatan yang luar biasa selama pertarungan berlangsung, yang bahkan membuat Ichigo pada awalnya kesulitan menandingi kecepatanya. Di samping memiliki kecepatan yang luar biasa, daya tahan dan kekuatan serangan yang mematikan. Namun, kekuatan Ulquiorra yang sesungguhnya tersimpan pada kemampuanya, untuk meregenarasi bagian tubuhnya dengan cepat. Kemampua ini memungkinkan Ulquiorra untuk dapat meregenerasi hampir seluruh bagian tubuhnya, kecuali otak dan organ internal di tubuhnya.

Ulquiorra memiliki Zanpakutō bernama Murciélago (“Black-Winged Great Demon”). Saat kemampuan Resurrección diaktifkan, akan mengubah penampilan Ulquiorra menyerupai sosok dari Incubus, seorang mahluk mitologi yang digambarkan dengan wujud seorang iblis laki – laki. Perubahan yang menonjol pada penampilan Ulquiorra tersebut meliputi, munculnya sepasang sayap berwarna hitam yang menyerupai bentuk dari sayap kelelawar. Dan tanduk yang muncul dikepalanya, yang sangat merepresentasikan sosok Incubus. Dalam keadaan Resurrección, dirinya memperoleh peningkatan kekuatan fisik secara signifikan dalam wujud ini. Ulquiorra juga memiliki kemampuan unik, yang tak dimiliki anggota Espada lain, yakni mengaktifkan tahap kedua dari kemampuan Resurrección, dan bertransformasi menjadi seorang Segunda Etapa. Dalam wujud ini ia menyebut dirinya sebagai sosok “True Despair”, karena saat kemampuan ini diaktifkan, akan menciptakan suatu area yang dilingkupi energi spiritual. Energi yang dilepaskan Segunda Etapa, akan menyebabkan rasa putus asa pada orang – orang yang berada di sekitarnya. Dalam wujud ini pula, Ulquiorra semakin menyerupai wujud dari seorang Incubus. Terlebih dengan sayap, telinga runcing dan tanduknya, serta busana yang tak lagi dikenakan seperti dalam wujud sebelumnya, yang menghilangkan aspek “manusia” yang tersisa pada dirinya. Dan menciptakan tampilan seorang “iblis” secara “utuh” pada penampilan Ulquiorra.

Selama hidupnya, Ulquiorra kerap mempertanyakan wujud dari “hati” yang mewakili perasaan. Kehampaan yang terlalu lama bersemayam dalam dirinya, membuat dirinya hidup tanpa memiliki “hati” bersamanya. Sampai pada saat terakhirnya, pada akhirnya ia kembali dapat merasakan keberadaan “hati”, bersama dengan emosi yang telah lama hilang dalam dirinya.