Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light

Loading...

Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light – Meski sempat menyimpan rasa kebencian terhadap shinigami, karena peristiwa yang pernah dialaminya di masa lalu. Namun pada akhirnya, ia mengesampingkan seluruh ego yang dimilikinya dan menjadi seorang “penegak keadilan” yang berjuang bersama para shinigami.

Uryū Ishida merupakan seorang Gemischt Quincy, dirinya merupakan seorang anggota organisasi Wandenreich dengan pangkat A. Ia merupakan salah satu dari Yhwach Schutzstaffe (Imperial Guards), dan merupakan calon penerusnya di masa depan. Sebagai seorang manusia yang mewarisi darah keturunan seorang Quincy. Uryū sendiri bertempat tinggal di kota Karakura. Ia merupakan seorang murid di SMA Karakura dan merupakan teman sekelas dari Ichigo Kurosaki. Uryū merupakan pribadi yang pendiam dan suka menyendiri, namun selalu mencoba untuk berusaha terlihat keren dimata orang lain. Sebagai seorang siswa SMA Karakura, Uryū merupakan seorang anggota klub kerajinan tangan, dan sangat mahir dalam menjahit. Uryū sangat mahir dalam mendesain pakaian, salah satunya ia pernah tunjukan dalam mendesain sebuah baju baru untuk Chad dan Orihime. Karena sense of fashion, yang dimilikinya. Desain – desain yang dihasilkan oleh Uryū selalu terlihat out of the box. Uryū sangat menyukai, mengenakan mantel hanya agar dirinya terlihat lebih keren. Uryū sendiri memiliki rasa keketidaksukaan pada sesuatu, yang tergolong cukup aneh. Yakni, dirinya sangat tidak menyukai “kancing baju” meskipun dirinya mahir dalam menjahit. Keanehan lainya yaitu, Uryū sangat tidak menyukai kata “sembrono”, kedua keanehan tersebut tidak memiliki alasan yang jelas. Dirinya sendiri termasuk orang yang cenderung mendramatisasikan sesuatu saat sedang berbica. Uryū sendiri tergolong pribadi yang lugu dan mudah tertipu oleh orang lain. Uryū orang yang menjunjung tinggi etika dan moral, prinsip ini sendiri disebutnya sebagai “Pride of the Quincy”. Dirinya merupakan orang yang memiliki pendirian teguh dalam menegakan “keadilan”. Uryū pribadi yang sangat sopan dan berjiwa kesatria, ia sangat membenci pria yang memperlakukan wanita secara buruk, dan bertindak kasar terhadap wanita. Prinsip ini pernah ditunjukanya, saat ia melindungi Rukia Kuchiki saat penangkapanya oleh Renji Abarai dan  Byakuya Kuchiki saat berada di dunia manusia. Begitupun melidungi keberadaan Orihime, dari bahaya yang mendatanginya selama ia berada di Soul Society.

Dimasa lalu, Uryū memiliki hubungan yang lebih dekat dengan sang kakek. Hal ini membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu untuk, melatih kemampuan bertarungnya, bersama dengan sang kakek. Kontras dengan hubunganya dengan sang kakek, hubungan Uryū dengan sang ayah Ryūken Ishida, justru tidak terjalin dengan baik. Ayahnya sendiri cenderung menentang ambisinya untuk menjadi seorang Quincy. Ia mengklaim, profesi tersebut sama sekali tidak akan mendatangkan keuntungan bagi Uryū. Karena menjadi berprofesi sebagai seorang Quicy, lebih mengutamakan tentang menjadi seorang penegak keadilan, dibandingkan profesi yang mendatangkan kekayaan materi. Menurut sang ayah, suatu saat Uryū pasti akan mengerti alasan sang ayah menentangnya. Ryūken ingin anaknya, untuk menjadi seorang dokter seperti dirinya. Namun, di masa lalu  Uryū pernah menyaksikan suatu peristiwa yang membuatnya bertekad tidak akan pernah menjadi seorang dokter seperti ayahnya. Karena dimasa lalu, sang ayah dengan tega menjadikan mayat sang istri menjadi sebagai objek pembedahan. Saat umurnya masih sangat muda, ia harus menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, sosok kakek yang paling disayanginya terbunuh oleh seorang hollow. Dan Uryū sama sekali, tidak dapat berbuat apapun untuk mencegah hal tersebut terjadi. Karena alasan ini, Uryū sangat membenci shinigami, karena tidak menjalankan tugasnya untuk menyelamatkan mereka saat itu. Saat dirinya berada di Soul Society, ia menemukan fakta bahwa Mayuri Kurotsuchi menjadikan seorang Quincy yang pernah bekerja padanya, untuk menjadikan jiwa mereka sebuah objek penelitian, di Shinigami Research and Development Institute.Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 1 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 2 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 3 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 4 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 5 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 6 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 7 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 8 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 10 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 11 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 12 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 13 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 14 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 15 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 16 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 17 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 18 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 19 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 20 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 21 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 22 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 23 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 24

Loading...

Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 25 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 26 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 27 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 28 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 29 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 30 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 31 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 32 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 33 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 34 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 35 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 36 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 37 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 38 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 39 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 40 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 41 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 42 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 43 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 44 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 45 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 46 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 47 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 48 Gambar Uryū Ishida Bleach The Warrior of Light 49

Dalam bertarung, Uryū cenderung orang yang lebih memilih untuk tidak mengeluarkan kekuatan maksimalnya jika tidak diperlukan. Terlebih jika dirinya dapat mengalahkan lawanya tanpa harus mengerahkan tenaganya. Sebagai gantinya, ia hanya cukup untuk melumpuhkan lawannya dengan teknik khusus. Sebagai Quincy, Uryū memiliki berbagai perlengkapan khusus untuk membantunya dalam bertarung, salah satunya Quincy Cross. Quincy Cross merupakan sumber kekuatan dari seorang Quincy. Seraya kekuatan Uryū semakin berkemang seiring waktu, begitupun kekuatan dari Quincy Cross. Uryū memiliki kemampuan untuk memanipulasi kemampuan reishi. Kemampuan dasar yang dimiliki oleh seorang Quincy dimana ia dapat, menyerap energi spiritual yang berada dan tersebar di atmosfer, dan mengkombinasikannya dengan kekuatan spritual miliknya, untuk menciptakan sebuah senjata spiritual. Uryū juga dapat memanipulasi energi spiritual, dan menggunakan untuk menyerang lawan. Ia biasanya membentuk partikel energi spiritualnya,  menjadi berbagai tipe senjata berbentuk panah. Tetapi juga dapat membentuk energi spiritualnya, kedalam bentuk senjata berjenis pedang atau Gintō. Senjata yang biasanya digunakan, oleh Uryū dalam bertarung salah satunya adalah “Holy Bow” yang dibentuk dari energi spiritualnya. Uryū sendiri sempat berganti senjatanya, sebanyak empat kali, dengan bentuk dan kekuatan serangan yang berbeda setiap jenisnya.

Melalui sosok Uryū kita dapat belajar, bahwa perasaan dendam takaan bertahan selamanya. Ego tak lagi penting, saat nurani telah berbicara. Merupakan seorang petarung “cahaya”, dirinya berjuang menumpas “kegelapan”, untuk mengembalikan keseimbangan dari Soul Society.