Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis

Loading...

Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis – Terdiri dari 8 orang dengan keunikan dan kemampuanya masing – masing. Mereka adalah “jiwa – jiwa” yang terasingkan, dan dibuang dari Soul Society. Tuduhan dan predikat yang melekat sebagai seorang penjahat yang disandingkan kepada mereka, tidak menjadikan hal tersebut sebagai alasan. Bagi mereka untuk tetap menegakan keadilan dan tetap berpegang teguh dengan apa yang mereka anggap benar.

Visorde merupakan sekelompok shinigami, yang memperoleh kemampuan seorang hollow. Bermula sebagai seorang shinigami, penampilan dari seorang visorde sepenuhnya terlihat sebagai seorang manusia tanpa ada aspek hollow di tubuh mereka. Kemampuan seorang visorde pun pada dasarnya sama halnya dengan seorang shinigami pada umumnya. Hanya saja yang membedakan mereka dapat mengakses kekuatan seorang hollow, yang tersimpan dalam diri mereka, dengan menggenakan sebuah hollow mask. Dengan mengenakan topeng tersebut, kekuatan shinigami yang mereka miliki akan mengalami peningkatan status dan juga memungkin mereka untuk menggunakan berbagai kemampuan dasar seorang hollow. Kekuatan spritual seorang visorde berubah menjadi kekuatan spiritual, yang bercampur antara hollow dan shinigami. Proses penggabungan atau percampuran ini, disebut sebagai proses hollowfication. Sebelum menjadi seorang anggota dari visorde, mereka merupakan seorang mantan shinigami dengan jabatan sebagai seorang kapten atau letnan. Seorang visorde dianggap sebagai seorang kriminal oleh Soul Society, karena melakukan sebuah hal yang dianggap sangat tabu, karena menjadi shinigami yang mendapatkan kekuatan seorang hollow. Dengan status mereka yang sebelumnya sempat menjabat menjadi seorang figur pemimpin, Soul Society juga menandai diri mereka sebagai seorang penghianat. Saat kemunculan awal mereka, seorang visorde dipandang dan hanya akan memiliki loyalitas terhadap diri mereka sendiri. Posisi mereka dalam peperangan yang akan datang pun sempat dipertanyakan, perihal sisi mana yang akan mereka bela. Mereka sendiri tidak ada keinginan untuk menentang pasukan Gotei 13, namun lebih memilih untuk tidak menganggap diri mereka sebagai sekutu dengan organisasi yang sebelumnya pernah menjadi bagian dari mereka tersebut. Para Visorde menunjukan, mereka masih merupakan sebagai seorang pejuang keadillan, dengan mendeklarasikan diri mereka sebagai musuh dari Aizen dan pasukanya selama perang berlangsung.

Visorde sendiri tidak memiliki hirarki khusus dalam kelompoknya, dan lebih bersifat sebagai organsasi yang cenderung fleksibel. Diketahui ada 8 orang Visorde selain Ichigo Kurosaki, lima dari mereka merupakan seorang pria dan tiga orang lain seorang wanita. 8 orang tersebut diketahui semuanya pernah memegang jabatan sebagai seorang kapten divisi atau letnan dalam pasukan Gotei 13. Seperti Shinji Hirako yang sebelumnya menjabat sebagai kapten dari divisi 5. Yang terpaksa harus kehilangan jabatanya, karena peristiwa hollowfication yang menimpa ia dan teman – temanya. Tak seperti seorang shinigami yang memiliki pakain/seragam khusus sebagai penanda profesinya. Seorang visorde memiliki penampilan yang lebih stylish dan berwarna. Penampilan tiap masing – masing anggota menyesuaikan dengan gaya berpakain dari setiap individu. Sehingga lebih menunjukan keunikan dan kepribadiaanya masing – masing. Seperti contohnya penampilan dari Rōjūrō Ōtoribashi, yang mengenakan setelan tuxedo serta aksen ruffle pada kemejanya. Yang membuat penampilanya terlihat sangat klasik seperti penampilan seorang bangsawan Eropa. Lain lagi penampilan dari Lisa Yadōmaru, yang selalu terlihat mengenakan sailor fuku pakaian sekolah yang biasanya dikenakan seorang siswi di jepang. Ataupun Mashiro Kuna yang selalu terlihat mengenakan bodysuit lengkap dengan ornamen pelengkap yang menyerupai penampilan seorang Superhero Tokusatsu Jepang.Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 1 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 2 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 3 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 4 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 5 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 6 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 7 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 8 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 9 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 10 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 11 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 12

Loading...

Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 13 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 14Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 15 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 16 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 17 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 18 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 19 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 20 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 21 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 22 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 23 Gambar Visored Bleach Kesatria Topeng Iblis 24

Selayaknya gaya berpakaian masing – masing anggota Visorde yang berbeda – beda, bentuk dari hollow mask milik setiap anggota pun berbeda satu sama lain dengan keunikanya masing – masing. Contohnya bentuk hollow mask milik Mashiro Kuna yang menyerupai bentuk wajah seekor belalang. Sedangkan Rōjūrō Ōtoribashi dengan hollow mask yang menyerupai bentuk dari topeng Plague Doctor, sebuah topeng yang terkenal di Eropa dan biasanya terlihat banyak digunakan saat acara festival topeng, yang diadakan di Venice, Italy. Bahkan salah satu hollow mask dari Hachigen Ushōda, memliki bentuk menyerupai topeng barong Bali dari Indonesia, yang sering dikenakan pada saat – saat pertunjukan. Berbeda dengan hollow mask seorang arrancar, hollow mask seorang visorde tidak dapat rusak ataupun hancur. Menurut Aizen, penggabungan dari kedua kekuatan spiritual. Akan memungkinkan bagi seorang shinigami untuk mencapai tingkatan kekutan yang jauh melampaui kemampuan dari seorang shinigami atau hollow itu sendiri. Seorang visorde menggunakan kekuatan hollow mereka untuk meningkatkan kekuatan shinigami yang dimiliki, yang mana akan meningkatkan secara luar biasa pada, kecepatan, stamina dan kekuatan serangan. Salah satu kelemahan dari hollow mask seorang visorde itu sendiri, ia lah batas waktu saat mengenakan topeng tersebut, dan setiap orang memiliki batas penggunaan yang berbeda – beda. Namun sebenarnya ada solusi dari masalah tersebut, guna memperpanjang waktu pengguna, yakni dengan berlatih. Sebagian besar visorde memiliki batas waktu penggunaan hanya selama 3 menit, setelah setidaknya 100 tahun berlatih. Selain status kemampuan yang meningkat, seorang visorde juga memiliki kemampuan menggunakan teknik cero layaknya seorang arrancar.

Meski kemampuan seorang “iblis” merasuk kedalam jiwa mereka, tak lantas menodai hati mereka dan menjadikan mereka lupa tentang siapa diri mereka sebenarnya. Mereka semua justru membuktikan diri, bahwabukan hanya sekedar seorang kriminal ataupun penghianat dari Soul Society. Melainkan seorang kesatria yang bertarung demi menegakan keadilan dan melawan kejahatan.