Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut

Loading...

Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut – Di usianya yang masih sangat muda, dirinya merupakan sosok seorang gadis kecil dengan yang luar biasa. Merupakan satu – satunya orang yang paling disayangi Kenpachi Zaraki, seperti anaknya sendiri. Begitupun sebaliknya, dirinya merupakan satu – satunya suporter yang akan selalu setia mendukung Kenpachi, tak peduli kapanpun dan apapun yang terjadi.

Yachiru Kusajishi merupakan seorang letnan dari divisi 11, pasukan Gotei 13. Yachiru merupakan seorang gadis kecil dengan penampilan yang sangat imut dan menggemaskan. Ciri khas dari penampilan Yachiru, yakni warna mata dan rambutnya yang berwarna pink layaknya bunga sakura. Seperti sifat seorang anak – anak pada umumnya, Yachiru merupakan sosok mungil yang periang, bersemangat, dan selalu terlihat tak memiliki beban pikiran hampir setiap waktu. Karena tubuhnya yang mungil, dirinya sering kali hinggap di bagian bahu hingga punggung sang kapten Kenpachi, Yachiru sendiri menjadikan bagian bahu Kenpachi tersebut sebagai spot favorit dan daerah teritorialnya yang tak boleh ditempati orang lain. Yachiru sangat tidak suka dikeritik dalam hal apapun, dan sering kali justru akan menyerang orang yang berani – berani mengkritik dirinya. Di balik sosok seorang gadis kecil yang manis, dirinya sewaktu – waktu dapat menjadi menankutkan dan terlihat mengintimidasi, terlebih jika dirinya sedang kesal akan sesuatu. Hal lain yang merefleksikan sifat dasarnya sebagai seorang anak – anak, Yachiru sangat suka memberikan nama panggilan/julukan tersendiri yang diciptakan untuk orang – orang di sekitarnya. Contohnya seperti memanggil Kenpachi dengan panggilan “Ken-chan/Kenny”, Ichigo menjadi “Ichhi” dan Ikkaku dengan nama julukan “baldy/pacinko head/Cueball” yang semua tercipta karena kepala Ikkaku yang botak. Di waktu senggang Yachiru sangat suka sekali ngemil terlebih makanan – makanan manis. Karena kebiasan ngemilnya tersebut, ia sering kali mendatangi acara minum teh komandan kapten Yamamota, kelas keterampilan Ikebana kapten Unohana, dan klub kaligrafi kapten Byakuya Kuchiki. Semata – mata hanya untuk memakan berbagai snack dan kue yang selalu disugguhkan pada kesempatan pertemuan tersebut, dan setelah selesai dirinya akan menghilang begitu saja. Yachiru sendiri memiliki sebuah kebiasan unik, dimana ia terkadang terlihat mengenakan kostum kucing dan sering kali melakukan kejahilan dengan menangkap ikan koi di kolam milik Byakuya. Lalu melepaskan ikan tersebut di kolam ikan milik kapten Jūshirō Ukitake. Karena tubuh munggilnya tersebut, Yachiru sangat mahir dalam menyusup ke berbagai tempat. Yang tak jarang kemampuan tersebut ia manfaatkan, untuk melakukan perbuatan nakal. Bahkan, Yachiru sendiri memiliki sebuah akses terowongan rahasia di bawah kediaman keluarga Kuchiki yang tidak diketahui oleh orang lain. Saat sedang tidak memiliki tugas dengan sang kapten, di siang hari biasanya ketika Kenpachi sedang tidur siang, Yachiru akan bermain, sambil berjalan – jalan di sekitar Seireitei.

Sebagai seorang letnan, Yachiru juga menjabat sebagai ketua dari Shinigami Women’s Association. Sebagai ketua, ia juga bertugas memegang serta mengontrol semua dana yang dimiliki organisasi, yang tak jarang sering disalahgunankanya untuk kesenangannya sendiri. Seperti membelanjakan dana tersebut untuk membeli mainan dan berbagai makanan – makanan manis. Karena pembelian barang – barang tersebut tak diketahui oleh anggota lainya, ia memutuskan untuk menyimpan seluruh “harta karunya” dan menyembunyikanya di suatu tempat di tanah kediaman keluarga Kuchiki. Jabatanya sebagai seorang ketua, tak jarang ia manfatkaan untuk memerintah seluruh anggota organisasi, untuk melakukan berbagai hal. Kebanyakan hanya untuk melakukan hal – hal kekanakan – kanakan seperti menjahili mereka, dan membebankan tugas lainya yang dimaksudkan hanya untuk menyenangkan dirinya.Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 1 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 2 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 3 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 4 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 5 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 6 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 7 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 8 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 9 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 10 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 11 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 12 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 13

Loading...

Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 15 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 16 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 17 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 18 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 19 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 20 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 21 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 23 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 24 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 25 Gambar Yachiru Kusajishi Bleach Gadis Kecil Tak Kenal Takut 26

Di masa lalu, Yachiru merupakan seorang gadis kecil yang tinggal di distrik paling berbahaya di seluruh Rukongai, yaitu distrik 79 gang utara Kusajishi. Yachiru Kusajishi merupakan sebuah nama yang diberikan oleh Kenpachi, karena ia tidak mengetahui nama dari gadis yatim piatu dihadapanya, yang ditemukanya bersama mayat kedua orang tuanya yang  telah dibunuh. Yachiru merupakan seorang gadis kecil yang sangat pemberani, ia bahkan sama sekali tidak merasa takut dengan peristiwa kekerasan yang terjadi di depan matanya. Yachiru justru merasa tertarik dengan pedang ditangan Kenpachi, meskipun telah diperingkatkan bahwa pedang tersebut berbahaya karena dapat membuatnya terluka. Nama Yachiru diambil, dari nama seorang yang paling dikagumi oleh Kenpachi, yaitu kapten Retsu Unohana. Yachriu Unohana merupakan nama asli dari Retsu, sebelum ia memutuskan untuk bergabung menjadi shinigami dan merubah namanya tersebut. Sedangkan Kusajishi, diambil dari nama distrik dimana Yachiru tinggal. Semenjak pertemuan tersebut, hubungan keduanya terjalin semakin erat seiiring dengan berjalannya waktu, hingga seperti hubungan seorang ayah dan anak.

Meskipun dengan penampilanya yang seorang gadis kecil dengan sifat kenak – kanakanya. Yachiru sendiri merupakan seorang petarung yang cukup kuat dan tangguh, mengingat posisinya yang sebagai seorang letnan, dari divisi 11. Yang beranggotakan, petarung – petarung hebat dari pasukan Gotei 13. Beberapa pria bahkan merasa takut dengan sosok Yachiru, terbukti dengan Rangiku Matsumoto yang berhasil mengancam dan menakut – nakuti Ikakku Madarame, yang bermaksud melaporkannya kepada Yachiru, jika  dirinya tidak berhenti menganggu Keigo Asano. Sama seperti warna pink pada rambut dan matanya, Sanpo Kenjū Zanpakutō milik Yachiru pun memiliki gagang pedang berwarna pink yang senada dengan warna rambutnya tersebut. Dalam keadaan shikai diaktifkan Sanpo Kenjū akan memanggil wujud seorang mahluk – mahluk spiritual yang akan bertarung bersama Yachiru. Mahluk pertama bernama Booney, bertubuh besar yang tersusun dari tulang belulang, dan menggunakan sebuah jubah berwarna hitam. Wajah dari mahluk tersebut berbentuk tengkorak layaknya seorang hollow. Sedangkan mahluk kedua bernama Lumpy, memiliki tubuh gembul yang teselimuti oleh bulu tebal di seluruh tubuhnya, sehingganya hanya bagian mata mahluk tersebut yang terlihat karena selebihnya tertutupi oleh bulu. Kedua mahluk tersebut juga memiliki pedangnya masing – masing untuk bertarung. Saat Yachiru menyerang lawanya, kedua mahluk tersebut akan menirukan gerakan serangan pedang Yachiru. Dan ikut menyerang secara berurutan dimulai dari Lumpy dan dilanjutkan oleh Booney, setelah Yachiru melancarkan seranganya. Sehingga akan menghasilkan serangan beruntun yang mematikan terhadap lawanya.

Meski terlihat sebagai seorang gadis kecil yang sangat imut dan menggemaskan. Yachiru membuktikan sosoknya tak bisa bisa diremehkan, karena tersimpan seorang sosok gadis kecil berbahaya, yang akan membuat orang lain terkejut dengan kemampuan yang dimilikinya.