Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat

Loading...

Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat – Baginya amarah adalah sumber energi yang meningkatkan kekuatan yang dimilikinya. membuatnya memperoleh kekuatan yang dapat membawanya melesat dari dasar jurang, menuju ke puncak tertinggi. Dengan superioritas kekuatan yang dimilikinya, menjadikanya sosok yang hampir tak mungkin dapat terkalahkan.

Yammy Llargo merupakan seorang anggota Espada yang menjabat pada posisi diez (10), namun dalam keadaan tertentu dirinya melesat dari peringkat terbawah seorang Espada, mejadi seorang arrancar yang menduduki peringkat tertinggi Espada yakni peringkat cero (0). Yammy merupakan sosok yang arogan dan sangat merasa percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Dirinya juga merupakan sosok yang berprilaku brutal, pernah suatu waktu ia menyerang secara tiba – tiba kepala seorang paramedis dengan tinjunya, yang saat itu baru saja mengobati tanganya yang terluka oleh pertarungan. Alasanya keji ia melakukan hal tersebut, hanya untuk menguji kekuatan dari lenganya pasca diobati. Yammy sendiri sangat bergantung dengan Ulquiorra, untuk memberikanya intruksi dan perintah saat menjalankan sebuah misi. Bahkan terkadang Yammy bertindak layaknya seorang enforcer bagi Ulquiorra. Meski sebenarnya ia tetap melakukan tugasnya dengan baik, saat pertarungan yang berlangsung di fake Karakura town, meski tanpa arahan siapapun. Ia pribadi tergolong menghormati sosok Ulquiorra, bahkan merasa terkejut saat Ulquiorra terbunuh dalam pertarunganya melawan Hollowfied Ichigo. Selain Ulquiorra, Yammy sama sekali tidak menunjukan rasa hormatnya sedikitpun terhadap rekanya yang lain. Bahkan menganggap anggota Espada lainya tak lebih dari sekedar “sampah”. Dalam medan pertempuran, Yammy lebih mengandalkan kekuatan fisiknya yang luar biasa. Dibandingkan bertarung dengan menggunakan takti dan strategi pertarungan. Yammy sendiri menemukan rasa kesenangannya, saat melakukan tindakan kekerasan dengan menyakiti atau membunuh orang lain. Hal ini sendiri pernah ditunjukanya, dengan menyerang paramedis yang mengobati tanganya hanya untuk menguji kekuatanya, atau dirinya yang pernah menyerang Menoly Mallia tanpa alasan. Di waktu luangnya Yammy lebih banyak menghabiskan waktunya hanya untuk makan dan beristirahat, yang diyakininya secara pribadi sebagai cara “latihan” agar dirinya, dapat bertumbuh semakin kuat dan membuat dapat membunuh lawanya dengan lebih efisien.

Yammy merupakan seorang Espada yang merepresentasikan amarah sebagai aspek kematiaannya. Ia sendiri memiliki kemampuan unik, dimana dirinya dapat memelihara reiryoku-nya hanya dengan tidur dan makan. Dengan demikian, ia memiliki jumlah cadangan kekuatan tersimpan yang terbangun dari waktu ke waktu. Dengan penguasaan teknik hierro, membuatnya memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa dari serangan lawan. Ia bahkan dapat bertahan dari ledakan hebat yang diciptakan Mayuri Kurotsuchi, tanpa luka berarti di tubuhnya. Yammy juga menguasai teknik unik gonzui, dimana dengan kemampuan ini dirinya dapat menghisap jiwa dari mahluk hidup di sekitarnya. Untuk “dikonsumsinya” sebagai tambahan asupan energi reiryouku di tubuhnya. Saat kemampuan ini aktif, jiwa – jiwa tersebut akan terkumpul dan terhisap melalui mulutnya. Kemampuan ini memiliki radius jangkauan yang sangat luas, yang mana akan seketika menewaskan seluruh korbanya yang berada pada area jangkauan. Namun, manusia dengan kemampuan spiritual yang cukup tinggi, dapat melawan kemampuan ini, sehingga mencegahnya kehilangan jiwa dalam tubuh mereka.Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 1 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 2 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 3 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 4 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 5 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 7 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 8

Loading...

Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 9 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 10 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 11 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 12 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 13 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 14 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 15 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 16 Gambar Yammy Llargo Bleach Sang Espada Terkuat 17

Yammy merupakan petarung yang memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa. Bahkan tindakan sederhana yang dilakukanya sudah dapat menciptakan suatu kerusakan dan kehancuran. Ia bahkan dapat mudah mengalahkan Yasutora Sado dan kemampuan Brazo Derecha de Gigante-nya, dengan merobek tanganya dan menghancurkannya menjadi dua. Ia bahkan dapat melempar tubuh Menoly sejauh seribu kaki, dan membuatnya terhempas hingga menghancurkan tembok di dalam Las Noches, dengan hanya menggunakan satu tangan. Dalam pertarungan yammy lebih mengandalkan kekuatan tanganya Dirinya lebih mengutamakan bertarung menggunakan tangan kosong dibandingkan menggunakan senjata apapun. Karena hal ini, ia hampir tidak pernah menggunakan pedang Zanpakutō-nya dalam bertarung. Zanpakutō milik Yammy sendiri bernama Ira (Angry Beast). Saat kemampuan resurrección diaktifkan, penampilan fisik Yammy akan benar – benar berubah sangat drastis. Yammy berubuh wujud menjadi layaknya seorang monster dengan ukuran tubuh raksasa, yang menyerupai mahluk kaiju dalam film – film Jepamg. Anatomi tubuh Yammy sendiri, berubah bentuk dan ukuran menjadi seukuran raksasa. Selain tubuhnya yang membesar, ada satu hal yang paling terlihat sangat menonjol dari perubahan tersebut. Dimana jumlah kaki dari tubuhnya bertambah menjadi 8 buah di masing – masing sisi. Yang jika diperhatikan, membuat Yammy terlihat menyerupai seekor Ankylosaurus. Perubahan ini menimbulkan efek yang sangat dahsyat, terhadap peningkatan seluruh kekuatan yang Yammy miliki hingga tidak lagi dapat terdefinisikan. Karena hal tersebut lah, ia berkembang pesat dari sebelumnya hanya seorang Espada dengan peringkat terendah yaitu posisi 10  (diez). Menjadi seorang Espada terkuat, yang menduduki peringkat teratas yakni peringkat 0 (cero). Dalam wujud monster raksasa tersebut, Yammy akan semakin bertambah kuat seiring dengan kemarahan yang dirinya rasakan. Saat amarahnya sudah mencapai level tertentu, ia dapat menggunakan energi kemarahan tersebut untuk berubah menjadi versi yang lebih kuat dari kemampuan resurrección-nya. Yammy dapat berubah wujud, kedalam bentuk kedua dari perubahan bentuknya. Dalam wujud kedua ini, anatomi tubuh Yammy akan berubah menjadi, layaknya seorang monster kera raksasa. Wujudnya berubah menjadi sedikit lebih sederhana dengan menghilangnya kedelapan kaki tersebut, dan ornamen – ornamen lain dalam wujud penampilan sebelumnya. Kekuatan yang sebelumnya telah meningkat pesat, pada wujud kedua ini kekuatan yang dimilikinya lebih ditingkatkan lagi, sehingga membuatnya menjadi sosok lawan yang seolah sangat tak mungkin dapat terkalahkan.

Ironis, meski dengan kekuatan fisik dan serangan yang dimiliki Yammy. Ternyata berlum cukup membuatnya untuk tidak terbunuh dalam sebuah pertarunga. Sekalipun kekuatanya menjadi ia sebagai lawan yang seolah tak mungkin terkalahkan. Sosok Byakuya Kuchiki dan Kenpachi Zaraki, membuktikan keduanya mampu mengakhir Yammy dengan tragis. Dan mengajarkan bahwa kekuatan bukan hanya sekedar ukuran tubuh. Raksasa sekalipun dapat berakhir tragis di tangan lawannya, yang berukuran berkali – kali lebih kecil dari tubuhnya.