Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash

Loading...

Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash – Terlahir sebagai seorang putri bangsawan keluarga terhormat Tenshiheisōban, tak menjadikannya seorang sosok yang sombong dan arogan. Kecepatan luar biasa yang dimilikinya, merupakan “senjata” paling berbahaya yang membuatnya menjadi lawan yang mematikan. Mendapatkan predikat sebagai wanita tercepat di seantero Soul Society, dirinya dapat bergerak bak kecepatan kilatan cahaya. Yoruichi Shihōin adalah seorang mantan kapten divisi 2, pasukan Gotei 13. Selain itu di masa lalu dirinya juga pernah menjabat sebagai seorang komandan pasukan Onmitsukidō. Yoruichi merupakan seorang sosok wanita pintar nan cerdik. Sebagai seorang mantan kapten divisi 2 dan komanda pasukan Onmitsukidō, dirinya memiliki banyak pengetahuan dan sangat mengenal baik seluruh sistem kerja di dalam Soul Society. Meskipun terlahir sebagai seorang keturunan bangsawan, dirinya bersikap berbeda tidak selayaknya seorang bangsawan pada umumnya. Sebagai contoh ia kerap kali menyuruh Suì-Fēng untuk memanggil dirinya tanpa menggunakan gelar kebangsawanannya. Namun tetap saja dia memanggil Yoruichi dengan sebutan “Yoruichi-sama” (Lady Yoruichi). Walaupun biasanya terlihat tenang dan dewasa jika situasi menuntutnya. Yoruichi sebenarnya pribadi yang pemalas, jenaka, dan sering kali menggoda seseorang yang lebih muda darinya seperti yang dilakukanya pada Ichigo Kurosaki, Byakuya Kuchiki saat dirinya masih kanak – kanak dan Kisuke Urahara yang merupakan teman masa kecilnya.

Yoruichi merupakan seorang putri bangsawan Tenshiheisōban, dari klan keluarga Shihōin satu dari keempat keluarga bangsawan Soul Society. Sebagai seorang bangsawan, Yoruichi tumbuh besar di mansion milik keluarga yang berada di Seireitei of Soul Society, bersama kedua orang teman masa kecilnya yaitu Kisuke Urahara dan Tessai Tsukabishi. Seiring waktu berjalan Yoruicihi mendapakan jabatan sebagai seorang komandan pasukan Onmitsukidō seraya menjabat menjadi seorang kepala keluarga klan Shihōin generasi ke 22. Dan menjadi seorang wanita pertama yang pernah menjabat di kedua posisi tersebut. Selang waktu berjalan ia kemudian menjadi seorang komandan tertinggi pasukan Onmitsukidō. Posisi yang biasanya dijabat oleh kepala keluarga klan Shihōin dari generasi ke generasi. Begitupun jabatannya sebagai seorang kapten divisi 2 pasukan Gotei 13, dimana jabatan tersebut juga biasanya dipegang oleh keturunan keluarga Shihōin. Namun, ia memutuskan untuk menanggalkan gelar dan jabatannya tersebut, begitupun statusnya sebagai seorang wanita bangsawan. Saat dirinya lebih memilih untuk meninggalkan Soul Society dan tinggal bersama kedua sahabatnya di dunia manusia. Kedua jabatan tersebut selanjutnya dipegang oleh Suì-Fēng, yang sebelumnya merupakan seorang anak didiknya.

Yoruichi memiliki sebuah kemampuan unik yang tak dimiliki oleh orang lain. Dimana Yoruichi memiliki kemampuan untuk bertransformasi, kedalam wujud seekor kucing hitam sesuai dengan keinginannya. Walapun tidak diketahui alasan di balik ia mendapatkan kemampuan tersebut. Namun Ia sendiri telah memperoleh kemampuan ini selama lebih dari 100 tahun, dan telah banyak diketahui oleh orang – orang disekitarnya. Kemampuan transformasi ini sendiri tidak memiliki batas waktu ketika digunakan. Sehingga membuatnya lebih banyak menghabiskan waktunya dalam wujud seekor kucing. Saat sedang berada dalam wujud seekor kucing, Yoruichi masih tetap dapat menggunakan kekuatan spiritualnya dan bergerak dengan kecepatan yang luar biasa, meskipun pergerakanya menjadi terbatas. Kemampuan transformasi ini membantunya melakukan penyamaran secara sempurna, terlebih karena suaranya yang berubah menjadi lebih dalam layaknya seorang pria. Dalam beberapa kesempatan, ia sengaja bertransformasi kedalam wujud manusianya di depan mata Ichigo. Semata hanya untuk menggoda dan melihat reaksinya, saat Ichigo melihat dirinya berpenampilan tanpa busana. Kecintaanya dengan wujudnya sebagai seekor kucing, akan membuatnya dirinya murka saat orang lain mencoba untuk menyakiti atau menghina wujudnya sebagai kucing tersebut.Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 1 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 2 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 3 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 4 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 5 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 6 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 7 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 8 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 9 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 10 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 11 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 12 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 13 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 14 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 15

Loading...

Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 16 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 17 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 18 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 19 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 20 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 21 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 22 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 23 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 24 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 25 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 26 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 27 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 28 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 29 Gambar Yoruichi Shihōin Bleach Goddess of the Flash 30

Yoruichi merupakan seorang ahli dan sangat menguasai teknik shunpo. Diantara orang lain yang mahir menggunakan shunpo, Yuroichi dikatakan sebagai yang paling terampil diantara semuanya. Dengan kecepatannya yang luar biasa tersebut, bahkan sebuah gelar Goddess of the Flash disandingkan bersama namanya. Hal tersebut karena dirinya menguasai kemampuan ini hingga sampai kepada titik dimana ia, dapat muncul dibeberapa tempat secara bersamaan dan mengahabisi seluruh pasukan Onmitsukidō hanya dalam hitungan detik. Dirinya bahkan dapat dengan mudah muncul dan mendekat kehadapan lawan dari jarak yang luar biasa jauh, hanya dalam sekejap mata. Yorucihi telah menguasai seluruh teknik kecepatan seorang Onmitsukidō dan bahkan menciptakan teknik khususnya sendiri yaitu Utsusemi. Sebagi seorng mantan komandan tertinggi pasukan Onmitsukidō, Yoruichi merupakan salah satu ahli penggunaan teknik hakuda, dengan kemampuan bertarung dengan tangan kosong terbaik Soul Society. Penguasaan Yoruichi terhadap teknik ini sangat lah luar biasa, ia sendiri biasanya secara eksklusif menggunakan kekuatan ini untuk membantunya dalam pertarungan, yang terkadang membuatnya sama sekali tidak perlu menggunakan kekuatan dari Zanpakutō-nya. Kehebatanya terbukti saat dapat menghabisi hampir 50 orang pasukan Onmitsukidō, hanya dengan mengguakan teknik hakuda. Dengan kekuatanya tersebut ia mampu mengalahkan seorang anggota Espada, secara brutal salah satunya Yammy. Kehebatanya tersebut juga diaukui oleh Ulquiorra Cifer Espada dengan peringkat ke 4, sebagai suatu kekuatan yang berbahaya. Dengan penguasaan hakuda-nya yang luar biasa, ia bahkan dapat bertarung menghadapi 3 orang shinigami berpangkat kapten dan 4 orang dengan pangkat letnan dalam waktu bersamaan dengan menggunakan hakuda, tanpa menerima serangan yang berarti.

Selain itu Yoruchi juga merukan seorang ahli dalam penguasaan teknik Shunkō. Sebuah teknik tingkat tinggi yang menggabungkan kemampuan hakuda dan kidō. Ia dapat memunculkan sebuah luapan energi kidō dari tubuhnya yang terbentuk dari elemen petir. Dengan kemampuan ini selain kekuatan lengan dan kaki yang meningkat selama bertarung, teknik ini juga memungkinkannya secara instan menetralisir pergerakan lawan. Energi kidō itu sendiri, dapat ia kontrol pergerakan dan dapat digunakanya untuk menyerang lawan yang mampu menciptakan suatu serangan dengan daya ledak luar biasa. Teknik ini telah dikembangkan Yoruichi dengan versinya sendiri, selama berabada – abad lalu. Kemampuan ini sendiri mengalami peningkatan seiring berjalanya waktu, hingga mencapai satu titik dimana ia dapat menciptakan sepasang sayap yang terbuat dari energi listrik. Kemampuan lanjutan dari teknik ini ialah Shunshin Chōhengen (Flash God Super Transformation). Dimana saat kemampuan ini diaktifkan, Yoruichi akan mengalami perubahan pola pikir, bentuk tubuh atau bahkan lebih jauh lagi. Dirinya bertransformasi kedalam wujud hybrid yang merupakan penggabungan antara teknik shunkō dan wujud kucingnya. Dalam wujud transformasi ini ia akan diselimuti oleh energi listrik, serta mengubah beberapa bagian tubuhnya menyerupai wujud dari seekor kucing. Sebagai seorang mantan kapten divisi 2 pasukan Gotei 13, Yoruichi bersama Zanpakutō-nya telah mencapai kemampuan bankai. Namun dalam bertarung Yoruichi lebih mengandalkan kekuatan dari teknik hohō dan  hakuda yang dikuasainya.

Baginya jabatan tinggi tak dapat menggantikan persahabatanya dengan Urahara. Persahabatan yang terjalin sangat erat, hingga dirinya lebih memilih dan rela menanggalkan jabatannya tersebut, hanya demi untuk membela dan melindungi seorang sahabat yang disayanginya.