Gambar Mine Akame Ga Kill! Sang Sniper Handal Night Raid

Loading...
loading...

Gambar Mine Akame Ga Kill! Sang Sniper Handal Night Raid – Penampilanya yang didominasi warna serba pink, memberikan kesan imut pada dirinya. Namun siapa sangka, di balik penampilanya yang terlihat imut. Ia merupakan seorang pembunuh terlatih yang tanpa ragu membunuh targetnya. Merupakan seorang sniper handal, yang tak pernah meleset membidik targetnya.

Mine merupakan seorang anggota wanita termuda Night Raid. Mine merupakan seorang yang menyatakan dirinya sebagai “Genius Sniper” karena kehebatanya dalam membidik targetnya. Mine merupakan pribadi yang cerdik, dan terkadang sering berkata – kata tajam. Ia juga merupakan seorang yang gampang marah dan mudah merasa jengkel dengan seseorang yang tidak dikenalnya dengan baik. Saat awal mula Tatsumi bergabung dengan Night Raid, Mine adalah salah satu orang yang paling meremehkan dan menunjukan ketidaksukaanya terhadap Tatsumi. Mine juga cenderung menggoda Tatsumi, sebagai seorang anggota baru Night Raid. Ia juga sering mengatakan bahwa Tatsumi, takkan bertahan lama menjadi seorang Night Raid. Meskipun penampilan luarnya menampilkan sikapnya yang dingin, dirinya merupakan seorang pribadi yang hangat dan baik hati terhadap seseorang yang membuatnya nyaman dan membuka dirinya. Dibandingkan anggota Night Raid lainya, Sheele merupakan anggota yang memiliki hubungan paling dekat dengan Mine. Kedekatan yang terjalin antara keduanya membuat mereka menjadi seorang sahabat. Mine merupakan sosok yang paling terpukul atas kepergian Sheele. Kematian Sheele yang harus disaksikanya dengan mata kepalnya sendiri, menciptakan dendam dihatinya. Membuat Mine berjanji untuk membalaskan dendam atas kematian Sheele, dengan membunuh Seryu Ubiquitous dengan tanganya sendiri. Setelah pertarungan yang menewaskan Sheele tersebut. Status Mine berubah menjadi seorang buronan Empire, dengan tersebarnya poster yang mengungkapkan identitasnya sebagai seorang Night Raid.

Mine merupakan seorang yang lahir dan tumbuh, di wilayah dekat perbatasan bagian barat Empire. Dirinya menghabiskan masa kecilnya sebagai seorang anak yang banyak menerima perlakuan kasar dan dikucilkan, karena terlahir menjadi seorang anak dengan keturunan darah campuran. Perlakuan tersebut diterima oleh seluruh penduduk kota dan tak ada seorangpun yang menerimanya. Baginya masa kecil yang dialaminya sangat tragis dan menyedihkan. Ia bergabung dengan pasukan tentara revolusioner, setelah mengetahui bahwa mereka merupakan sekutu bagi orang – orang asing yang berasal dari negara bagian barat. Dengan janji akan terciptanya sebuah negara baru, dimana tersimpan harapan bahwa hubungan diplomatis dengan orang – orang dari bagian barat akan meningkat. Mine berjuang mewakili rasnya, agar setiap anak yang terlahir seperti dirinya, tidak perlu merasakan diskriminasi dan dikucilkan oleh masyarakat. Ia tidak ingin orang lain, harus merasakan perjuangan dan kesengsaraan yang pernah ia rasakan.gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-1Akame ga Kill  Mine mobile wallpapergambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-3 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-4 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-5 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-6 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-7 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-8 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-9 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-10 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-11 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-12 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-13 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-14 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-15 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-16 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-17 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-18

Loading...

gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-19 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-20 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-21 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-22 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-23 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-24 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-25 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-26 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-27 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-28 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-29 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-30 Untitled-1 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-32 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-33 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-34 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-35 gambar-mine-akame-ga-kill-sang-sniper-handal-night-raid-36

Meskipun awalnya ia merupakan orang yang sangat kontra dengan Tatsumi. Namun seiring berjalanya waktu, Mine merasakan perasaan cinta tumbuh diantara keduanya. Tatsumi pun ternyata merasakan perasaan yang sama terhadap Mine. Keduanya kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih intim satu sama lain sebagai seorang pasangan kekasih. Semenjak Mine mulai berpacaran dengan Tatsumi, ia mulai menunjukan sisi cemburunya. Ia sangat menunjukan kecemburanya kepada Leone yang sering kali menggoda Tatsumi. Mine selalu mengajarkan kepada Tatsumi untuk menolak hal tersebut, berhubung kini keduanya telah berpacaran. Semenjak keduanya menjalin hubungan, Mine merupakan seseorang yang sering menunjukan kekhawatiranya pada Tatsumi. Seperti saat dirinya merasa cemas saat Tatsumi tidak kunjung kembali ke markas, dari misi yang dijalaninya. Yang mana kemudian diketahui bahwa ternyata Tatsumi berada dalam sel tahanan. Mine menjadi orang kedua setelah Esdeath, yang mengungkapkan rasa cintanya terhadap Tatsumi. Mine sendiri mengungkapkan bahwa, Tatsumi adalah orang pertama yang pernah mencium bibirnya.

Mine memiliki sebuah Teigu berbentuk senapan, bernama Pumpkin. Sebelum digunakan oleh Mine, dahulu kala Teigu ini sempat digunakan oleh sang pemimpin Night Raid yaitu Najenda. Pumpkin sendiri dapat digunakan dalam 3 mode penembakan, yakni digunakan sebagai sniper, machine-gun, dan long barrel. Mode penembakan yang digunakan, disesuaikan dengan jarak pertarungan. Meskipun merupakan sebuah senjata bertipe senapan, Pumpkin tidak memerlukan peluru untuk dapat digunakan. Melainkan Pumpkin menggunakan energi spiritual penggunanya, dan memusatkan energi tersbut untuk menciptakan serangan yang dapat menembak lawan dengan kekuatan yang mematikan. Keahliaanya dalam menggunakan Pumpkin, membuatnya dapat membidik lawanya dengan ketepatan yang luar biasa. Hal ini membuat bidikanya selalu tepat sasaran dan tak pernah meleset, meski target berada dalam jarak yang sangat jauh sekalipun. Kekuatan serangan Pumpkin sangat bergantung pada kondisi sang penggunanya, jika dalam keadaan normal kekuatan serangan Pumpkin tergolong standar. Namun dalam keadaan tertentu, Pumpkin menjadi Teigu yang sangat mematikan. Kekutan energi yang ditembakan Pumpkin, akan meningkat secara drastis saat Mine dalam keadaan terdesak. Memungkinkanya dapat mengalahkan musuh hanya dalam satu kali tembakan. Saat Pumpkin digunakan terus – menerus secara berlebihan, maka akan membuatnya menjadi terlalu panas. Efek ini sendiri dapat menyebabkan Pumpkin dapat hancur berkeping – keping, karena tak sanggup menahan energi yang terlalu berlebihan. Hal ini pun juga berdampak pada tubuh Mine, dimana ia berakhir koma setelah menggunakan Pumpkin melebihi batas wajarnya.

Meskipun kekuatanya fisiknya tak sekuat Akame dan Leone, Mine tetaplah seorang lawan yang tangguh. Tak ada yang menandingi kemampuanya dalam membidik lawanya, menjadikannya seorang pembunuh mematikan, yang dalam sekejap mampu merunggut nyawa lawanya hanya dalam satu kali tembakan.