Gambar Jaegers Akame Ga Kill! Pasukan Pemburu Night Raid

Loading...

Gambar Jaegers Akame Ga Kill! Pasukan Pemburu Night Raid – Dipimpin oleh seorang Jendral terkuat di ibu kota Empire, menjadikan pasukan yang dibentuknya tak kalah kuat seperti dirinya. Merupakan musuh bebuyutan kelompok Night Raid, mereka adalah para pertarung yang berjuang mengatasnamakan “keadilan” yang diyakininya. Kehadiran mereka bagaikan sebuah “mesin pembunuh” milik pemerintah, guna memusnahkan seluruh pemberontak.

Jaegers merupakan pasukan polisi khusus kerajaan, yang diciptakan khusus untuk menghadapi pertarungan melawan Night Raid, serta aktifitas kriminal pemberontakan di Ibu Kota. Kata “Jaegers” berasal dari bahasa jerman, yang berarti pemburu. Seperti namanya, mereka diperintahkan untuk memburu tanpa ampun, dan mengahancurkan para pengkhianat ibu kota Empire. Pasukan ini sendiri dibentuk dan dipimpin oleh Jendral Esdeath, dibawah perintah sang kaisar. Esdeath membentuk Jagers pasca kekalahan yang dialami oleh Three Beasts pada pertarungan sebelumnya. Jaegers sendiri terdiri dari para pengguna Teigu, yang ditemukan dari beragam departemen dan divisi berbeda, yang berasal dari kekuatan militer Empire. Seperti halnya Night Raid, Jaegers pun memiliki markas khusus sebagai tempat tinggal mereka. Karena Jaegers merupakan pasukan elite kerajaan, maka markas Jaegers sendiri berada di dalam istana. Sebagai pasukan pelindung kerajaan, selain mengatasi para pemberontak, Jaegers juga bertugas untuk menghancurkan para monster yang dapat mengancam keamanan kota. Jaegers memiliki 7 orang anggota termasuk Esdeath di dalamnya. Anggota Jaegers lainya terdiri dari ; Wave, Bols, Kurome, Seryu, Dr.Stylish, dan Run.

gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-1 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-2 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-3 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-4 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-5 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-6 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-7 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-8

Loading...

gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-9 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-10 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-11 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-12 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-13 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-14 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-15gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-16 gambar-jaegers-akame-ga-kill-pasukan-pemburu-night-raid-17

Wave merupakan seorang anggota angkatan laut kerajaan sebelum dirinya direkrut menjadi seorang anggota Jaegers. Dibandingkan dengan anggota lainya, Wave merupakan anggota yang paling naif, dengan selalu mengangap bahwa yang mereka lakukan merupakan tindakan benar dan membela keadilan. Jika diperhatikan, Wave sendiri memiliki banyak kesamaan sifat dan perilaku dengan Tatsumi. Begitupun dengan Teigu yang dimiliki keduanya yang kebetulan hampir serupa, sama – sama merupakan Teigu berbentuk armor. Berbeda dengan Wave, dulunya Bols merupakan seorang eksekutor masal kerajaan yang tergabung dengan skuad pembakaran. Meskipun memiliki penampilan yang paling mencolok dan terkesan menyeramkan. Namun Bols adalah anggota Jaegers yang paling menunjukan kepedulianya kepada sesama anggota. Ia sering kali bertugas menyiapkan makan malam untuk para anggota Jaegers dengan keahlian memasaknya. Lain halnya dengan Kurome, ia merupakan seorang gadis remaja yang sejak kecil telah dilatih untuk membunuh. Kurome sendiri merupakan adik kandung dari Akame, keduanya terpisah saat Akame memutuskan untuk bergabung dengan Night Raid dan Kurome memutuskan tetap tinggal bersama pasukan kerajaan. Ia menganggap apa yang dilakukan sang kakak sebagai tindakan pengkhianatan. Anggota selanjutnya yaitu Seryu dan Dr. Stylish, Seryu sendiri merupakan seorang polisi kerajaan yang sangat menyimpan dendam kepada para anggota Night Raid, karena telah membunuh orang – orang yang berharga di hidupnya. Setelah pertarungannya dengan Sheele dan Mine, ia menjadi bertambah kuat dengan bantuan Dr. Stylish yang menciptakan berbagai modifisikasi di tubuhnya. Yang pada akhirnya mengubah Seryu menjadi seorang “mesin pembunuh”. Dr. Stylish adalah seorang ilmuwan gila yang telah banyak menciptakan berbagai eksperimen yang melibatkan modifikasi tubuh manusia dengan kejeniusanya. Seryu sendiri sangat menghargai Dr. Stylish, ia merupakan orang yang paling terpukul saat mengetahui kematian Dr. Stylish. Dan anggota terakhir yaitu Run, merupakan seorang petarung yang memiliki Tiegu unik berbentuk sayap malaikat bernama Mastema.

Sejak dibentuk, misi pertama pasukan Jaegers adalah menyergap benteng para bandit, yang mengancam keamanan ibu kota. Saat menjalankan misi tersebut, masing – masing anggota menunjukan berbagai kehebatanya dalam membunuh targetnya. Berkat kehebatan mereka, misi yang dijalankan dapat selesai hanya dalam waktu yang sangat singkat. Esdeath yang jatuh cinta pada Tatsumi, sempat membanya ke dalam markas Jagers. Esdeath pada awalnya ingin menjadikan Tatsumi sebagai anggota cadangan dari Jaegers. Namun Tatsumi menolak, karena menganggap apa yang dilakukan Jaegers dengan membela pemerintah, sangat bertentangan dengan apa yang ia yakini dalam hati. Tatsumi sendiri satu – satunya anggota Night Raid yang telah bertemu dan mengetahui seluruh anggota Jaegers. Sejak melemahnya, Kekuatan Jaegers karena telah kehilangan separuh anggotanya akibat pertarungan. Untuk sementara waktu tugas memburu Night Raid, tidak dibebankan kepada mereka. Keadaan ini pada akhirnya memaksa perdana menteri untuk mengambil tindakan menciptakan sebuah pasukan elite baru bernama Wild Hunt. Pasukan Wild Hunt sendiri, dipimpin langsung oleh anak kandung sang perdana mentri, yaitu Shura.

Pertempuran antara Night Raid dan Jaegers, tela menciptakan pertumpaahan darah dan duka di kedua pihak, dengan kematian anggota mereka masing – masing. Namun meski begitu, kedua kelompok ini masih berpegang teguh pada prinsip yang mereka yakini sebagai sebuah keadilaan. Mereka semua telah menentukan sisi dimana mereka berdiri, dan membela kebenaran menurut keyakinan mereka.