Gambar Dr. Stylish Akame Ga Kill! Sang Ilmuwan Gila

Loading...

Gambar Dr. Stylish Akame Ga Kill! Sang Ilmuwan Gila – Sosoknya merupakan seroang ilmuwan yang tak hanya dikenal akan kejeniusannya, tapi juga sebagai seorang ilmuwan gila yang telah melakukan berbagai eksperimen dan penemuan hebat yang melibatkan tubuh seseorang, sebagai objeknya. Memodifikasi tubuh manusia dan menjadikanya sebuah “mesin pembunuh” yang mematikan.

Dr. Stylish merupakan seorang dokter dan ilmuwan yang bekerja untuk kerajaan. Berkat kejeniusannya ia direkrut oleh Esdeath dan tergabung menjadi seorang anggota pasukan khusus kerjaan, Jaegers. Dr. Stylish sangat terobsesi akan dua hal, eksperimennya. Dan segala sesuatu yang dianggapnya terlihat “stylish”. Seperti pada pertemuan pertamanya dengan anggota Jagers lainya, ia menciptakan suatu kedatangan yang dramatis dan terlihat stylish, dimana kedatangan disambut dengan kelopak bunga yang ditebarkan padanya. Meskipun tergabung menjadi seorang anggota Jaegers, namun fokus utamanya tetaplah untuk melakukan berbagai macam eksperimen. Ia terlihat menunjukan pengabdianya kepada Jagers, seraya tetap menjalankan misi utamanya, untuk melakukan sebuah eksperimen. Ia bahkan berani menyembunyikan keinginannya untuk mendapatkan sebuah material untuk risetnya. Dan melakukan eksperimen yang tidak manusiawi, secara sembunyi – sembunyi dari sang atasan. Saat Tatsumi pertama kali diajak oleh Esdeath ke markas Jagers, Dr. Stylish lah satu – satunya orang yang menyadari kejanggalan dalam diri Tatsumi. Ia menganalisa kekuatan Tatsumi, dinilainya terlalu hebat jika dirinya hanya lah seorang pandai besi. Kecurigaan tersebut membuatnya kemudian, menyelidiki identitas Tatsumi yang sebenarnya, secara diam – diam, bahkan tanpa sepengetahuan Esdeath dan anggota Jaegers lainnya. Dari penyelidikan tersebut, akhirnya terungkap lah bahwa Tatsumi merupakan seorang anggota Night Raid. Dengan fakta tersebut, kemudian Dr. Stylish berinisiatif melakukan penyerang dengan mengerahkan pasukan khusus ciptaanya “Team Stylish”. Tentara pasukan ini sendiri, terdiri dari orang – orang yang telah dimodifikasi bagian tubuhnya dan dijadikannya sebagai objek eksperimennya. Mereka adalah para penjahat, yang membuat kontrak denganya untuk dijadikan sebagai objek eksperimen, agar hukuman mereka dapat diringankan. Dr. Stylish merupakan seorang yang keji, dimana ia sama sekali tidak peduli dengan nyawa pasukannya. Ia tak lagi menganggap mereka sebagai manusia, melainkan tak lebih dari sekedar objek eksperimennya. Baginya mereka semua hanyalah “alat” untuk mencapai keinginannya. Penyerangan yang dilakukan Dr. Stylish pada markas Night Raid, menyebabkan kerusakan yang cukup parah pada markas mereka. Hal ini pada akhirnya memaksa mereka untuk meninggalkan markas lamanya. Karena tak lagi dianggap aman, sebagai tempat persembunyian. Selain menunjukan ketertarikanya kepada eksperimen, Dr. Stylish juga menunjukan ketertarikanya secara “khusus” kepada anggota laki – laki Jaegers lainya, kecuali Bols. Bahkan secara terang – terangan, dipertemuan pertama ia sudah menunjukan ketertarikanya kepada Wave, dengan menyatakan bahwa dirinya terlihat tampan.

gambar-dr-stylish-akame-ga-kill-sang-ilmuwan-gila-1 gambar-dr-stylish-akame-ga-kill-sang-ilmuwan-gila-2 gambar-dr-stylish-akame-ga-kill-sang-ilmuwan-gila-3gambar-dr-stylish-akame-ga-kill-sang-ilmuwan-gila-4gambar-dr-stylish-akame-ga-kill-sang-ilmuwan-gila-5

Loading...

gambar-dr-stylish-akame-ga-kill-sang-ilmuwan-gila-6gambar-dr-stylish-akame-ga-kill-sang-ilmuwan-gila-7 gambar-dr-stylish-akame-ga-kill-sang-ilmuwan-gila-8 gambar-dr-stylish-akame-ga-kill-sang-ilmuwan-gila-9 gambar-dr-stylish-akame-ga-kill-sang-ilmuwan-gila-10

Sebagai seorang ilmuwan, Dr. Stylish memiliki kejeniusan dan kemampuan obeservasi yang luar biasa. Berkat kejeniusannya tersebut, menjadikan Dr. Stylish sebagai seorang yang ahli dalam menciptakan strategi bertarung. Dirinya dapat mengantisipasi, berbagai kemungkinan terburuk, dengan menyiapkan berbagai senjata rahasia, yang dapat dipergunkannya dalam keadaan mendesak. Dirinya juga mempunyai keahlian dalam menciptakan berbagai racun mematikan. Ia mampu menciptakan sebuah gas beracun, yang sama sekali tidak dapat terlihat dan memiliki bau. Kemampuan dari racun ini, bahkan mampu melumpuhkan pergerakan seorang pembunuh terlatih sekalipun. Dr. Stylish sendiri, memiliki sebuah Teigu bernama Perfector, sebuah Teigu berwujud sepasang sarung tangan. Perfector merupakan Teigu, yang memiliki kemampuan dalam meningkatkan secara dramatis kecepatan dan ketepatan jari – jarinya. Teigu ini dikombinasikan dengan kemampun dan pengetahuan medisnya sebagai seorang dokter. Memungkinkanya dapat menyembuhkan berbagai jenis luka. Perfector sendiri berguna sebagai sebuah alat, yang dipergunakan oleh Dr. Stylish untuk meningkatkan kemampuan pembedahannya terhadap para kaki tangannya. Kemampuan ini sendiri membuatnya dapat menciptakan sebuah senjata yang disebutnya sebagai ‘Judgment of the Ten Heavenly Kings’. Sebuah senjata yang ditanamkan pada tubuh Seryu Ubiquitous. Sebagai seorang ilmuwan, Dr. Stylish sendir tidak dibekali dengan kemampuan bertarung yang hebat layaknya anggota Jaegers lainya. Teigu miliknya pun lebih bersifat suportif, dan bukan merupakan Teigu berjenis senjata yang dapat digunakan untuk menyerang lawan. Namun meski begitu, Dr. Stylish telah menciptakan sebuah senjata rahasia, yang dapat dipergunakannnya dalam keadaan mendesak. Ia menciptakan sebuah serum, yang membuatnya dapat bertransformasi menjadi seorang monster mengerikan berukuran raksasa. Dalam wujud ini, kemampuan bertarung Dr. Stylish meningkat secara drastis dan menjadikannya dirinya lawan yang kuat.

Kematiannya Dr. Stylish, menyisakan sebuah pencapaian yang belum sempat terwujud sepeninggalannya. Keinginannya untuk melakukan lebih banyak eksperimen lainya pada tubuh manusia. Terpaksa harus dikuburnya dalam – dalam bersama dengan jasdanya yang sudah tak bernyawa.