Gambar Elizabeth Gintama Sang Penguin yang Setia Kawan

Loading...

Gambar Elizabeth Gintama Sang Penguin yang Setia Kawan – Sosoknya yang ikonik, membuatnya menjadi salah satu daya tarik utama serial anime Gintama. Berbicara tentang sosoknya, maka tidak akan terlepas dari berbagai aksi – aksi konyol dan “nyeleneh” yang selalu diperlihatkannya. Berbagai humor yang menghadirkan gelak tawa, berhasil membuatnya dirinya mendapatkan tempat spesial di hati para fans.

Elizabeth merupakan seorang amanto yang menjadi hewan peliharaan milik Katsura Kotarou. Bersama Katsura, ia juga merupakan seorang anggota Jouishish. Elizabeth sendiri sangat loyal kepada Katsura, di setiap kesempatan Elizabeth selalu terlihat berada bersama Katsura di sisinya, seolah membuat keduanya tidak lagi dapat terpisahkan. Elizabeth berperan layaknya tangan kanan bagi Katsura. Elizabeth pada awalnya diberikan kepada Katsura, oleh kenalannya bernama Sakamoto Tatsuma. Sejak pertemuan pertamanya dengan Elizhabet, Katsura dengan cepat merasa sangat akrab dan selalu membawa Elizabeth di sisinya kemana pun ia pergi. Katsura sendiri, sangat membangga – banggakan Elizabeth di depan orang lain. Baginya, Elizabeth merupakan hewan peliharaan yang mempesona dan luar biasa, tidak seperti Sadaharu maskot dari Yorozuya, seekor anjing yang sering berprilaku kekarasan. Untuk membuktikan hal tersebut, Katsura bahkan rela mengambil resiko kemungkinan dirinya akan tertangkap oleh Shinshengumi. Dengan mengikutsertakan Elizabeth, pada kontes hewan peliharaan yang disiarkan secara langsung di TV. Hanya untuk membuktikan bahwa Elizabeth, adalah hewan peliharaan yang paling terbaik.

Elizabeth berwujud seekor penguin berwarna putih, berparuh kuning. Dan besar tubuh seukuran tubuh manusia. Elizabeth sendiri selalu menunjukan ekspresi wajah yang terlihat “bodoh” hampir di setiap waktu. Namun sesungguhnya, penampilan tersebut hanyalah sebuah kostum belaka, untuk menutupi identitas asli dari Elizabeth. Elizabeth merupakan seorang keturunan dari suku Renho. Suku yang terdiri dari para prajurit hebat amanto. Kekuatan mereka sendiri dapat di sewa, dan dijadikan sebagai seorang tentara bayaran. Seluruh keturunan suku ini, menggunakan sebuah kostum pengiun untuk menyembunyikan penampilan mereka yang sesungguhnya. Di balik kostum tersebut, sebenarnya suku Renho berpenampilan persis layaknya seorang manusia pada umumnya. Namun kostum penguin putih, berparuh kuning tersebut sudah layaknya sebuah identitas dan ciri khas yang tak lagi dapat terpisahkan, bagi suku mereka. Meskipun penampilan mereka pada umumnya terlihat aneh dan terlihat “bodoh”, namun suku Renho merupakan suku yang sangat maju dalam hal perekembangan teknologi. Mereka bahkan menciptakan sebuah penemuan teknologi bernama, Gunsam mech suit dan lightsaber.gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-1 gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-2 gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-3 gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-4 gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-5

Loading...

gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-6 gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-7 gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-8 gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-9 gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-10 gambar-elizabeth-gintama-sang-penguin-yang-setia-kawan-11Selama serial anime Gintama berlangsung, diketahui terdapat tiga sosok Elizabeth yang selama ini menemani keseharian Katsura. Pertama, merupakan sosok Elizabeth yang “asli” yang setia menemani, Katsura pada hari selasa sampai dengan hari minggu. Tak banyak yang dapat kita ketahui tentang sosok Elizabeth yang “asli” ini. Namun, saat di X Ray di balik kostum yang dikenakan oleh Elizabeth. Tersimpan sosok seorang pria dewasa bertubuh gemuk, yang diketahui ternyata sudah memiliki seorang istri dan anak. Wujud manusia dari Elizabeth sendiri, sering dikaitkan dan dijadikan lelucon bahwa sesungguhnya sosok tersebut merupakan representasi dari sang sutradara anime Gintama, Takamatsu Shinji. Namun hal tersebut belum mendapatkan konfirmasi langsung dari sang sutradara. Elizabeth merupakan sosok yang pendiam dan terlihat “bodoh” saat kesan pertama. Namun juga, terkadang dirinya dapat melakukan hal – hal gila dan tidak relevan. Elizabeth sendiri hampir tidak pernah terlihat berbicara secara langsung. Caranya berkomunikasi adalah menggunakan sebuah papan tanda, yang selalu terlihat dibawanya kemana pun ia pergi, sebagai alat untuk berkomunikasi.

Sosok kedua, yakni Russian Elizabeth atau lebih di kenal dengan Elizabeth “palsu” yang pernah muncul menggantikan kehadiran dari sosok Elizabeth yang “asli”. Tak banyak fakta yang dapat diketahui, tentang Identitas dari Russian Elizabeth. Selain ia merupakan seseorang berkebangsaan Rusia, dan menggunakan Bitendo TS (parodi dari Nintendo DS) untuk berbicara dalam bahasa Russia. Dirinya merupakan sosok yang mesum dan sangat menyukai mendatangi club malam untuk bersenang – senang. Selain itu diketahui juga bahwa ternyata ia merupakan orang yang sangat kaya raya.
Dan terakhir, merupakan sosok Elizabeth yang menemani Katsura hanya pada hari senin, yang membuatnya dikenal dengan sebutan “Monday Elizabeth”. Identitas sesungguhnya dari Monday Elizabeth sendiri, merupakan seorang jendral bernama Eren. Jendral Eren merupakan seorang pemimpin dari suku Renho. Ia dan anggota suku Renho lainya, berperan layaknya seekor hewan peliharaan bagi para penduduk bumi. Kedatangan mereka sendiri, sesungguhnya menyimpan sebuah motif tersembunyi. Dimana mereka berniat menjalankan sebuah misi rahasia, untuk melakukan penyerbuan ke bumi dan menaklukannya. Eren menggantikan Elizabeth yang “asli” setiap hari senin atau saat Elizabeth sedang berlibur. Layaknya Elizabeth yang “asli”, Eren akan melakukan apapun bersama Katsura dari mulai menemaninya menonton Tv, bermain Uno bersama Katsura dll. Semenjak tinggal di Bumi, Eren sendiri semakin hari merasakan perasaan “terikat” dengan Katsura dan juga Bumi. Setiap waktu yang dihabiskannya bersama Katsura, membuatnya belajar akan banyak hal. Kedekatan yang terjalin tersebut, pada akhirnya menggangu pikirannya dan membuatnya mengabaikan tujuan ia yang sesungguhnya datang ke Bumi. Eren merasakan perasaan bersalah pada Katsura, atas penipuan dan pengkhianatan yang dilakukannya. Perasaan bersalahnya, membuatnya tak tahan lagi untuk mengungkap kan identitasnya yang sebenarnya kepada Katsura. Hubungan persahabatan yang terjalin, bahkan membuat Eren rela mengkhianati planet asalanya. Hanya demi untuk kepentingan sahabatnya.

Hanya dengan kehadirannya, dalam “diam” sosok Elizabeth telah berhasil menciptakan berbagai momen – momen jenaka yang menghadirkan gelak tawa penonton. Kehadirannya memberikan warna tersendiri, yang bahkan karenanya. Serial anime Gintama seakan terasa kurang tanpa kehadiran sosok Elizabeth yang ikonis.