Gambar Erza Scarlet Fairy Tail Sang Wanita Terkuat

Loading...

Gambar Erza Scarlet Fairy Tail Sang Wanita Terkuat – Dengan kekuatan dan kemampuanya dalam bertarung, membuat ia mendapatkan predikat sebagai seorang wanita terkuat dalam guild Fairy Tail. Kehebatanya yang melegenda, membuat dirinya menjadi sosok yang sangat ditakuti baik oleh rekan, maupun oleh musuh – musuhnya. Dirinya merupakan sosok seorang ksatria yang tak pernah berhenti berjuang demi menegakan keadilan di negerinya.

Erza Scarlet merupakan seorang penyihir S-Class dan merupakan seorang anggota dari guild Fairy Tail. Erza merupakan pribadi yang dikenal tegas dan disiplin. Ia bahkan sering kali tak segan – segan mengkritik perilaku ataupun kebiasaan buruk anggota guild lainnya. Erza merupakan sosok yang sangat ditakuti dan “dihormati” oleh anggota Fairy Tail yang lain. Oleh sebab itu saat ia sudah menunjukan sisi “menakutkan-nya”, orang lain akan cenderung meminta maaf untuk mencegah Erza menjadi murka. Ia merupakan seorang yang tergolong tidak sabaran, karena itu Erza sangat tidak menyukai ketika orang lain tidak menjawab pertanyaannya dengan cepat, terlebih pada saat yang sangat mendesak. Menurut Lucy, Erza merupakan seorang yang keren dan cantik, di balik sosoknya yang terlihat dingin. Ia sebenarnya merupakan seorang yang penuh kehangatan. Bahkan saat Jellal kehilangan ingatan dan hanya mengingat nama Erza saja. Ia berkata bahwa Erza merupakan sebuah nama yang menggambarkan sosok seorang yang memiliki kebaikan hati, kepandaian, dan penuh dengan kehangatan. Namun Erza sendiri mendeskripsikan dirinya, sebagai seorang yang selalu “menangis”. Semenjak ia tidak dapat melindungi orang – orang yang disayanginya. Seperti saat ia gagal dalam melindungi Rob dan Jellal, yang pada akhirnya harus mengalami proses “cucui otak” yang dilakuakn Zeref, karena berkorban demi melindungi dirinya. Erza yang hampir selalu terlihat mengenakan armor atau baju besi, menyatakan bahwa ia tidak akan merasa nyaman dan percaya diri saat ia tidak mengenakan armornya.

Sebagai seorang petarung, Erza merupakan kesatria dengan kekuatan yang sangat lah luar biasa. Kekuatan fisik yang dimiliki Erza sangatlah kontras dengan penampilannya. Fisiknya yang terlihat wajar dan nampak seperti seorang wanita pada umumnya, ternyata menyimpan kekuatan yang sungguh luar biasa. Ia sering terlihat mengangkat barang yang berkali – kali lebih berat dibandingkan bobot tubuhnya. Daya tahan tubuh Erza pun dikenal sangat kuat, dimana ia mampu melakukan sebuah pertarung, meskipun sebelumnya telah bertarung mati – matian di pertarungan sebelumnya. Meskipun ia telah terluka parah, Erza tetap mampu untuk melanjutkan pertarungan. Ketahanan tubuhnya yang luar biasa, membuatnya bahkan sanggup mengalahakan monster kuat berjumlah 100 orang meski hanya seorang diri. Kecepatan dan refleksnya dalam bertarung juga merupakan hal yang tidak perlu diragukan kehebatannya.gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-1 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-2 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-3 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-4 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-5 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-6 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-7 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-8 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-9 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-10 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-11

Loading...

gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-12 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-13 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-14 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-15 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-16 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-17 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-18 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-19 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-20 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-21 gambar-erza-scarlet-fairy-tail-sang-wanita-terkuat-fairy-tail-22

Meskipun selalu terlihat mengenakan armor yang seolah memperlambat dan mengahambat pergerakannya, namun ia tetap menunjukan kecepatan dan kelincahan dalam bergerak. Dengan cepat, ia mampu menghindari berbagai serangan lawan, bahkan melakukan gerakan – gerakan akrobatik sekalipun saat sedang bertarung. Erza juga merupakan seorang wanita yang pandai, dan memiliki tingkat pengetahuan yang sangat tinggi tentang dunia sihir. Jellal sendiri bahkan memuji kepintaran yang dimiliki oleh Erza. Selain kekuatan fisiknya yang dikenal sangat lah luar biasa hebat, Erza juga merupakan seorang penyihir yang memiliki kekuatan sihir yang sangat lah menngagumkan. Kekuatan sihirnya yang sangat terkenal dan menjadi ciri khas Erza salah satunya adalah Requip : The Knight. Sihir ini tergolong dalam tipe kemampuan, yang memungkinkan penggunanya dapat memanipulasi ruang. Requip merupakan sihir, yang dapat membuat penggunannya “memanggil” dan mengganti senjata, armor, dan pakaian yang tersimpan dalam “dimensi lain” sesuai dengan keinginan.

Erza diketahui sebagai satu – satunya, penyihir pedang yang penguasaan kemampuan sihir requip-nya telah sangat melegenda. Erza sendiri menyatakan terdapat 100 jenis armor berbeda, yang memiliki keunikan dan kekuatan masing – masing untuk meningkatkan kemampuan bertarung Erza. Serta terdapat, 200 jenis tipe senjata yang dapat diganti dan digunakannya sesuai dengan kebutuhan. Karena tingkat penguasaan sihir Erza sangat tinggi, ia terlihat dapat dengan mudah berganti senjata dalam tempo waktu yang singkat dan dengan tingkat kesuksesan seratus persen. Sebagai tambahan dari sihir andalannya requip, Erza juga sangat ahli dalam menggunakan “sihir pedang”. Kemampuan Erza mampu menggunakan berbagai jenis tipe serangan sihir, dan mengkombinasikannya dengan kemampuan requip yang membuatnya menjadi lawan yang sangat tangguh. Bukan hanya pedang, Erza juga ternyata sangatlah mahir dalam menggunkan berbagai jenis dan tipe senjata. Seperti tombak, kampak, tongkat dan lain – lain. Dengan kekuatanya tersebut Erza bahkan dikenal diseluruh kerajaan Fiore dan mendapatkan julukan sebagai “Sang Ratu Peri, Titania Erza”.

Tidak dapat dipungkiri, sosok Erza merupakan representasi sempurna dari kepintaran, kekuatan dan keindahan seorang wanita. Erza telah berhasil mengukir namanya, dan akan dikenal hingga kapapun sebagai seorang legenda sosok wanita terkuat Fairy Tail.