Gambar Gajeel Redfox Fairy Tail Sang Naga Besi

Loading...

Gambar Gajeel Redfox Fairy Tail Sang Naga Besi – Sosok legenda naga besi, yang tersimpan dan bersemayam di dalam dirinya. Membuat dirinya dikenal sebagai seorang lawan tangguh bagaikan sebuah “baja”. Di balik penampilan luarnya yang terlihat bengis dan brutal, dirinya ternyata adalah seorang pria dengan hati yang “rapuh”.

Gajeel Redfox merupakan seorang Iron Dragon Slayer, dan merupakan anggota dari guild Fairy Tail. Sebelum bergabung dengan Fairy Tail, sosoknya diketahui sebagai seorang mantan anggota dari penyihir S-class guild Phantom Lord. Di awal kemunculannya, Gajeel merupakan seorang individu, yang dikenal sebagai pribadi yang bersikap dingin dan apatis. Ia merupakan seorang yang tidak akan ragu, untuk menyerang rekannya sendiri saat dirinya merasa jengkel. Pernah suatu waktu ia menyerang rekannya di guild Phantom Lord, dengan menggunakan tongkat besi. Hanya karena Gajeel merasa terganggu olehnya, saat ia sedang makan. Namun meski begitu, dirinya merupakan seorang yang sepenuhnya menujukan dedikasinya kepada guild dimana ia tergabung. Setelah ia tergabung dengan Fairy Tail, sifatnya tersebut lambat laun mulai berubah. Gajeel mulai terlihat menunjukan rasa kepedulian dan kekerabatannya kepada rekan satu guild-nya yang terlihat meningkat dari sebelumnya. Ia bahkan pernah menegur Laxus Dreyar, seorang penyihir yang Gajeel secara pribadi akui lebih kuat darinya. Karena pernah mencoba membunuh Natsu, dengan sihir petir saat seharusnya mereka menjadi seorang sekutu. Meskipun Gajeel sering berkata, bahwa ia tidak bermaksud untuk berteman dengan orang lain. Namun ironisnya, ia mendapat kehadiran seorang teman di sisinya, dikarenakan sifatnya yang gigih.

Gajeel sendiri percaya bahwa dirinya adalah seorang musisi hebat. Ia bahkan tak peduli tentang opini orang lain tentangnya. Ia sangat menikmati menampilkan suara asahan besi, suara pecahan gelas, dan berbagi suara – suara lain yang sangat menganggu dan memekakan telinga. Gajeel merupakan seorang yang tergolong cepat marah, ia sendiri sering terlihat becekcok dengan Natsu hanya karena masalah sepele. Seperti Natsu, Gajeel juga merupakan orang yang merasa “hidup” saat sedang bertarung. Ia bahkan menunjukan sikapnya yang merasa frustasi, sat mengahadapi suatu situasi dimana Gajeel harus melewatkan kesempatan untuk bertarung dengan lawan yang kuat. Meski bersikap dingin, dirinya merupkan seorang yang juga menunjukan sisi humornya di hadapan orang lain. Di balik penampilannya, yang sangat merepresentasikan sosok seorang “pria tangguh”. Gajeel ternyata merupakan seorang, yang ternyata secara emosional “rapuh” seperti halnya orang lain pada umumnya. Dirinya terlihat merasa kesal dan iri, saat menyadari ia merupakan satu – satunya seorang Dragon Slayer yang tidak memiliki sosok seorang “kucing” sebagi seorang partner. Seperti halnya Natsu dengan Happy dan Wendy dengan Carla. Ia bahkan terlihat sangat putus asa, mencoba mencari sosok partner yang sangat diimpikannya, namun tak pernah membuahkan hasil. Lalu pada suatu hari di Edolas, Gajeel berhasil menemukan seorang partner yang diimpikannya selama ini yaitu Panther Lily. Setelah peristiwa di Edolas, bahkan Gajeel menunjukan tangis bahagianya, saat mengetahui Panther Lily dapat berhasil sampai di bumi dengan selamat bersama para Exceed lainnya.gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-1 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-2Fairy Tail Wallpaper Gajeel Gajeel Redfox, Wallpaper Zerochan Anime Image Board - WALLPAPER HDgambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-4 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-5 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-6 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-7 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-8

Loading...

gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-9 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-10 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-11 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-12 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-13 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-14 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-15 gambar-gajeel-redfox-fairy-tail-sang-naga-besi-16400 tahun yang lalu, Gajeel mempelajari sihir Iron Dragon Slayer dari seorang naga besi bernama Metalicana. Gajeel sendiri diketahui menjadikan tubuhnya, sebagai sebuah “rumah” bagi jiwa Metalicana yang sedang terluka. Metalicana bersemayam dalam tubuhnya, untuk mencipatakan sebuh antibodi untuk menghentikan proses alami Dragonification pada tubuh Gajeel. Gajeel kemudian dikirim maju menembus ruang dan waktu, menuju 400 tahun kemudian di masa depan. Hal ini dilakukan agar, Metalicana dapat memulihkan jiwanya yang terluka di atmosfer Ethernano. Sehingga suatu hari ia dapat keluar dan membunuh Acnologia. Sihir Iron Dragon Slayer yang diajarkan sang “naga besi” Metalicana pada Gajeel, membuatnya memiliki kemampuan luar biasa untuk dapat memanipulasi besi. Seperti atsu yang memakan api, Gajeel juga akan mendapatkan kekuatannya saat ia memakan sebuah lempengan besi. Kekuatan dari gigi dan rahangnya, bahkan membuatnya mampu mengunyah besi tebal sekalipun dengan sangat mudah. Sihir Gajeel memungkinkannya dapat menciptakan berbagai ukuran balok besi, begitupun mengubah bagian tubuhnya menjadi besi. Sebagian besar serangan Gajeel, melibatkan transformasi bagian tanganya menjadi sebuah senjata mematikan sesuai dengan keinginannya. Sebagai tambahan, Gajeel dapat mengubah besi menjadi kedalam bentuk baja, bila ia dapat menyerap zat karbon dalam jumlah cukup. Walaupun sebenarnya prosesnya masih dapat membahayakan dirinya sendiri begitupun orang lain disekitarnya. Dengan kemampuannya mengubah elemen komposisi besi kedalam bentuk baja dengan sihirnya. Denga begitu Gajeel dapat meningkatakan kekuatan pertahanannya, serta meningkatkan serangan yang mampu menembus pertahan musuh, yang sebelumnya tidak dapat dilakukan dengan elemen besi miliknya. Sebagai seorang penyihir S-Class, Gajeel merupakan seorang lawan yang sangat mematikan. Bukan hanya karena penguasaan kekuatan sihirnya yang mengagumkan. Gajeel tetap membuktikann kekuatan sebagai seorang petarung tangguh, walau tanpa menggunakan sihir, dengan mengandalkan kekuatan fisiknya yang sangat lah luar biasa.

Kehadiran sosok Gajeel membuktikan sesuatu, bahwa seorang pria yang terlihat sangat tangguh sekalipun. Memiliki sisi emosional dalam dirinya. Bahkan kerasya hati “sang naga besi”, sekalipun dapat “melunakan” ketika cinta telah berbicara.