Gambar Gildarts Clive Fairy Tail Sang Penyihir Pengembara

Loading...

Gambar Gildarts Clive Fairy Tail Sang Penyihir Pengembara – Setelah sekialan lama pergi, sosoknya kembali hadir, meski dengan menanggung beban sebuah “misi” yang belum terselsaikan. Sempat terpilih sebagai seorang Guild Master generasi ke 5, guild Fairy Tail. Sosoknya merupakan seorang pemimpin yang rela melepas jabatannya, demi mengembara untuk menjadi seorang penyihir terkuat.

Gildarts Clive merupakan sosok yang terkenal karena reputasinya, sebagai salah seorang penyihir S-class terkuat guild Fairy Tail. Kekuatan tinju yang dimilikinya, membuatnya menjadi seorang penyihir terkenal, pada masa itu. Dirinya merupakan Guild Master ke 5, guild Fairy Tail dan seorang ayah kandung dari seorang anggota guild Fairy Tail, Cana Alberona. Bertahun – tahun yang lalu, Gildarts bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Cornelia. Hubungan keduanya bersemi dan tumbuh seiring berjalannya waktu, sampai pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah. Akan tetapi pernikahan mereka tidak berjalan mulus, disebabkan oleh Gildarts yang terlalu fokus kepada pekerjaanya, sehingga pada akhirnya Cornelia terabaikan. Cornelia yang merasa diterlantarkan oleh Gildarts, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan tersebut, dan pergi meninggalkannya. Gildarts bahkan tak tau sama sekali, bahwa Cornelia tengah mengandung anak mereka. Setelah bertahun – tahun, suatu hari pada akhirnya ia dipertemukan dengan Cana putri satu – satunya. Cana kemudian mengatakan bahwa ia adalah ayahnya, yang selama ini benar – benar diimpikan kehadirannya. Di masa lalu, sebagai seorang penyihir S-class, Gildarts mengambil sebuah pekerjaan dengan level SS-Class, yang membutuhkan waktu selama 10 tahun untuk dapat menyelsaikannya. Lalu kemudian di tahu X781, Gildarts pergi meninggalkan guild untuk mengambil bagian pada sebuah misi yang membutuhkan waktu 100 tahun untuk menyelsaikannya. Saat menjalani misi tersebut, ia bertemu dengan Acnologia yang dengan mudah mengalahkannya saat itu. Membuatnya harus kehilangan kedua lengan kiri dan kaki kirinya, melalui pertarungan tersebut ia akhirnya harus menggunakan organ lengan dan kaki palsu, untuk kembali dapat bergerak seperti sebelumnya. Gildarts pada akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah, tanpa menyelsaikan misi 100 tahun tersebut.

Sebagai seorang individu, Gildarts merupakan seorang yang terkesan santai, baik hati dan easygoing. Ia merupakan seorang yang memiliki rasa ketertarikan dan keyakinan tinggi, kepada para generasi baru para penyihir penerus guild Fairy Tail. Gildarts sendiri mengakui dirinya sebagai seorang yang sulit menahan diri saat sedang bertarung. Ia terkadang bisa lepas kendali bila sudah berada dalam pertarungan yang memicu semangat bertarungnya. Namun ia tetap sebisa mungkin selama pertarungan tersebut berlangsung, mencoba mencegah korban jiwa karena efek dari kemampuan sihirnya yang mematikan. Ia juga merupakan seorang yang menghormati lawanya, hampir mirip seperti Natsu saat bertarung. Membuat Ia memandang lawan dengan kadar yang “pas”. Dimana ia tidak pernah meremehkan lawannya, atau menganggap lawan lebih kuat darinya. Gildarts merupakan seorang yang tidak akan menolak, kala seseorang menantangnya untuk bertarung. Meskipun terkadang ada hal – hal yang lebih penting muncul untuk dilakukan, namun ia dapat dengan mudah menunda hal tersebut hanya untuk menyelsaikan tantangan tersebut. Gidarts sendiri cenderung seseorang yang senang menyindiri, hingga terkadang mendapatkan julukan sebagai lone wolf.gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-1 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-2 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-3 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-4 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-5 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-6 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-7 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-8 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-9

Loading...

gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-10 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-11 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-12 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-13 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-14 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-15 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-16 gambar-gildarts-clive-fairy-tail-sang-penyihir-pengembara-17Sebagai seorang yang pernah ditunjuk sebagai Guild Master ke 5 Fairy Tail, Gildarts sendiri hanya menjalani masa kepemimpinan dalam waktu yang sangat singkat. Ia kemudian “menggembalikan” jabatannya tersebut, kepada Makarov. Sebab ia sendiri merasa tidak nyaman menempati posisi sebagai seorang pemimpin, atau setidknya ia hanya tak suka memegang sebuah tanggungjawab besar seperti itu. Ada sebuah kebiasaan yang cukup unik dari Gildarts. Dimana ia memiliki kecenderungan, menggunakan sihirnya untuk berjalan melawati tembok dengan cara menghancurkannya, dibandingkan dengan berjalan menggunakan sebuah pintu. Hal tersebut pada akhirnya membuat penduduk Magnolia, untuk menciptakan proses penataan ulang kota. Gildarts sendiri juga diketahui sebagai seorang yang tergolong womanizer, hal ini dibuktikannya dengan telah bersama 13 orang wanita, semenjak meninggalakan istrinya 18 tahun yang lalu.

Sebagai seorang penyihir, ia memiliki kemampuan bernama Crash yang menjadi ciri khas dari kekuatan sihirnya. Crash merupakan sebuah sihir yang sangatlah luar biasa kuat, dimana kemampuan sihir ini dapat menghancurkan apapun yang dijangkaunya hingga berkeping – keping. Kemampuan ini juga dapat digunakan untuk menghancurkan sihir itu sendiri hingga berkeping – keping, meniadakan efek serangan serta mengurangi kekuatan dari sihir itu sendiri, dan bahkan dapat digunakan untuk membelokan serangan tersebut. Meski mantra sihir terkuat sekalipun tidak akan ada artinya, jika sudah berhadapan dengan kekuatan sihir Gildarts yang memiliki daya hancur mematikan. Karena penguasaanya butuh keahliaan tinggi, bahkan orang sekuat Gildarts sekalipun terlihat kewalahan untuk mengontrol kekuatan dari sihir miliknya tersebut. Kekuatanya tersebut bukan lah hanya sekedar kiasan semata, dimana ia benar – benar dapat mengahncurkan apapun hingga berkeping – keping saat meggunakan sihirnya. Bahkan dibandingkan dengan standar seorang penyihir S-class, kekuatan sihirnya diklaim melebihi rata – rata para penyihir S-class pada umumnya. Gildarts sendiri dapat melepaskan sebuah aura sihir yang mengelilingi dirinya, yang membuat orang – orang disekitarnya dapat dibuat bertekuk lutut karena efek dari aura sihir ini. Sebagai seorang petarung Gildarts ditampilkan sebagai seorang yang sangatlah kuat, seperti pada saat Natsu mencoba untuk menyerangnya ia dengan mudah melempar Natsu meski hanya menggunakan satu tangan. Ia terlihat bukan hanya dapat bergerak, namun juga menyerang dengan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa mengejutkan meski sedang berada dalam area yang dipengaruhi oleh kekuatan sihir, yang sanggup membuat seorang penyihir potensial sekalipun tidak dapat berdiri. Pernah suatu kali ia yang marah melihat Natsu tertelan oleh seekor dinosaurus, kemudian menyerang dan berhasil bukan hanya menghancurkan dinosaurus tersebut. Namun juga lingkungan di sekitarnya hanya dengan tinjunya yang mematikan.

Gildarts mungkin membuktikan dirinya sebagai seorang penyihir yang kekuatannya tidak lagi dapat diremehkan. Namun di sisi lain ia tidak berhasil membuktikan dirinya, sebagai figur seorang ayah yang bertanggungjawab kepada keluarga dan dapat menjadi panutan bagi Cana putri satu – satunya yang ia miliki. Gildarts lebih memilh hidup dengan jalannya sendiri, mengembara ke seluruh penjuru negeri.