Gambar Gray Fullbuster Fairy Tail The Ice Prince

Loading...

Gambar Gray Fullbuster Fairy Tail The Ice Prince – Merupakan salah satu tokoh protagonis yang tergabung dengan tim Natsu, membuat kekuatan sebagai seorang penyihir tidak perlu untuk diragukan. Mendeskripsikan sosoknya, seperti sebuah air yang membeku menjadi sebuah “es”. Di balik setiap prosesnya yang menampilkan keindahan, namun tersimpan suatu “bahaya” yang “tidak terduga”.

Gray Fullbuster merupakan seorang penyihir anggota guild Fairy Tail dan juga anggota dari tim Natsu bersama Erza, Lucy dan Happy. Di masa lalu Gray merupakan seorang anak yang tumbuh di sebuah dewasa di kawasan utara. Namun suatu hari desa tempatnya tinggal hancur disebabkan oleh seorang iblis bernama Deliora. Melalui insiden ini pula kedua orang tuanya terbunuh dan membuatnya hidup sebatang kara. Suatu hari Lyon dan Ur, seorang penyihir yang menguasai kekuatan elemen es, datang untuk menginvestigasi kehancuran yang ditimbulkan oleh Deliora. Tak disangka, keduanya kemudian menemukan Gray hidup di antara reruntuhan desa tersebut. Gray kemudian menjadi seorang murid dari Ur, bersama murid lainya Lyon untuk mempelajari sihir elemen es. Gray kemudian berlatih setiap hari untuk dapat bertambah kuat dan membalaskan dendam kematiaan orang tuanya yang disebabkan oleh Deliora. Suatu hari ketika ia dapat menemukan keberadaan Deliora. Dengan perasaan dendam di hatinya Gray tanpa ragu menantangnya untuk bertarung, hingga tak lagi mengabaikan peringatan Ur dan Lyon yang berusaha mencegahnya.

Namun kemudian, Gray kalah dan tidak sadarkan diri. Saat tersadar, dihadapannya ia melihat Ur sedang bertarung mati – matian melawan Deliora. Ur kemudian memerintahakan Gray untuk pergi dan membawa Lyon yang juga saat itu tak sadarkan diri bersamanya. Namun tiba – tiba, Lyon terbangun dan mencoba merapalkan sihir Ice Shell, sebuah sihir terlarang yang kekuatannya sangat lah luar biasa kuat dan berbahaya hingga dapat mencelakakan penggunanya sendiri. Namun sebelum terjadi, tindakan tersebut dapat dicegah oleh Ur. Ur menjelaskan kepada Gray, Ice Shell satu – satunya sihir yang saat itu dapat digunakannya untuk mengalahkan Deliora. Pada akhirnya, Ur sendiri lah yang memutuskan menggunakan Ice Shell, yang menyebabkan tubuhnya menjadi hancur. Ia rela mengorbankan dirinya, agar Deliora dapat dikalahkan dan tak lagi menyebabkan kehancuran seperti sebelumnya. Kemampuan ini sendiri kemudian “menyegel” Deliora, dan membawanya kepada “tidur abadi” terjebak dalam sebuah bongkahan es. Kematiaan Ur kemudian membuat Gray dan Lyon terpisah, karena Lyon merasa Gray lah orang yang menyebabkan kematian Ur. Mengikuti saran Ur sebelum kematiannya, Gray yang telah terpisah dari Lyon kemudian seorang diri berkelana, untuk mencari seorang penyihir kuat di kawasan barat. Perjalanannya tersebut membuatnya sampai di guild Fairy Tail. Sejak saat itu, ia kemudian memutuskan untuk bergabung menjadi seorang penyihir guild Fairy Tail.gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-1 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-2 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-3 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-4 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-5 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-6 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-7 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-8 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-9 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-10

Loading...

gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-11 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-12 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-13 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-14 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-15 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-16 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-17 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-18 gambar-gray-fullbuster-fairy-tail-the-ice-prince-19Sebagai seorang individu, Gray merupakan pribadi yang tergolong santai, namun juga dapat menjadi serius saat dibutuhkan. Ia dan Natsu mempunyai hubungan yang terbilang rumit, dimana keduanya merupakan teman namun juga, saling membenci dan menganggap satu sama lain adalah pesaing. Keduannya sering terlihat berkelahi satu sama lain, baik verbal ataupun fisik. Namun di balik itu semua, jauh di dalam hati mereka. keduannya ternyata saling peduli dan mengkhawatirkan satu sama lain. Gray merupakan seorang yang cenderung, keras kepala dan sembrono saat dirinya masih kecil. Namun seiring waktu berjalan, ia menjadi seorang yang lebih berhati – hati dalam mengambil tindakan dan menghadapi masalah yang dihadapai di dalam hidup. Gray merupakan seorang yang sangat mengkhawatirkan dan peduli pada rekan satu timnya, dan sosok yang sangat menunjukan loyalitasnya terhadap guild. Namun meski begitu, ia cenderung tidak menunjukan hal tersebut secara langsung, dan lebih bersikap seolah – olah ia tidak peduli. Ada satu kebiasaan aneh dari diri Gray, yakni ia sering “tanpa sadar” melepas pakainnya saat – saat momen yang tidak tepat. Kebiasaan ini sendiri tak jarang, membuat Lucy merasa kaget dan terganggung sebab harus melihat Gray tiba – tiba sudah tidak berpakaian.

Sebagai seorang penyihir, Gray memiliki kemampuan sihir bernama Ice-make yang tergolong ke dalam sihir pembentukan. Kemampuan ini dapat dimanfaatkannya, untuk menciptakan dan memanipulasi elemen es, dan membentuknya menjadi sebuah objek. Gray diketahui dapat membentuk es menjadi sebuah benda mati ataupun sebuah senjata yang terbuat dari es. Kemampuan sihir ini sendiri diketahui sebagai bentuk sihir yang tergolong serbaguna dan fleksibel. Sebab sihir Gray sendiri dapat sangat berguna, baik digunakan untuk tujuan menyerang, maupun berlindung dari serangan lawan. Berkat latihan yang dijalaninya selama bertahun – tahun, membuat penguasaan Gray pada sihir ini sangat lah luar biasa. Ia bahkan dapat menciptakan objek dengan jumlah tak terhitung walaupun sihir ini digunakan berkali – kali. Menurut Gray dengan kemampuanya tersebut, ia hampir dapat menghasilkan benda apapun dari es yang diciptakannya, membuat kemampuan penciptaanya sulit untuk ditandingi. Sebagai seorang penyihir dengan kemampuannya tersebut, Gray memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa terhadap udara dingin. Ia pun dapat menerima serangan apapun, yang terbuat dari salju ataupun es, tanpa ada luka berarti sama sekali. Dikatakan bahkan Gray dapat kebal terhadap serangan apapun yang berasal dari salju. Kemampuan sihir es Gray juga membuatnya dapat membekuan benda apapun yang disentuhnya. Dengan seluruh kemampuan sihir dan kemampuannya sebagai seorang petarung handal, menjadikan Gray sebagai lawan yang luar biasa tangguh.

Di balik sosoknya yang terkesan acuh tak acuh, namun Gray adalah orang yang paling peduli dengan sahabatnya, meski jarang ditunjukannya. Gray merupakan orang yang tak akan tinggal diam saat mengetahui orang lain menyakiti sahabatnya. Ia akan berjuang dan berkorban demi sahabatnya, meski nyawa menjadi taruhanya.