Gambar Guild Master Fairy Tail Sang Ujung Tombak Setiap Guild

Loading...
loading...

Gambar Guild Master Fairy Tail Sang Ujuk Tombak Setiap Guild – Terdiri dari mereka para penyihir hebat yang menjadi “ujung tombak” bagi setiap guild. Guild Master merupakan figur seorang pemimpin, yang akan membawa setiap guild mencapai titik kejayaan. Dan Mereka pula lah yang akan “mengangkat” sebuah guild bangkit dari titik dasar keterpurukan. Kehadiraan mereka bagaikan “nyawa” yang memberikan kehidupan bagi setiap guild.

Guild sendiri merupakan sebuah organisasi di Fiore, yang berfungsi sebagai “rumah” bagi para penyihir dan juga berfungsi sebagai pusat perdagangan sihir. Tujuan dari bergabungnya seorang penyihir ke dalam sebuah guild, yakni guna mendapatkan dan menyebarkan informasi suatu permintaan pekerjaan kepada para anggota guild. Terdapat 3 tipe, guild yakni legal, dark, dan independen. Guild legal merupakan organisasi yang telah diakui dan terdafar oleh Dewan Sihir. Sedangkan dark guild sendiri, keberadaanya tidak diakui oleh pemerintah. Mereka pun dianggap sebagai organisasi kriminal, atas berbagai tindak kejahatan yang mereka lakukan. Lain halnya, dengan guild independen. Walaupun tak banyak yang dapat diketahui tentang mereka, namun guild independen memiliki kebebasan untuk melakukan apapun sesuai dengan keinginan mereka, asalkan tindakan tersebut tidak melanggar aturan yang diberlakukan. Dewan Sihir sendiri merupakan organisasi yang mengatur seluruh guild penyihir yang ada. Dewan sihir memiliki tugas, untuk menjalankan aturan kepada setiap guild ,menegakan pekerjaan bagi para penyihir sesuai dengan hukum yang berlaku. Serta untuk mengatur berbagai tindakan guild penyihir di tengah – tengah masyarakat. Berdasarkan stuktur pemerintahan, Dewan Sihir membawahi langsung setiap pemimpin dari masing – masing guild yang biasa disebut sebagai Guild Master.

guild Master, merupakan sebuah istilah bagi seorang penyihir yang mengkepalai dan memimpin sebuah guild. Sebagai seorang yang paling memiliki wewenang tertinggi. Hierarkri dalam sebuah guild biasanya, terdiri dari tiga tingkatan. Dimana seorang Guild Master merupakan satu – satunya penyihir, yang paling dihormati dan paling berpengaruh kepada setiap anggota di dalam guild. Guild Master merupakan seorang yang berhubungan secara “langsung” dengan para Dewan Sihir. Sedangkan di bawah kepemimpinannya Guild Master, mengepalai para penyihir yang terdafar sebagai penyihir dalam kelas S dan mereka penyihir kelas umum yang tergabung dalam guild.

Loading...

Setiap guild legal, dipimpin oleh seorang Guild Master, yang memiliki tugas untuk saling menjaga hubungan dan koneksi satu sama lain antar semasa pemimpin guild di setiap provinsi. Para Guild Master sendiri, memiliki pertemuaan khusus yang rutin digelar pada waktu yang telah ditentukan. Pertemuan ini merupakan sebuah forum, resmi bagi para Guild Master untuk saling sharing satu sama lain. Guild Master merupakan seorang penyihir, yang menjadi “kepala” di dalam guild. Seorang Guild Master biasanya merupakan sosok yang sangat kuat, dan diakui sebagai seorang penyihir terkuat di dalam guild mereka.Bahkan ada di antara mereka, yang juga merupakan seorang penyihir yang tergabung dalam Ten Wizard Saint, seperti Makarov Dreyar. Sebagai pemimpi, Guild Master memiliki kewenangan penuh terhadap seluruh hal yang menyangkut guild termasuk perihal keanggotaan. Mereka dapat mengasikan seorang anggota guild dan mencabut keanggotaanya. Atau bahkan mengangkat kembali bawahanya sebagai seorang anggota resmi guild tersebut. Mereka juga memiliki hak untuk dapat menentukan siapa yang akan menjadi seorang Guild Master berikutnya. Setiap Guild Master memiliki cara dan gayanya sendiri dalam memimpin guild mereka. Seperti halnya Makarov Dreyar, yang merupakan seorang Guild Master dari guild penyihir terkuat di Fiore yaitu Fairy Tail. Selain terkenal kuat, anggota Fairy Tail pun terkenal karena selalu menyebabkan suatu kekacauan saat menjalankan sebuah misi, meskipun misi tersebut dapat terselsaikan. Oleh karena itu, tak jarang Makarov harus mendapatkan berbagai surat teguran yang berisi keluhan, dari dewa sihir perihal kekacauan yang dilakukan oleh penyihir Fairy Tail. Menanggapi hal tersebut, Makarov justru tidak ambil pusing tentang hal tersebut. Baginya segala aturan yang berlaku hanya akan menghambat potensi sesungguhnya dari seorang penyihir. Baginya anggota Fairy Tail, tidak perlu merasa takut terhadap dewan sihir. Ia justru selalu mengingatkan kepada anggota guild Fairy Tail untuk tidak terlalu mengkhawatirkan sesuatu dan untuk selalu mengikuti jalan yang mereka percayai. Karena menurutnya, hal tersebutlah yang menjad ciri khas dari guild Fairy Tail.

Kehadiran mereka merupakan sosok menginsipirasi bagi setiap anggota guild. Mereka lah sosok figur panutan, yang tak gentar memimpin guild mereka hingga ke medan perang sekalipun. Sosok yang akan selalu berjuang, demi mendapatkan kejayaan bagi guild yang dipimpinya.