Gambar Happy Fairy Tail Sang Kucing Biru yang Selalu Ceria

Loading...

Gambar Happy Fairy Tail Sang Kucing Biru Yang Selalu Ceria – “Ceria” merupakan satu kata yang dirasa sangat tepat untuk mendeskripsikan sosoknya. Tak dapat dipungkiri kehadiran dirinya memberikan warna tersendiri dalam serial anime Fairy Tail. Sosoknya yang sangat ikonik, dapat dipastikan mendapatkan “tempat” spesial di hati para penggemar.

Happy merupakan seorang ras Exceed dari Extalia, dan anggota dari guild Fairy Tail. Happy juga merupakan bagian dari tim Natsu bersama Gray, Lucy dan Erza. Di masa lalu, saat Happy masih dalam wujud telur. Ia dipisahkan oleh kedua orang tuannya Lucky dan Marl, oleh ratu kerajaan Extalia, Shaggote. Happy bersama telur Exceed lainnya, dikirim menunju bumi untuk menghindari kehancuran Edolas yang terjadi di masa depan. Natsu lah orang pertama yang menemukan telur Happy, di East Forest kota Magnolia. Natsu kemudian membawa kembali ke markas Fairy Tail, dimana ia dan Lisanna memutuskan untuk merawat dan membesarkannya setiap harr. Dan suatu hari kemudiaan, seekor kucing kecil dengan sepasang sayap menetas dari telur tersebut. Natsu kemudian menamainya Happy, saat Lisanna menyadari perubahan atmosfer yang disebabkan oleh kelahiran Happy. Kehadiran Happy berhasil membawa sebuah keceriaan bagi guild Fairy Tail.

Happy merupakan partner sekaligus sahabat yang dimiliki oleh Natsu. Seperti Carla dan Wendy, semenjak lahir dari telur Happy telah bersama – sama dengan Natsu sepanjang hidupnya. Happy merupakan seorang yang sangat loyal dengan teman – teman satu tim dan anggota guild Fairy Tail lainnya. Sebagai seorang anggota guild, Happy juga ternyata memiliki tato lambang guild Fairy Tail di tubuhnya. Tato tersebut selama ini, lebih sering tertutupi oleh ransel hijau kecil, berisi snack yang selalu dibawanya kemana pun ia pergi. Di balik tubuh kecil dan penampilan lucunya, Happy memiliki pengetahuan yang terbilang cukup luas tentang dunia sihir, bahkan di beberapa kesempatan ia lebih banyak tahu dibandingkan Natsu dan Lucy. Happy sendiri sering terlihat meniru tindakan ataupun respon Natsu terhadap suatu hal. Happy sering kali menunjukan respon spontanya terhadap sesuatu hal, yang tak jarang berhasil menghadirkan gelak tawa melalui kata- katanya. Happy sangat menyukai ikan melebihi apapun, seperti halnya “kucing” ia sendiri sangat tidak menyukai seekor anjing (kecuali Plue). Satu kata yang sangat menjadi ciri khas dari Happy adalah kata “Aye!” atau “Aye Sir!”, yang juga menjadi kata pertamanya saat ia baru saja menetas dari telurnya. Ia sangat menghormati dan mengagumi, Exceed lain seperti dirinya. Happy sendiri sangat menunjukan perhatiaan “khususnya” kepada seorang Exceed bernama Carla. Sejak pertama bertemu dirinya, Happy sudah menunjukan rasa sukanya kepada Carla. Meski pada awalnya Carla menolak mentah – mentah seluruh perhatiaan dan perasaan yang ditunjukan Happy padanya. Namun seiring berjalannya waktu, dan kebersamaan mereka melewati berbagai momen berdua. Carla perlahan mulai menunjukan rasa suka dan hormatnya kepada Happy.gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-1 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-2gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-4 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-5 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-6 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-7 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-8 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-9

Loading...

gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-10 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-11 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-12 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-13 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-14 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-15 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-16 gambar-happy-fairy-tail-sang-kucing-biru-yang-selalu-ceria-17Happy memiliki kemampuan sihir bernama Aera, kemampua yang membuatnya dapat memunculkan sepasang sayap berwarna putih layaknya seorang “malaikat” dari punggungnya. Kemampuan sihir ini sendiri membuatnya dapat terbang layaknya seekor burung. Saat sedang terbang, meski tubuhnya kecil Happy dapat membawa sebuah objek ataupun satu orang terbang bersamanya. Dengan sayap tersebut, Happy dapat menggunakan sebuah kemampuan sihir bernama Max Speed. Sebuah kemampuan dimana Happy, dapat memanfaatkan kekuatan sihirnya untuk membuatnya dapat terbang secepat mungkin yang ia bisa. Kecepatan luar biasa tersebut dapat dimanfaatkannya untuk menghindar dari serangan lawan, begitupun untuk menyerangnya. Namun kemampuan ini sendiri, memiliki sisi buruknya, dimana Happy akan dengan mudah kehilangan kekuataan energi sihirnya dengan cepat, tergantung seberapa lama durasi ia menggunakan sihir tersebut. Saat sedang menggunakan kemampuan sihir Max Speed. Happy dapat menyerang lawan dengan terbang dalam kecepatan penuh, dan kemudian menghantamkan kepalanya ke arah musuh. Serangan ini sendiri, bahkan cukup kuat untuk menghancurkan istana petir Lacrima, yang memiliki ukuran berkali – kali lipat lebih besar dari tubuhnya. Di balik tubuh kecilnya yang terlihat lemah, Happy telah membuktikan dirinya memiliki ketahan tubuh yang luar biasa. Ia dapat bertahan hidup dari sebuah ledakan yang disebabkan Jackal, meskipun saat itu ia berada di tengah – tengah pusat ledakan sekalipun. Tidak seperti Carla yang telah menguasi kemampuan sihir transfromsi, dan dapat menggubahnya ke dalam wujud seorang gadis kecil. Happy sendiri belum dapat menguasai kemampuan sihir ini dengan baik, meskipun yang diajarkan padanya oleh Mirajane hanyalah sihir transformasi tingkat dasar.

Rasanya serial anime Fairy Tail akan terasa tak lengkap, tanpa adanya kehadiran Happy di setiap episodenya. Lebih dari seekor “kucing” yang selalu nampak ceria di setiap suasana, Happy merupakan seorang sosok sahabat terbaik yang pernah Natsu miliki dalam hidupnya.