Gambar Hijikata Toushirou Gintama Sang Wakil Komandan Kejam dan Alter Egonya

Loading...

Gambar Hijikata Toushirou Gintama Sang Wakil Komandan Kejam dan Alter Egonya – Peristiwa pahit yang terjadi di masa lalu, merupakan pemicu baginya untuk selalu tumbuh dan bertambah kuat setiap harinya. Merupakan seorang yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya, sosoknya dikenal karena ketegasan dan kedisiplinanya dalam memimpin Menjadikan dirinya seorang yang ditakuti oleh bahawannya, begitupun musuh – musuhnya.

Hijikata Toushirou merupakan mantan seorang wakil komandan pasukan Shinshengumi. Selain terkenal sebagai pemimpin yang kejam, sehingga membuatnya mendapatkan julukan Demonic Vice-Commander. Toushirou juga dikenal karena kecerdasannya yang menjadikan dirinya berperan sebagai “otak” bagi pasukan Shinshengumi. Sebelum menjadi sosok hebat seperti saat ini, Toushirou merupakan seorang anak dari wanita simpanan seorang petani kaya raya. Ayahnya dikenal sebagai sosok berandalan dan tidak bertanggungjawab kepada keluarga. Toushirou sendiri terlahir, saat sang ayah telah tiada. Identitasnya sebagai seorang anak “haram” baru benar – benar terungkap, ketika ia telah kehilangan sang ibu dan rumah yang ditinggalinya. Kehilangan tersebut, lantas embuatnya tidak lagi memiliki tempat, baginya untuk bernaung.

Meskipun begitu, kakak tirinya Hijikata Tamegoro menyambut dengan baik kehadiran Toushirou di dalam keluarga Hijikata. Tak seperti sang ayah, sang kakak Tamegoro merupakan pribadi yang sangat bertanggungjawab, dan peduli dengan Toushirou. Tamegoro layaknya figur seorang ayah yang tak pernah dimilikinya, membuat Toushirou sendiri sangat menyayangi sang kakak. Statusnya sebagai seorang anak “haram”, membuatnya telah terbiasa mengahadapi kebencian dari anggota keluarganya yang lain. Namun, suatu peristiwa terjadi yang membuat keadaan tersebut harus berubah. Saat berusia 11 tahun, Toushirou diserang oleh sekawanan bandit. Tamegoro yang melihat hal tersebut, bermaksud melindungi sang adik dari serangan para bandit yang bermaksud untuk membunuhnya. Namun Tamegoro justru terkena serangan fatal, yang membuatnya berakhir dengan kehilangan sebelah matanya. Melihat sang kakak terluka Toushirou marah dan tidak tinggal diam. Ia kemudian balik menyerang secara membabi buta, bandit – bandit tersebut. Saudaranya yang lain, terdiam dan merasa ketakutan melihat peristiwa tersebut. Sejak insiden itu, ia merasakan perasaan bersalah yang membebaninya atas apa yang terjadi pada kakanya. Insiden tersebut, membuatnya tidak lagi dapat bersama dengan sang kakak tercinta. Perasaan bersalah yang menghantuinya, membuatnya memutuskan untuk meningalkan rumah. Penyesalan mendalam karena tidak dapat melindungi sang kakak, membuatnya bertekad untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Agar Toushirou dapat melindungi orang – orang yang disayanginya.gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-1 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-2 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-3 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-4 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-5 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-6 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-7 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-8

Loading...

gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-9 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-10 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-11 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-12 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-13 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-14 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-15 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-16 gambar-hijikata-toushirou-gintama-sang-wakil-komandan-kejam-dan-alter-egonya-18Sebagai seorang wakil komandan pasuka Shineshengumi, Toushirou dikenal sebagai sosok yang sangat dihormati dan ditakuit oleh para bawahnya, begitupan musuh – musuhnya. Toushirou merupakan sosok yang disiplin dan sangat berdedikasi dengan profesinya. Dirinya merupakan seorang wakil komandan, yang sangat menunjukan loyalitasnya kepada sang komandan Shinshengumi, Kondou Isao. Selain itu Toshiro, dikenal tegas sebagai seorang pemimpin. Salah satunya, terbukti dengan kebijakan yang dibuatnya, yang disebut dengan Kyokuchou Hatto. Sebuah peraturan, yang terdiri dari 45 poin kedisiplinan, yang harus ditaati oleh setiap anggota Shinshengumi. Sebagai pribadi yang tegas, Toushirou taakan segan memberikan ancamana sanksi kepada bawahnya, bila mereka tidak mematuhi peraturan yang berlaku.

Sebagai seorang individu, Toushirou merupakan pribadi yang keras kepala, dan sangat membenci saat dirinya, harus terlihat lemah di hadapan orang lain. Toushirou juga diketahui sebagai pribadi, yang tempramental dan mudah marah. Dengan sifatnya tersebut, membuat Toushirou mudah merasa jengkel dengan sikap orang lain. Dia bahkan tak segan untuk menegur orang tersebut, saat ia terganggu dengan sikap mereka. Hal unik darinya, yakni Toushirou ternyata sangat menyukai mayonnaise. Bahkan karena kecintaannya dengan mayonnaise tersebut, ia memiliki sebuah kebiasaan. Dimana, hampir setiap makanan apapun yang dimakannya akan ia tambahkan dengan mayonnaise. Ia biasanya menambahkan mayonnaise, dikombinasikan dengan berbagai macam desserts, bahkan dengan kopi sekalipun. Hal unik lainnya dari Toushirou, ternyata dirinya memiliki kepribadiannya yang lain atau biasa kita sebut sebagai alter ego. Sosoknya yang “lain” tersebut, bernama Tosshi. Tosshi sendiri merupakan seorang otaku. Sebagai seorang otaku, membuat dirinya sering kali menonton anime di markas Shinsengumi, membaca berbagai manga dan hal – hal lain yang biasanya dilakukan oleh seorang otaku. Kontras dengan kepribadian Toushirou, Tosshi merupakan pribadi yang lemah dan sangat takut melakukan pertarungan. Bagi Tosshi satu – satunya hal yang dia pedulikan, hanyalah berbagai action figure anime miliknya. Sebagai seorang petarung, Toushirou merupakan sosok petarung yang sangat ahli dalam menggunakan pedang. Kekuatan fisik dari Toushirou pun, sangat luar biasa dan tak perlu diragukan lagi. Meskipun kemampuannya dalam bertarung, belum mencapai kemampuan yang Gintoki miliknya. Namun tetap saja, dirinya merupakan seorang petarung kuat yang tak dapat kita remehkan.

Banyak hal yang dapat kita pelajari dari sosoknya, salah satunya adalah dedikasinya yang luar biasa dengan profesi dan gelar yang disandangnya. Toushirou berhasil membuktikan pada semua orang, bahkan sang anak “haram” yang dulu dikenal hina. Kini telah tumbuh menjadi seorang pria yang sangat dihormati oleh banyak orang.