Gambar Juuzou Suzuya Tokyo Ghoul The White Joker

Loading...

Gambar Juuzou Suzuya Tokyo Ghoul The White Joker –Di usianya yang terbilang cukup belia, ia sudah mampu meraih pencapain yang terbilang luar biasa. Penampilannya yang terlihat nyentrik, merupakan salah satu ciri khas unik yang membuat dirinya “beda” dari orang lain. Kekuatan dan kemampuanya dalam bertarung, membuat sosoknya menjadi lawan berbahaya yang tak patut untuk diremehkan.

Juuzou Suzuya atau dahulu dikenal dengan nama Rei Suzuya. Merupakan seorang anggota Commission of Counter Ghoul (CCG) divisi khusus investigasi Ghoul. Suzuya sendiri tergolong ke dalama investigator Ghoul , yang masuk kedalam kelas spesial. Juuzou merupakan pemuda, dengan penampilan yang tergolong sangat nyentrik, beberapa aspek yang sangat menonjol dalam penampilannya diantaranya adalah rambutnya yang berwarna putih, dan berbagai luka bekas jahitan yang terdapat di tubuhnya. Di masa lalu, sebagai seorang anak dirinya memiliki kepribadiaan yang tergolong normal, meski terkadang tindakanya tidak terduga. Perlakuan layaknya seekor “hewan” yang diterimanya semasa kecil, membuatnya tumbuh menjadi sosok yang tak lagi merasakan takut, rasa sakit, dan moralitas dalam dirinya. Meski sifatnya secara umum tergolong kekanak – kanakan dan jenaka, namun di balik itu semua ia merupakan seorang yang sangat keji. Ia dapat dengan mudah membunuh orang lain, tanpa ada keraguan sedikit pun dalam dirinya. Sebagai seorang “manusia”, ia tak dapat memahi dan merasakan emosi sebagai sebagai seorang manusia, membuatnya sama sekali tidak dapat menunjukan rasa empatinya sama sekali.

Di masa lalu saat masih kecil, Rei Suzuya diculik dan dibesarkan layaknya seekor “hewan peliharaan” oleh salah satu Ghoul kuat dan berpengaruh yang dikenal dengan nama Big Madam. Ia dipaksa bekerja di sebuah restoran khusus Ghoul milik Big Madam, dan dilatih untuk menampilkan sebuah pertunjukan sirkus kepada para pelanggan yang datang. Meski diperlakukan secara tidak manusiawi, namun Rei justru tetap menggangap Big Madam layaknya sosok seorang ibu angkat baginnya. Ia sendiri bahkan memanggilnya dengan sebutan “mama”. Big madam sendiri, terkadang mendandaninnya sebagai seorang perempuan, dan mulai merasa khawatir Juuzou akan terlihat jelek saat dirinya tumbuh semakin dewasa menjadi seorang pria. Untuk mencegah hal ini, Big madam mulai melakukan penyiksaan terhadap Juuzou, untuk memaksannya untuk hidup sebagai seorang perempuan. Ia bahkan mengebiri alat kelamin Rei menggunakan sebuah palu, untuk membuat penampilan Rei agar terlihat layaknya seorang “boneka”. Saat masih kecil, adalah saat pertama kalinnya ia membunuh seseorang. Melalui momen tersebut, Juuzou sendiri pada akhirnya perlahan – lahan mulai kehilanggan moralitas dalam dirinya. Akan tetapi suatu hari, CCG menyerbu kediaman Big Mama, namun ia sendiri berhasil melarikan diri. Rei diselamatkan dan dibawa menuju tahanan khusus bagi anak – anak yang diawasi oleh pemerintah. Akan tetapi perilakunnya yang dinilai bengis menimbulkan kekhwatiran bagi Yukinori Shinohara. Berkat Shinohara, Rei mendapatkan kesempatan kedua untuk mengubah hidupnya. Pada akhirnya ia kemudian diberikan sebuah pelatihan di akademi junior CCG. Hal ini merupakan langkah awal bagi Rei untuk menjalani kehidupan, dan terlahir sebagai seseorang yang “baru”. Saat telah menginjak usia 19 tahun, Pemimpin CCG Tsuneyoshi Washuu. Secara personal mengumumkan, melalui hasil pelatihan yang dijalaninnya, ia ditetapkan sebagai seorang investigator yang menduduki peringkat ke 3. Untuk menyempurnakan titik balik kehidupannya, dia diberikan kesempatan untuk mengganti nama sebelumnnya sebagai simbolisasi dari lahirnya, sosok dirinya yang “baru”. Ia kemudian mengganti namannya sebagai Juuzou Suzuya dan dijuluki sebagai seorang “tukang berkelahi”, ia kemudian ditetapkan menjadi partner dari Yukinori Shinohara dan ditugaskan pada distrik 20.gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-1 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-2 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-3 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-4 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-5 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-6 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-7 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-8 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-9 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-10 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-11 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-12 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-13

Loading...

gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-14 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-15 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-16 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-17 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-18 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-19 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-20 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-21 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-22 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-23 gambar-juuzou-suzuya-tokyo-ghoul-the-white-joker-24Sebagai mantan salah satu eksekutor yang bekerja bagi Big Madam. Sejak kecil Juuzou telah dilatih untuk menjadi seorang pembunuh terampil, bahkan sejak usiannya masih muda. Sebagai seorang petarung, Juuzou dianugerahi kemampuan akrobatik yang membuat gayanya dalam bertarung menjadi tidak biasa. Saat bertarung, ia memanfaatkan gerak – gerik dan tindakannya yang tidak dapat diprediksi. Dengan tujuan untuk memberikan serangan kejutan kepada mereka dan menyerangnya dengan secara tidak diduga – duga. Saat para anggota CCG pada umumnya dilatih untuk bertarung secara cepat dan efisien. Berbeda denga Juuzou gayanya dalam bertarung merupakan cerminan dari kepribadiaanya. Ia merupakan seorang petarung sadis, yang ceroboh dan suka bercanda saat di medan pertarungan. Penyiksaan yang sering diterimannya sejak kecil, membuat Juuzou memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap rasa sakit. Dirinya merupakan seorang petarung yang ahli dalam menggunakan senjata berjenis pisau. Ia dapat menggunakannya untuk menyerang ataupun melemparnya, dan melancarkan serangan yang efesien juga mematikan. Sebagai salah seorang investigator Ghoul, Juuzou pun memiliki quinque yang secara khusus diggunakannya saat bertarung dengan para Ghoul. Scorpion 1/56 adalah quinque pertamanya, dalam bentuk sebuah pisau lipat. Meskipun tergolong ringan dan mudah dibawa, namun baginya daya serangan pisau tersebut tetap lah mematikan. Quinque keduannya sendiri bernama 13’s Jason. Senjata tersebut berwujud dalam bentuk sebuah sabit raksasa, dengan daya serangan yang sangat mematikan. Quinque ini sendiri diciptakan, dari material yang berasal dari kagune milik Ghoul bernama Yamori.

Dibesarkan menjadi seorang yang mendapatkan perlakuan tidak manusiawi sejak kecil. Membuat Juuzou pada akhirnya tumbuh menjadi seorang manusia, yang kehilangan rasa “kemanusiaan” dalam dirinya. Sosoknya kini bagikan “dewa kematian”, yang tak akan segan dalam mencabut nyawa.