Gambar Kagura Gintama Sang Yato yang Mencari Kebebasan

Loading...

Gambar Kagura Gintama Sang Yato yang Mencari Kebebasan – Darah seorang Yato yang mengalir, dalam dirinya. Tak lantas menjadikannya, sosok yang begitu saja menerima takdirnya. Memutuskan untuk mejalani hidup sesuai dengan keinginan hatinya, merupakan langkah besar yang ditempuhnya. Keputusan yang menciptakan perubahan besar di dirinya, dan membawanya pada berbagai petualangan hebat yang mengubah hidupnya.

Kagura merupakan seroang amanto, keturunan suku Yato. Ia merupakan putri dari Umibouzu dan adik perempuan dari Kamui. Kagura merupakan seorang tokoh protagonis wanita utama, yang tergabung dalam Yorozuya, bersama dengan kedua tokoh protagonis utama lainnya Gintoki dan Shinpachi. Di masa lalu, Kagura hidup bersama dengan kedua orang tua dan kakak laki – lakinya. Mereka semua tinggal di sebuah perkampungan misikin di sebuah planet yang sangat jauh. Saat usia Kagura masih balita, sang ibu Kouka telah mengidap suatu penyakit yang membuatnya tak mampu lagi beraktifitas dengan normal seperti sebelumnya. Keadaan tersebut, membuat Kamui sang kakak mengambil peran sang ibu untuk bertanggungjawab dengan seluruh pekerjaan rumah tangga. Termasuk merawat Kagura yang saat itu masih balita. Sedangkan sang ayah, melakukan sebuah perjalanan untuk mencari obat yang dapat menyembuhkan sakit yang diderita sang istri. Membuatnya menjadi sosok yang jarang hadir di tengah – tengah keluarga. Suatu hari setelah pada akhirnya Kouka menemui ajalnya, Kamui sang kaka mulai mengalami suatu perubahan sikap. Perubahan tersebut, termasuk dengan dirinya yang juga mencoba untuk membunuh sang ayah Umibouzu. Peristiwa tersebut pada akhirnya menghancurkan keharmonisan keluarga mereka. Seiring waktu berjalan, suatu hari Kagura akhirnya membuat keputusan besar, untuk meninggalkan planet asalnya. Ia pergi menunju planet Bumi, untuk memulai kehidupan yang baru.

Kagura datang ke Bumi, tanpa memiliki modal materi ataupun pengalaman kerja. Yang ia miliki hanyalah kekuatan fisiknya yang luar biasa, sebagai seorang Yato. Karena itu, sebelum bertemu Gintoki. Pekerjaan yang dilakukan Kagura, adalah membantu segerombolan berandalan dalam bertarung, karena satu – satu hal yang dapat dilakukanya adalah bertarung. Sebagai imbalannya, Kagura mendapatkan tempat tinggal dan juga makanan. Kekuatan Kagura yang luar biasa, dimanfaatkan dengan baik oleh mereka untuk semakin mengukuhkan nama mereka dan memperoleh daerah kekuasaan yang lebih luas. Namun, semakin hari Kagura mulai merasa lelah dengan tindakan kekarasan yang dilakukannya. Pada akhirnya ia memutuskan untuk melarikan diri dari mereka semua. Suatu insiden mempertemukan Kagura dengan Gintoki dan Shinpachi. Melihat kehebatan Gintoki sebagai seorang Samurai, Kagura merasa sangat kagum dan ingin belajar lebih banyak lagi tentang Samurai dan Bushido dari Gintoki. Dan sejak saat itu, pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Yorozuya dan memutuskan untuk tinggal di sana selamanya.gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-1 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-2 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-3 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-4 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-5 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-6 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-7 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-8 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-9 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-10 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-11 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-12

Loading...

gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-13 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-14 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-15 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-16 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-17 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-18 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-19 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-20 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-21 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-22 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-23 gambar-kagura-gintama-sang-yato-yang-mencari-kebebasan-24Sebagai seorang individu, Kagura dapat dikatakan sebagai gadis yang naif. Hal ini ditunjukannya saat dirinya dengan mudah, dimanipulasi oleh segerombolan berandalan untuk membantu mereka. Dengan dalih, Kagura bertugas sebagai seorang yang melindungi mereka dari serangan lawan. Kagura sendiri menolak jati dirinya, sebagai seorang keturunan Yato. Dan memutuskan untuk hidup dengan jalan yang dipilihnya, sebagai seorang gadis “normal”. Kagura sesungguhnya tidak menyukai kekerasan. Namun meski begitu, dia sendiri justru lebih banyak menyelsaikan masalahnya dengan menggunakan cara – cara kekerasan. Bahkan, ia sering terlibat dengan perselisihan dengan Shinpachi dan Okita, dimana Kagura sering kali terlihat memukul mereka berdua tanpa ampun. Kagura merupakan seorang yang memiliki “lidah tajam”. Dimana ia tak merasa takut untuk mengungkapkan apapun, yang dipikirkannya dan tanpa ragu menghina orang lain, bahkan orang asing sekalipun. Kagura sangat suka sekali makan, bahkan nafsu makannya tersebut membuatnya seolah tidak pernah merasakan kenyang. Makanan favorit Kagura, salah satunya adalah nasi dan sukonbu. Jika berbicara tentang sikap. Sikap Kagura, secara umum dapat dikatakan sangatlah tidak menunjukan sikap “anggun” dari seorang wanita. Dari caranya berbicara, dan hal – hal lain seperti muntah ataupun mengupil di depan umum, sangat tidak menunjukan sikap bagaimana seharusnya seorang wanita berperilaku. Namun bagaimanapun juga, Kagura masih merupakan seorang gadis muda yang masih ingin dimanjakan oleh orang lain. Meski lebih sering menunjukan sifat yang seolah – olah tidak peduli, namun Kagura sendiri sangat mencintai Yorozuya. Ia bahkan bertekad untuk tumbuh menjadi semakin kuat untuk melindungi orang – orang yang disayanginya.

Sebagai seorang petarung, Kagura merupakan petarung dengan bakat alami. Yang membuatnya dianugerahkan, berbagai aspek fisik luar biasa di dirinya seperti, kekuatan, kecepatan bergerak, ketahanan tubuh, insting yang kuat, refleks yang luar biasa, kemampuan analisis taktikal, dan fleksibilitas, kemampuan beregenerasi dan masih banyak lagi. Aspek – aspek tersebut, membuatnya memiliki kekuatan yang melebih kemampuan seorang manusia. Kekuatan yang dimiliki Kagura sebagai seorang Yato. Kekuatan Kagura diklaim, melebihi kekuatan rata – rata seorang Yato pada umumnya. Membuat kekuatan yang dimilikinya dapat sepadan dengan Kamui, Umibouzo dan Housen. Karena darah seorang Yato mengalir dalam tubuhnya, otomatis membuat Kagura mewarisi sifat – sifat alami seorang Yato, salah satunya adalah hasrat “haus darah”. Bagaimanapun sifat Kagura, berhasil menahan insting alami seorang Yato untuk membunuh. Hal ini karena Kagura, sebenarnya tidak menyukai hal tersebut dan apapun yang berhubungan dengan tindakan kekerasan. Namun dirinya dapat pula menjadi lepas kendali, terlebih saat teman – temannya dalam bahaya. Seluruh kekutan dan potensi yang Kagura miliki akan muncul, saat keadaan memaksanya untuk membangunkan “iblis” di dalam dirinya.

Kebebasan dalam menjalani hidup yang selama ini dicarinya, kini telah ditemukannya bersama dengan “jati diri” Kagura yang sesungguhnya. Pertemuannya dengan Gintoki dan Shinpachi, menjadi titik balik kehidupan Kagura. Kehidupan baru, dimana memiliki kebebasan merupakan hal yang “mutlak”.