Gambar Kamui Gintama Sang Yato Terkuat

Loading...

Gambar Kamui Gintama Sang Yato Terkuat – Kekuatan luar biasa yang dimilikinya, membuat sosoknya disebut – sebut sebagai salah keturunan terkuat dari suku Yato. Kehilangan orang yang paling dicintainya, memupuk rasa dendam di hatinya, yang pada akhirnya mengubahnya menjadi seorang yang sadis dengan hasrat “haus darah”.

Kamui merupakan seorang amanto keturunan dari suku Yato. Ia merupakan anak kandung dari Umibouzu dan seorang kakak laki – laki bagi Kagura. Dirinya merupakan salah satu tokoh antagonis utama dalam serial anime Gintama. Di masa lalu, Kamui tinggal bersama kedua orang tuanya dan sang adik Kagura di Rakuyou sebagai sebuah keluarga. Sebagai seorang anak, Kamui terpaksa harus bertanggungjawab, dan mengambil alih seluruh pekerjaan rumah tangga yang dilakukan sang ibu Kouka. Kamui juga mengemban taugas untuk mengurus adiknya yang masih balita. Hal ini disebabkan karena sang ibu yang jatuh sakit, dan tak lagi dapat beraktivitas seperti sedia kala. Selain itu Kamui juga memiliki tanggungjawab besar untuk melindungi ibu dan adiknya, saat sang ayah sedang tiada. Sang ayah sendiri jarang hadir bersama mereka, karena melakukan sebuah perjalanan ke seluruh penjuru semesta, hanya untuk menemukan obat yang dapat menyembuhkan sakit yang diderita sang istri.

Namun ternyata, kematian pun tak bisa ditolak dan datang menghampiri sang ibu. Kamui yang sangat mencitai Kouka, menyalahkan sang ayah atas kematian sang ibu. Ia meyakini bahwa, ketidakmampuan Umibouzu mencari obat yang dapat menyembuhkan penyakit sang ibu lah, yang menjadi penyebab utama kematian Kouka. Kematiaan Kouka pada akhirnya menciptakan perubahan di diri Kamui. Sejak kematiaan ibunya, Kamui bahkan bermaksud untuk membunuh sang ayah dan memunculkan kembali tradisi lama dari suku Yato. Pertarungan tersebut dilakukan Kamui, salah alasannya hanya untuk membuktikan kekuatan yang dimilikinya. Namun kekuatan Kamui saat itu, ternyata belum cukup kuat untuk membunuh sang ayah. Walaupun begitu, pertarung antara keduanya tersebut, berhasil membuat Umibouzu kehilangan tanganya dikarenakan serangan luar biasa, yang dilancarkan oleh Kamui. Umibouzu yang murka, menjadi hilang kendali dan coba membunuh anak sulungnya tersebut. Namun, tindakan tersebut dapat dicegah oleh Kagura. Peristiwa tersebut, pada akhirnya membuat keluarga mereka terpecah belah. Kamui kemudian memutuskan untuk meninggalkan rumah, dan menjadi murid dari Housen. Tak lama setelah itu, Kamui menjabat menjadi seorang kapten divisi 7 Harusame dan seiring berjalannya waktu, dirinya menjabat menjadi seorang laksamana muda.gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-1 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-2 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-3 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-4 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-5 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-6 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-7 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-8 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-9 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-10 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-11 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-12

Loading...

gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-13 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-14 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-15 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-16 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-17 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-18 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-19 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-20 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-21 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-22 gambar-kamui-gintama-sang-yato-terkuat-23Seperti para keturunan suku Yato pada umumnya, Kamui juga merupakan individu yang sangat menyukai pertarungan. Hal itu bahkan, membuatnya memiliki hasrat untuk selalu mencari dan bertarung dengan lawan yang kuat. Dalam bertarung, Kamui memiliki sisi sadis yang membuatnya menjadi lawan yang mengerikan. Sebagai wujud dari kesadisan di dalam dirinya tersebut, Kamui memiliki kebiasan yang cukup aneh. Dimana ia akan menunjukan ekspresi wajah menyeringai yang terlihat sangat mengerikan , sebagai salah satu cara baginya untuk menunjukan semangat pertarungan dan rasa hormatnya kepada lawannya yang ia anggap kuat. Meskipun terkenal sadis, namum Kamui sangat tidak menyukai membunuh anak – anak dan seorang wanita. Alasan tersebut, didasari akan kemungkinan bahwa para wanit tersebut, memiliki sebuah kemungkinan untuk mengandung dan melahirkan seorang petarung hebat dengan potensi yang luar biasa. Dimana mungkin saja, akan menjadi lawannya kelak di masa mendatang. Kamui sendiri diketahui sebagai individu, yang memiliki nafsu makan yang sangat besar seperti sang adik Kagura. Ia bahkan diklaim sebagai tukang makan, dengan peringkat tertinggi dalam serial anime Gintama.

Sebagai seorang petarung, kekuatan Kamui membuatnya menjadi salah satu keturunan suku Yato terkuat yang pernah hidup, serta diklaim sebagai tokoh yang paling kuat dalam serial anime Gintama. Kamui memiliki bakat alami, yang membuat kemampuan bertarungnya menjadi luar biasa. Beberapa aspek dalam dirinya yang luar biasa diantaranya, kekuatan fisik, kecepatan bergerak, ketahanan tubuh, fleksibilitas, kemampuan menganalisis, kemampuan penyembuhan regenerasi, dan masih banyak lagi. Aspek – aspek tersebut, membuatnya memiliki kekuatan melebihi kemampuan manusia dan kemampuan yang dimiliki oleh para Amanto lainnya. Kemamupuan yang dimiliki oleh Kamui, melebihi kemampuan rata – rata seorang Yato. Bahkan kekuatannya dapat setara dengan para Yato terkuat lainya, Housen dan Umibouzu. Atau bahkan mungkin saja, kekuatan yang dimiliki Kamui lebih kuat melampaui kekuatan mereka berdua. Kekuatan fisik Kamui diketahui sangatlah luar biasa, dengan kekuatannya tersebut ia bahkan dapat memotong tubuh lawanya hanya dengan menggunakan tangan kosong, dapat dengan mudah menahan berbagai serangan lawan menggunkan tangan, diiringin dengan serangan yang mematikan. Atau bahkan menghancurkan sebuah kapal luar angkasa, hanya dengan sekali tendangan. Gayanya dalam bertarung pun terbilang cukup unik. Bukan hanya sekedar menyerang musuh dengan serangan membabi buta, Kamui sendiri lebih mengandalkan berbagai gerakan akrobatik yang membuat pergerakannya dalam bertarung menjadi sangat dinamis. Meski begitu, sekali Kamui melancarkan serangannya yang mematikan. Akan sangat sulit bagi lawan untuk menghindari atau menahan serangannya, hal ini belaku sebaliknya bagi Kamui. Dirinya justru dapat dengan mudah, menahan dan menghindari serangan lawan, dengan kekutan dan kecepatannya yang luar biasa saat bertarung.

Obesisinya untuk terus tumbuh menjadi yang terkuat, membuat Kamui menjadi gelap mata. Ia tak lagi peduli, sekalipun ia harus bertarung dengan anggota keluarganya sendiri ataupun sang mentor, semata hanya untuk memenuhi hasratnya. Baginya melakukan pertarung, dan menghadapi lawan yang kuat merupakan “energi” yang membuatnya merasa sangat “hidup”. Kematiaan Housen, pada akhirnya menobatkannya sebagai seorang Yato terkuat.