Gambar Kishou Arima Tokyo Ghoul Sang Dewa Kematian CCG

Loading...

Gambar Kishou Arima Tokyo Ghoul Sang Dewa Kematian CCG – Kemampuannya dalam bertarung dan melakukan investigasi, memang tak perlu untuk diragukan lagi. Dijuluki sebagai “sang dewa kematiaan CCG”, Sosoknya yang seolah tak terkalahkan. Membuat kehadirannya merupakan mimpi buruk terbesar bagi para Ghoul.

Kishou Arima dikenal sebagai seorang investigator Ghoul, kelas spesial dan seorang pemimpin dari skuad S3. Sebagai seorang investigator, dirinya dikenal karena sosoknya yang seolah tak terkalahkan. Kekuatannya yang luar biasa, bahkan membuat Koutarou Amon menganggumi dirinya. Namun tak jarang, kekuatannya tersebut menimbulkan kecemburuan dari para rekannya. Terlebih oleh para investigator yang berusia lebih tua darinnya, kekuatan Arima yang terlalu mendominasi membuat mereka semua merasa menjadi sosok yang inferior. Arima dikenal sebagai seorang jenius di dalam pasukan CCG, meski saat remaja namun pencapiannya sudah tergolong luar biasa. Ia secara pribadi dipilih oleh pemimpin pasukan CCG Tsuneyoshi Washuu, dan dipromosikan sebagai seorang investigator yang menduduki kelas ke 3, kelas khusus yang diisi oleh para investigator yang tidak pernah menjalani pelatihan formal di akademi CCG.

Namun memiliki bakat dan potensi luar biasa, Saat usianya masih 16 tahun, investigator Daisuke Atou. Pernah menjadi saksi mata pertarungan luar biasa Arima, yang mampu mengalahkan lebih dari 30 Ghoul, meski hanya seorang diri. Dengan bakatnya yang luar biasa tersebut, ia kemudian dipromosikan dan mendapatkan kenaikan peringkat, menduduki peringkat ke 2 dalam kelas spesial investigator Ghoul. Bahkan hanya dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Sebagai seorang individu, Arima merupakan pribadi yang sangat lah tenang. Sifatnya tenangnya tersebut, membuat Arima bahkan sama sekali tak merasa gentar walaupun terkepung oleh segerombolan Ghoul ataupun saat sedang berhadapan dengan Ghoul terkuat One-Eyed Owl. Saat menjalankan tugasnya dalam membasi Ghoul, ia dikenal sebagai seorang yang sangat dingin dan penuh perhitungan. Saat seorang Ghoul muncul tiba – tiba di hadapannya, ia bukannya merasa panik. Arim justru malah dengan hati menyambut baik kedatangan mereka. Di balik pribadinya yang tergolong dingin dan tenang, ternyata ia juga merupakan seseorang yang cukup bersahabat. Ia merupakan seorang yang sangat senang membaca buku ketika waktu senggangnya. Arima sering terlihat meminjam buku, dari rekannya Haise Sasaki dan Akira Mado. Meskipun terkenal tanpa ampun saat menjalankan tugasnya, namun ia termasuk seorang yang akan mengakui dan memuji kekuatan lawannya saat ia merasa mereka adalah lawan yang kuat baginya.gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-1 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-2 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-3 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-4 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-5 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-6 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-7 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-8 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-9 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-10

Loading...

gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-11 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-12 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-13 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-14 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-15 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-16 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-17 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-18 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-19 gambar-kishou-arima-tokyo-ghoul-sang-dewa-kematian-ccg-20Arima sendiri merupakan sosok yang dikenal populer dan sangat dikagumi di seluruh kalangan CCG. Sebagai seorang petarung, ia memiliki kemampuan yang tidak terbayangkan. Ia bahkan dapat mengeluarkan seluruh potensi yang tersimpan dalam setiap quinque yang pernah ia pergunakan, membuat dirinya menjadi lawan yang sangat lah berbahaya. Meskipun hanya seorang manusia biasa, namun ditampilkan bahwa Arima sendiri memiliki kecepatan dan refleks yang sangat hebat saat sedang bertarung. Berkat refleks yang luar biasa cepat yang Arima punya, ia dapat menangkis serangan bertubi – tubi yang dilancarkan lawannya, meskipun dalam jarak yang terbilang dekat dan hanya menggunakan satu tangan. Arima Bahkan dapat menjadi lawan yang seimbang, bahkan saat dirinya berhadapan dengan seorang Ghoul Terkuat sekalipun. Kekuatannya tak dapat terbantahkan lagi, saat dirinya berhasil membuktikan ia dapat mampu menjadi lawan yang tangguh bagi Yoshimura dan “One-Eyed Owl”, yang keduannya dikenal sebagai seorang Ghoul terkuat dan ancama terbesar bagi para anggota CCG.

sebagai investigator khusus Ghoul, Arima sendiri pernah terlihat menggunakan beberapa jenis Quinque. Saat awal kariernya menjadi seorang investigator dirinya menggunakan sebuah quinque tipe koukka bernama Yukimura 1/3. Quinque ini sendiri berwujud sebuah pedang yang memiliki ukuran tipis dengan diameter yang sangat panjang. Ia kemudian menurunkan quinque ini kepada Take Hirako, dan selanjutnya diturunkan kepada Haise Sasaki yang digunakannya hingga kini. Selanjutnya ia menggunakan quinque bertipe koukka yang bernama IXA. Sebuah quinque yang berwujud sebuah tombak, yang dapat berubah bentuk sesuai dengan kebutuhan baik digunakan untuk keperluan menyerang ataupun berlindung. Kemudian ia juga menggunakan sebuah quinque bertipe ukaku bernama Narukami. Quinque tersebut berwujud sebuah pedang berjenis rapier, yang memiliki 4 panel satellite di bagian pegangannya. Narukami sendiri merupakan quinque yang cukup kuat untuk melukai One-Eyed Owl. Arima bahkan pernah diketahui menggunakan quinque tipe ukaku kelas SSS yang bernama “Owl”. Owl memiliki wujud sebuah pedang dengan ukuran besar. Ia sendiri terlihat pernah menggunakannya saat bertarung denga Kaneki, dan juga digunakan dalam pertarungan melawan Haise. Namun tak di duga saat digunakan untuk menahan serangan yang dilancarkan oleh Haise, Owl harus hancur berkeping – keping.

Julukan sebagai “sang dewa kematiaan” CCG, rasanya memang pas bila disandingkan dengan sosoknya. Baginya Arima tugas membinasakan para Ghoul, bukan lagi dianggapnya sebagai sebuah pekerjaan. Melainkan sudah selaknya sebuah hobi, yang memberikan “kesenangan” saat dilakukan.