Gambar Kondou Isao Gintama Gorilla Stalker

Loading...

Gambar Kondou Isao Gintama Gorilla Stalker – Kebaikan hatinya, merupakan hal yang membuat orang lain sangat mengagumi dirinya. Merupakan seorang Komandan tertinggi pasukan Shinshengumi, kehadiran sosoknya disebut – sebut sebagai “jiwa” yang akan membuat Shinshengumi tetap “hidup”.

Kondou Isao atau juga dikenal dengan panggilan Gorilla, merupakan seorang mantan komandan tertinggi pasukan Shinshengumi. Dikesehariannya, Kondou selalu terlihat mengenakan seragam Shinsengumi, walaupun di banyak kesempatan ia sering terlihat telanjang bulat tanpa busana. Kondou sendiri berkeyakinan bahwa, telanjang merupakan caranya menunjukan “kebesaran hatinya”. Karena kebiasaan anehnya ini, penampilanya yang hampir selalu terlihat tanpa busana, diasosiasikan layaknya seekor Gorilla. Disini lah, semua bermula dan ia mendapatkan julukanya sebagai Gorilla. Walaupun sebenarnya ia sangat tidak suka saat orang lain memanggilnya dengan julukan tersebut. Namun terkadang, Kondou pun juga menyebut dirinya sendiri sebagai Gorilla. Saat tidak bekerja, waktu luang Kondou banyak dihabiskan untuk stalking kakak perempuan dari Shinpachi, Shimura Tae. Karena hal tersebut lah, ia mendapatkan julukan sebagai Gorilla Stalker.

Dimasa kecilnya, Kondou dikenal sebagai anak nakal dan pembuat onar, yang tak jarang perilakunya ikut menyusahkan orang lain. Kenakalannya semasa kecil, salah satunya adalah Kondou sering kali mencabut dan mencuri sayuran lobak dari perkebunan tetangganya. Karena kenakalannya tersebut, beredar rumor yang mengatakan bahwa Kondou dibesarkan oleh seekor “monyet”. Karena hal tersebut, seorang kepala pendeta setempat pada akhirnya membawa Kondou untuk tinggal di sebuah kuil, yang menyembah seorang dewa monyet. Sang pendeta mengizinkan Kondou, untuk mengikuti sekolah di kuil tersebut dan memberikannya kebebasan padanya, bahkan berharap ia dapat menjadi penerus dirinya di kemudian hari. Sejak saat itu, Kondou mulai mengalami perubahan sikap menjadi lebih baik, salah satunya adalah ia tak penah lagi mencuri. Suatu hari, seorang penagih uang pinjaman datang ke kuil, dan menagih sejumlah uang untuk dilunasi. Ia yang merasa geram menagih uang tersebut, kemudian membawa dan menjadikan beberapa anak di kuil tersebut sebagai sandera. Sebagai jaminannya jika mereka ingin dibebaskan, ia menginginkan tanah lahan kuil tersebut, menjadi miliknya. Kondou yang melihat hal tersebut tak tinggal diam, dan berinisiatif untuk menyelamatkan anak – anak yang disandera tersebut seorang diri. Namun saat mereka kembali, kuil tersebut telah terbakar habis. Sejak saat itu, Kondou yang dituding menjadi penyabab terjadinya hal tersebut dilarang untuk tidak lagi menginjakan kakinya di area kuil. Untuk itu ia akhirnya memutuskan pergi, dan tak pernah kembali. Selang waktu berjalan, Kondou menjadi seorang anggota dari sebuah dojo milik Kanchou yang berada di Bushuu. Disana, ia bertemu dengan Okita Sougo dan Hijikata Toushirou. Ia kemudian merekrut keduanya untuk bergabung bersamanya di dojo. Kondou kemudian, membawa seluruh anggota dojo bersamanya dan pindah dari Bushuu menuju Edo. Di Edo, dia perlahan menjajaki perjalanan kariernya dan mendirikan pasukan Shinsengumi.gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-1 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-2 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-3 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-4 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-5 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-6 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-7 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-8 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-9 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-10 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-11 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-12

Loading...

gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-13 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-14 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-15 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-16 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-17 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-19 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-20 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-21 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-22 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-23 gambar-kondou-isao-gintama-gorilla-stalker-24Sebagai pemimpin, Kondou merupakan seorang sosok pemimpin yang baik hati dan mempercayai seluruh bawahannya. Sikapnya tersebut, membuat hampir seluruh anggota pasukan Shinshengumi sangat menunjukan kesetiaanya kepada Kondou. Menurut Hijikata Toushirou, sosok Kondou layaknya “jiwa” bagi Shinshengumi, dan mereka yang lain bagaikan “pedang” yang bertugas melindungi “jiwa” tersebut. Hijikata juga menyatakan, sosok Kondou lah yang menjadi salah satu alasan mengapa orang – orang bergabung dengan Shinshengumi. Tergabungnya mereka, salah satunya agar mereka dapat bersama Kondou dan berada di bawah kepemimpinannya. Selam Kondou masih memipin, maka tidak akan ada akhir bagi para Shinshengumi. Karena kebaikan hatinya tersebut. Rekannya Itou Kamotarou, mendeskripsikan sosok Kondou sebagai, seorang yang jujur, berhati “bersih” dan berprilaku terpuji. Namun bagi Okita Sougo, ia justru menganggap kebaikan hati Kondou sebagai salah satu kekurangan baginya. Sebab hal tersebut pula lah, yang membuat Kondou tidak bisa melihat keburukan dan sisi negatif dalam diri orang lain. Sebagai seorang wakil komandan, Hijikata sering kali dan hampir setiap waktu mewakili ketidakhadiran Kondou saat bekerja. Di lain sisi, Kondou sendiri justru sibuk stalking Shimura Tae, kakak perempuan Shinpachi dan mengabaikan tanggugjawabanya. Kondou juga sering memanfaatkan Hijikata, dan memberikannya kebebasan untuk mendisiplinkan seluruh anggota Shinshengumi.

Termasuk mendisiplinkan mereka, dengan kata – kata kasar ataupun kekerasan sekalipun. Sebagai seorang petarung, ia dilatih disebuah dojo di Bushuu. Walaupun sebenarnya kemampuanya dalam bertarung dan menggunakan pedang tak banyak diperlihatkan. Mengingat ia adalah seorang komandan tertinggi, pasukan Shinshengumi. Maka sosoknya selalu terlindungi oleh para bawahannya. Namun dapat dipastikan, meskipun jarang bertarung tapi kemampuan Kondou melebihi kekuatan rata – rata manusia pada umumnya. Sebagai seorang pria dewasa, perasaan cinta (obsesi) Kondou kepada Shimura, membuatnya dikenal sebagai seorang stalker. Sebagai seorang stalker, ia bahkan sering terlihat bersembunyi di tempat – tempat tak terduga sekalipun, disekelilng Shimura berada. Sikap tersebut, pada akhirnya justru selalu membuat Kondou berakhir dengan dipukuli atau diancam olehnya. Karena Shimura sendiri, merasa sangat terganggu dengan tindakan stalking-nya dan seluruh perhatian yang Kondou berikan padanya. Meski begitu hal tersebut tak pernah menyurutkan, semangat dan perasaan cinta yang Kondou miliki.Sosok Kondou membuktikan, bahwa kebaikan hati lah yang menjadikannya seseorang berharga di mata orang lain. Merupakan sang pencetus terbentuknya pasukan Shinsegumi, sosok Kondou merupakan seorang figur panutan. Yang telah berhasil menginsiprasi banyak orang.