Gambar Lubbock Akame Ga Kill! Sang Pembunuh yang Jatuh Cinta

Loading...

Gambar Lubbock Akame Ga Kill! Sang Pembunuh yang Jatuh Cinta –Demi mengejar sang pujaan hati, dirinya rela meninggalkan semua hal yang dimilikinya. Sosoknya selalu berhasil menghadirkan keceriaan dan canda tawa bagi Night Raid. Mengandalkan kreatifitasnya dalam bertarung, membuat sosoknya menjadi lawan berbahaya yang sangat sulit untuk dipredksi.

Lubbock merupakan salah seorang anggota Night Raid, yang telah mengenal Najenda paling lama dibandingkan anggota lainya. Di ibu kota kerajaan, sebagai kedok penyamaran, guna menyembunyikan identitas dirinya. Ia memainkan peran sebagai seorang pemiliki sebuah toko buku. Selain sebagai toko buku, Lubbock sendiri mendesain tokonya dengan ruangan rahasia, yang dirancang sebagai markas persembunyian bagi anggota Night Raid, saat sedang berada di ibu kota kerajaan. Lubbock merupakan pribadi yang easy going, dan cenderung berpikiran mesum dari waktu ke waktu. Ia sendiri sering kali mencoba mengintip Leone, saat dirinya sedang mandi. Namun meski begitu, ia merupakan orang yang sangat berhati – hati dengan tidak membiarkan sifatnya tersebut, mempengaruhi performanya saat bertarung dengan seorang wanita. Sifatnya yang jenaka dan optimistis, selalu nampak bahkan dalam sebuah pertarungan sekalipun. Lubbock sendiri sering menggoda lawanya dan menyembongkan kekuatan yang dimilikinya. Meski begitu dirinya bukanlah sosok yang arogan dalam bertarung. Ia tak segan untuk meningalkan pertarungan, saat dirinya merasa sangat terpojok dan mengalami keadaan merugikan yang dapat mengancam nyawanya. Sebagai seorang anggota Night Raid, Lubbock merupakan anggota yang paling menunjukan kesetianya kepada kelompok. Rasa kesetiaan tersebut salah satunya didasari oleh perasaan cintanya yang telah tumbuh sejak lama terhadap Najenda sang pemimpin Night Raid.

Dibandingkan anggota Night Raid yang lain. Jika berbicara tentang kisah masa lalu Lubbock, maka akan terdengar sangat kontras dengan anggota Night Raid lainya, yang harus melawati masa lalu yang mengerikan. Dapat dikatakan, Lubbock merupakan salah satu anggota Night Raid, yang hidupnya paling beruntung, karena tak perlu merasakan penderitaan dan kesengsaraan di masa lalunya seperti teman – temanya yang lain. Sebab, Lubbock sendiri merupakan seorang anak ke-4 dari seorang pedagang kaya di daerah bagian Empire. Sejak kecil hidupnya telah bergelimang harta dan kemewahan. Membuatnya dapat memiliki apapun yang ia inginkan, dan bisa melakukan apapun sesuai dengan kehendaknya. Meski begitu, segala fasilitas dan kemawahan yang dimilikinya, tak lantas membuatnya merasa bahagia. Ia justru merasa bosan, dengan hidupnya yang bergelimang harta tersebut. Namun suatu hari, ia bertemu dengan Najenda yang pada saat itu sedang bertugas di kota tempatnya tinggal. Sejak saat itu Lubbock jatuh cinta pandangan pertama kepada sosok Najenda. Seiring berjalanya waktu, perasaan cintanya tersebut justru semakin besar dan terus berkembang. Saat usianya telah mencukupi, perasaanya tersebut mampu membuatnya rela meninggalakan seluruh kemewahan di hidupnya, dan mendaftarkan dirinya sebagai seorang prajurit kerajaan. Hal tersebut dilakukanya semata, hanya agar dirinya dapat lebih dekat dengan Najenda. Dengan keterampilan yang dimilikinya, ia bekerja keras untuk mencapai sebuah peringkat. Berada pada satu titik dimana ia, dapat menjadi salah seorang prajurit yang berkerja di samping Najenda. Karena perasaanya tersebut pula lah, ia rela mengikuti langkah Najenda untuk memberontak dan meningalkan keanggotaanya sebagai pasukan tentara kerajaan. Lubbock bahkan pernah membahayakan dirinya sendiri, guna membuat suatu catatan kematian kematian palsu untuk dirinya dan Najenda dalam arsip tentara kerajaan. Ia pernah menyatakan, bergabungnya ia dengan Night Raid, merupakan salah satu bukti cintanya kepada Najenda. Namun perasaan tersebut, merupakan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Lubbock merasa, apa yang dilakukanya selama ini. Tak pernah sekalipun, membuat Najenda menghargai perasaan cinta yang dimilikinya.gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-1 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-2 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-3 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-4 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-5 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-6 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-7

Loading...

gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-8gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-9 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-10 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-11 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-12 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-13 gambar-lubbock-akame-ga-kill-sang-pembunuh-yang-jatuh-cinta-14

Teigu milik Lubbock tergolong sangat unik, dan berbeda dengan Teigu pada umumnya. Cross Tail merupakan jenis Teigu yang berbentuk kumparan benang yang memiliki daya tahan sekeras baja. Karena daya tahanya yang luar biasa, mustahil rasanya mencoba untuk memutuskan benang Cross Tail. Benang itu sendiri tercipta, dari seekor monster naga legendaris yang hidup di atas awan bagian timur. Material benang tersebut berasal dari bulu yang melindungi organ vital mahluk tersebut. Dari bulu tersebut terciptalah benang dengan kekuatan dan ketajaman yang sangat kuat, bahkan disebut sebagai “benang pemotong”. Cross Tail sendiri merupakan Teigu yang sangat fleksibel, karena dapat digunakan baik untuk keperluan menyerang ataupun bertahan. Kemampuan dari Cross Tail sendiri dapat digunakan secara lebih efektif saat digunakan oleh seorang pengguna dengan tingkat kreatifitas yang tinggi. Sebagai fungsi pertahanan, Lubbock sering menggunakan Cross Tail untuk menciptkan sebuah garis pertahanan yang digunakan, untuk melindungi markas besar Night Raid dari penyusup. Ia juga menggunakan benang Cross Tail untuk menyelimuti tubunya, benang tersebut kemudian bekerja layaknya pakaian pelindung, sehingga berguna untuk meningkatkan pertahanan fisisknya dari serangan lawan. Kemampuan lainya adalah ia dapat menggunakan benang tersebut, dengan mengkombinasikanya dengan kemampuan regenerasi Teigu Lionelle milik Leone. Kemampuan tersebut dapat dimanfaatkanya untuk menyambungkan kembali tangan Leone yang terputus akibat pertarunganya dengan Kurome. Sedangkan jika Cross Tail digunakan untuk keperluan menyerang lawan, benang tersebut dapat diubah kedalam bentuk padat, dengan menyatukan benang tersebut menjadi bentuk sebuah tombak, ataupun kampak. Yang unik dari senjatanya tersebut, ketika tombaknya berhasil menikam tubuh lawanya. Bentuk dari tombak tersebut, dapat diubah kembali kedalam bentuk benang, yang kemudian benang tersebut dapat langsung menjalar kemudian menuju jantung, membelenggunya dan meremasnya hingga hancur berkeping – keping. Maka, rasanya akan mustalih bagi lawan untuk menghindari kematian, saat tombak tersebut telah menikam tubuhnya.

Perasaan cintanya mungkin tak pernah terbalaskan bahkan sampai akhir hayatnya. Namun setidaknya apa yang dilakukanya selama ini atas dasar cinta, membawanya membuatnya melakukan hal benar dengan bergabung sebagai anggota Night Raid. Sosoknya membuktikan bahwa, rasa cinta dapat membuat seseorang melakukan hal gila dan melampaui segala batasan yang ada.