Gambar Lucy Heartfilia Fairy Tail Sang Putri Bangsawan dan Ambisinya

Loading...

Gambar Lucy Heartfilia Fairy Tail Sang Putri Bangsawan dan Ambisinya – Hidup sebagai seorang bangsawan dan bergelimang harta, tak lagi terasa berarti dan bukan lah hal yang selama ini diinginkannya dalam hidup. Keputusannya untuk pergi, dan mengejar mimpinya membuatnya mengalami berbagai petualangan hebat yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Juga bertemu dan memiliki sosok “keluarga” yang mencitainya dengan tulus, satu hal yang selama ini tak pernah benar – benar dimilikinya.

Lucy Heartfilia merupakan salah satu tokoh protagonis wanita utama, dalam serial anime Fairy Tail. Lucy merupakan seorang penyihir yang tergabung dengan guild Fairy Tail. Ia juga bersama – sama dengan Happy, Erza, dan Gray merupakan anggota dari tim Natsu. Lucy merupakan seorang anak yang terlahir dalam sebuah keluarga konglomerat yang sangat kaya raya dan berpengaruh di seluruh negeri Fiore, yakni keluarga Heartfilia. Ayah dan ibunya, awalnya merupakan bagian dari guild pedagang bernama “Love & Lucky”, disana pula lah keduannya bertemu dan jatuh cinta. Setelah menikah, kedunya kemudian memutuskan untuk menjadi independen, sebab sang ibu Layla, saat itu tengah mengandung Lucy. Mereka berdua memutuskan untuk memberikan nama anak mereka Lucy. Saat keduannya menyadari, huruf “K” pada papan tanda nama guild menghilang. Karena huruf K pada nama guild mehilang, maka pada akhirnya dibaca Love & Lucy yang memberikan suatu kesan mendalam bagi mereka berdua. Pada akhirnya mereka setuju untuk menamai putri cantik mereka dengan nama Lucy. Saat masih tinggal di rumahnya, Lucy menjalin hubungan baik dengan seluruh staff yang bekerja di kediamannya. Namun pada suatu hari, kematiaan sang ibu saat Lucy masih berumur 10 tahun, memberikan perubahan besar di hidup Lucy. Ia tumbuh menjadi seorang anak yang sangat kekurangan kasih sayang orang tua, semenjak sang ibu yang kini tiada, dan sang ayah yang sangat terobsesi terhadap bisnis dan harta kekayaan, membuatnya lupa diri dan menelantarkan putrinya sendiri. Keadaan ini pada akhirnya membuat Lucy tak tahan menjalani hidupnya yang seperti itu. Beberapa tahun kemudian, ia pada akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan mencoba mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyihit hebat.

Sebagai seorang individu, Lucy merupakan seorang wanita yang sangat merasa bangga dan percaya diri, akan penampilan dan daya tariknya. Hal in tak jarang membuatnya terlihat menjadi sombong akan hal tersebut. Namun di balik sikapnya tersebut, Lucy merupakan seorang wanita yang pintar, baik hati, dan sangat peduli kepada orang – orang yang disayanginya. Lucy sendiri sangat menyukai literatur, dan saat ini dirinya sedang dalam proses menciptakan novel miliknya sendiri, yang menceritakan petualanganya yang luar biasa dengan Fairy Tail. Akan tetapi Lucy tidak menyukai menceritakan hal tersebut kepada orang lain. Ia bahkan merasa malu, saat Natsu melihat kisah novel yang ditulisnya. Selain kecintaanya kepada menulis dan membaca buku, ia juga sangat menyukai berbelanja, memasak dan seorang pria tegas. Walaupun Lucy sering terlihat pengecut dan mudah merasa takut. Namun ia tidak memiliki masalah dalam bertarung dan akan dengan senang hati memposisikan dirinya dalam situasi berbahaya sekalipun meski pada akhirnya ia harus tersakiti demi untuk teman – teman dan juga guild. Meskipun kekuatannya tidak sehebat rekan satu tim lainnya, namun ia tetap membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang petarung tangguh yang tak bisa diremehkan. Ia sering kali menggunakan kepintarannya dalam dan berpikir dengan tidak terduga saat bertarung. Tidak seperti teman – temannya, Lucy bukanlah tipe orang yang sangat merasa senang melakukan pertarungan. Dan lebih memilih mencari solusi lain, agar tidak perlu menyelsaikan masalah dengan cara – cara kekerasan. Namun mesk begitu, baginya menjadi bagian dari Fairy Tail, adalah hal yang sangat menyenangkan bagi dirinya.gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-1 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-2 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-3 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-4 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-5 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-6 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-7 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-8 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-9 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-10

Loading...

gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-11 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-12 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-13 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-14 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-15 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-16 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-17 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-18 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-19 gambar-lucy-heartfilia-fairy-tail-sang-putri-bangsawan-dan-ambisinya-20Sebagai seorang penyihir, Lucy adalah seorang penyihir yang memiliki kemampuan untuk memanggil roh bintang dari dimensi lain. Untuk membuka gerbang menuju dimensi roh, Lucy menggunakan sebuah kunci untuk memanggil roh tersebut kehadapannya. Kunci tersebut memiliki dua tipe, dimana untuk kunci silver merupakan kunci yang paling umum dan bisa didapatkan di toko – toko sihir. Sedangkan kunci emas yang sangat langka, dan hanya terdapat 12 buah kunci emas, yang berhubungan dengan representasi dari 12 zodiac, astrologi. Ia dan roh miliknya, memiliki sebuah kontrak yang dapat disepakati. Dimana jika kontrak telah disepakati kedua pihak. Lucy dapat memanggil roh tersebut hanya dalam waktu – waktu tertentu sesui dengan kontrak yang berlaku, untuk bertarung bersamannya. Ataupun melakukan suatu tugas khusus sesuai dengan permintaan Lucy. Setiap roh memiliki karakteristik dan kemampuan yang berbeda – beda, dimana beberapa tipe roh akan lebih cocok dan menjadi sangat berguna pada saat dipanggil dalam keadaan yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Sebagai contoh roh bintang Aquarius, yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi air dan menciptakan serangan ombak luar biasa. Ataupu Taurus yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, dimana akan sangat berguna untuk membantu Lucy dalam pertarungan jarak dekat. Setiap roh juga merupakan seorang individu yang memiliki sifat, dan jalan pikirannya masing – masing. Tak jarang, terkadang mereka mengabaikan perintah Lucy dan melakukan tindakannya seorang diri.

Sosok Lucy membuktikan bahwa harta melimpahkan takkan ada artinya, bila tak memiliki kasih sayang dari keluarga. Namun pada akhirnya, perjalanan mempertemukannya pada “keluarga baru” bernama Fairy Tail yang membuatnya mengerti arti sesungguhnya dari sebuah keluarga di hidupnya.