Gambar Nimura Furuta Tokyo Ghoul Sang Badut Misterius

Loading...

Gambar Nimura Furuta Tokyo Ghoul Sang Badut Misterius – Kehebatannya sebagai seorang Ghoul investigator, bukan lagi hal yang patut untuk dipertanyakan. Kehadiran sosoknya selalu berhasil menghadirkan beribu tanya, dan misteri tentang jati dirinya yang sebenarnya. Bagaikan “kepingan puzzle” petunjuk demi petunjuk perlahan terungkap, dan pada akhirnya bermuara pada suatu fakta yang sangat mencengangkan.

Nimura Furuta merupakan seorang inverstigator Ghoul yang menduduki peringkat pertama dalam kelas spesial investigator CCG. Sebelumnya Furuta merupakan partner dari Shiki Kijima, namun setelah kemaiannya ia kemudian dipasangkan dengan Haise Sasaki sebagai bawahnya. Di balik identitasnya sebagai seorang investigator CCG, secara mengejutkan ternyata di ketahui ia juga merupakan seorang alumni dari Sunlit Garden dan seorang agen dari sebuah organisasi rahasia bernama V. Tak berhenti sampai disitu, ia hal lain yang lebih mengejutkan Furuta adalah sosok di balik topeng badut, yang selama ini dikenal dengan nama Souta. Sebagai Souta, ia sendiri memiliki sebuah misi khusus sebagai seorang agen, untuk mencari informasi guna mengungkapkan keberadaan dari One-Eyed King Untuk melancarkan misinya, ia kemudia bergabung dengan restaurant Ghoul dan bekerja sebagai seorang badut. Secara singkat dapat dikatakan bahwa, Furuta merupakan seorang “double-agent”, dimana ia merupakan seorang yang tergabung dengan CCG sebagai seorang “manusia” yang bertugas membasi Ghoul. Dan sebagai Souta, seorang Ghoul yang bersembunyi di balik topeng badutnya. Dua fakta tersebut, pada akhirnya mengunggkapkan fakta tentang jati diri Furuta yang sebenarnya, yang ternyata merupakan seorang.

One-eyed Ghoul. Dimana dirinya merupakan seorang manusia, yang “setengah sisi” dirinya adalah merupakan seorang Ghoul. Seiring waktu berjalan, terungkap sebuah fakta mengejutkan lainnya tentang Furuta. Ternyata dirinya adalah orang yang bertanggungjawab, di balik kematiaan Rize yang mengenaskan. Ia juga merupakan seorang yang “menyelamatkan” Kaneki, dengan membawanya tubuhnya dan Rize kepada dokter Kanou, untuk menjalani sebuah tindakan operasi transplantasi tubuh yang diketahui sebagai proses Ghoulification.gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-1 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-2 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-3 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-4 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-5 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-6 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-7 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-8 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-9 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-10

Loading...

gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-11 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-12 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-13 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-14 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-15 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-16 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-17 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-18 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-19 gambar-nimura-furuta-tokyo-ghoul-sang-badut-misterius-20Sebagai seorang individu, bagi orang lain Fururta dia anggap sebagai seorang pribadi “normal” dan cenderung pendiam. Sebagai seorang investigator, ia dinilai oleh rekan – rekanya sebagai seorang yang sangat menghormati atasan dan rekan kerjanya. Namun ternyata terungkap sisi kelam dalam dirinya, yang membuat pribadinya menjadi mengerikan. Furuta merupakan seorang yang bersikap dingin dan tergolong sadis. Ia adalah seorang yang sangat manipulatif terhadap orang – orang di sekitarnya. Terungkap fakta bahwa Furuta selama ini, sama sekali tidak pernah memilki rasa hormat sedikitpun kepada atasan ataupun rekannya. Setelah kematian Kijima, yang disebabkan pertarunganya dengan Matsumae. Sikap hormat yang ditunjukannya selama ini, hanyalah kebohongan belaka. Bahkan tanpa adanya rasa bersalah sedikitpun, ia tak ragu menginjak tubuh Kijima yang saat itu telah tak bernyawa. Bukti kesadisannya tidak hanya berhenti sampai disitu. Ia bahkan tak segan memanfaatkan tubuh rekannya sebagai “tameng” untuk menyelamatkan nyawanya dari serangan lawan. Furuta tidak akan segan – segan melukai dan membunuh siapapun yang menjadi saksis saat dirinya sedang dalam keadaan murka. Semakin orang lain memohon untuk nyawanya, semakian ia akan lebih kejam membunuhnya.

Kekuatannya sebagai seorang petarung, telah dibuktikannya melebih kemampuan seorang “manusia” biasa. kekuatan serangan dan kecepatannya, bahkan dapat seimbang dengans seorang Ghoul. Kemampuannya terbukti saat dirinya bertarung, melawan seorang Ghoul bernama Matsumae. Saat itu dia bermaksud mengalahakan Matsumae yang telah membunuh Ihei dan Kijima, dua orang senior investigator. Kekuatan Furuta yang hanya seorang “manusia” biasa, tergolong sangatlah luar biasa. Sebab ia dapat mencungkil bola mata Matsumae dan menghancurkannya walau dengan hanya menggunakan tangan kosong. Ia bahkan dapat menangani serangan secara langsung yang dilancarkan Matsumae dengan menggunakan kagune-nya, ia terlihat dapat dengan mudah menghindari serangan tersebut dan tanpa menunjukan adanya tanda – tanda terdapat luka di tubuhnya. Hal yang paling luar biasa, yang ditunjukannya saat itu dengan kekuatannya ia dapat merobek kagune milik Matsumae dari tubuhnya hanya dengan menggunakan tangan kosong. Selama menjadi seorang investigator ia terlihat pernah menggunakan 2 jenis quinque yang berbeda. Yang pertama ia lah Tsunagi sebuah quinque bertipe bikaku yang berwujud sebuah pedang. Dan yang kedua adalah Rotten Follow, sebuah quinque bertipe rinkaku yang berwujud dalam bentuk sebuah gergaji mesin. Furuta sendiri mengambil quinque ini, dari atasanya Kijimi yang telah mati sebagai pemilik sebelumnya. Setelah identitas Furuta sesungguhnya sebagai One-eyed Ghoul terungkap. Ia memiliki sebuah kagune yang ternyata menyimpan sebuah potensi luar biasa, bahkan sanggup untuk menetralkan kekuatan kakuja milik Eto dengan mudah.

Begitu banyak misteri mengelilingi sosoknya, membuat kehadirannya selalu memicu rasa penasaran para fans. Misteri tentang jati dirinya, bahkan menjadikan siapa sosok Furuta yang sebenarnya menjadi “bias” dan tidak terduga.