Gambar Okita Sougo Gintama Sang Ahli Pedang Terbaik Shinshengumi

Loading...

Gambar Okita Sougo Gintama Sang Ahli Pedang Terbaik Shinshengumi – setiap orang mungkin akan merasa tertipu, saat pertama kali melihat sosoknya. Namun siapa yang menyangka, di balik wajah innocent-nya layaknya anak – anak. Tersimpan sosok sadis, yang takkan segan – segan dalam membunuh lawannya.

Okita Sougo merupakan seorang kapten divisi 1, pasukan Shinshengumi. Sebelum mencapai posisinya tersebut, di masa lalu ia tak lebih dari hanyalah seorang anak yatim piatu. Kematiaan kedua orang tuanya, membuat sang kaka Okita Mitsuba yang harus bertanggungjawab merawat dan membesarkan Sougo seorang diri. Saat masih kanak – kanak, Sougo ia merupakan tergolong seorang penyendiri, yang pada akhirnya membuatnya tidak pernah memiliki banyak teman. Namun hal itu perlahan berubah berkat bantuan dari Kondou Isao, yang membawa Sougo untuk dijadikan sebagai seorang siswa, di dojo miliknya. Sejak saat itu, seiring berjalannya waktu. Sougo makin merasakan kedekatan dengan Kondou. Yang membuatnya sangat menghormatinnya, begitupun dojo miliknya. Namun, kedekatannya dengan Kondou perlahan – lahan mulai berubah semenjak dojo tersebut kehadiran seorang murid baru, bernama Hijikata Toushirou. Kehadiran Toushirou, membuat Sougo seaakan terasingkan. Dirinya merasa, Toushirou telah mengambil seluruh perhatiian Kondou menjadi terpusat kepadanya. Sougo yang menyadari, bahwa semakin hari, Toushirou semakin akrab dalam menjalin persahabatan dengan Kondou dan kakanya Mitsuba.

Merasa kehadiran Toushirou telah merusak segalanya. Terlebih atas sikap arogan yang ditunjukannya, semakin membuat rasa tidak suka tersebut lambat laun menjadi sebuah kebenciaan. Beberapa tahun kemudian, Kondou bersama Sougo dan anggota dojo lainnya, memutuskan untuk pindah menuju Edo dan mendirikan pasukan khusus Shinshengumi. Mitsuba yang mengetahui rencana ini, juga berniat untuk ikut bersama dengan mereka. Hal ini dimaksudkan, agar Mitsuba bisa tetap menjaga sang adik, dan agar dia tetap bisa bersama dengan Toushirou. Namun ternyata Toushirou menolak permintaan Mitsuba untuk mengikutinya ke Edo. Sougo yang menyaksikan penolakan yang didapatkan sang kakak, merasa hal tersebut sama saja sebagai pengghinaan. Hal itu sendiri, kemudian semakin menyulut api kebencian Sougo terhadap Toushirou. Sebenarnya Sougo sendiri sebenarnya sangat mengerti seluruh alasan di balik, mengapa Toushirou menolak permintaan Mitsuba. Namun Sougo tak peduli, dan tetap membenci Toushiro tanpa alasan. Sejak saat itu, kebencian yang dirasakannya. Membuat ia selalu melakukan berbagai percobaan pembunuhan terhadap Toushiro. Ia melakukan berbagai cara dari mulai, menggunakan metode voodooism, memotongnya dengan pedang, bahkan menembaknya dengan menggunakan sebuah bazooka. Namun ternyata, Sougo sendiri selalu meleset dan gagal dalam membunuh Toushiro. Meskipun begitu, tidak diketahui secara pasti, apakah Sougo sebenarnya memang benar – benar berniat membunuh Toushirou. Atau hanya sekedar mengancamnya belaka.gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-1 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-2 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-3 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-4 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-5 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-6 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-7 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-8 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-9 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-10 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-11

Loading...

gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-12 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-13 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-14 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-15 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-16 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-17 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-18 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-19 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-20 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-21 gambar-okita-sougo-gintama-sang-ahli-pedang-terbaik-shinshengumi-22Sebagai seorang individu, sifat yang paling mencolok dari pribadi Sougo adalah sisi sadisnya. Ia merupakan seseorang yang selalu memiliki niat jahat, bahkan di balik setiap hal baik yang dilakukannya sekalipun. Ia sendiri sangat terang – terangan menunjukan rasa kebencinya terhadap orang lain, terlebih kepada Toushiro. Meski begitu, Sougo juga merupakan sosok seorang yang sangat peduli dan protektif kepada sang kakak Mitsuba dan sang komandan Shinshengumi Kondou Isao. Meski terkenal sadis, Sougo ternyata merupakan seorang adik yang sangat patuh terhadap kakaknya. Sebagai anggota Shinshengumi, Sogou sendiri sebenarnya sangat ingin mendapatkan jabatan sebagai seorang wakil komandan. Ia bahkan telah berkali – kali mencoba untuk membunuh Toushiro, dengan maksud agar ia dapat merebut jabatan tersebut. Walaupun lebih sering terlihat sebagai sosok yang pemalas, dan suka mengabaikan pekerjaannya. Namun merupakan orang yang sangat perhatiaan saat dan tidak ragu – ragu saat membunuh seluruh lawannya. Ia secara alami memiliki tatapan mata, seorangan pembunuh. Sebagai seorang petarung, Kondou bahwa Sougo sendiri merupakan murid yang seebenarnya paling potensial di dojo. Di sisi lain, Shinpachi menyatakan kemampuanya dalam menggunakan pedang disebut – sebut sebagai yang terkuat di antara seluruh anggota Shinshengumi. Ia terlihat menunjukan kekuatannya, yang luar biasa saat menggunakan pedang. Terlihat saat ia mampu menahan sebuah serangan sniper dan menghancurkan sebuah gedung dengan kemampuannya tersebut.

Sosok sougo memberikana pelajaran penting pada kita, bahwa jangan sekali – kali tertipu hanya dengan melihat penampilan luar seseorang. Karena kita takkan benar – benar tau, bahwa ternyata seorang yang terlihat bak “malaikat” sekalipun. Ternyata bersemayam seorang “iblis” sadis di dalam dirinya.