Gambar Sadaharu Gintama Sang Maskot Yorozuya

Loading...

Gambar Sadaharu Gintama Sang Maskot Yorozuya – Sosoknya mungkin terkesan hanya sebagai sebuah pelengkap dalam serial anime Gintama. Namun sejak ia hadir, tanpanya Yorozuya tidak akan terasa lengkap. Sosoknya yang sangat lucu dan menggemaskan, menjadikannya sosok ikonik yang membuatnya mendapatkan tempat spesial di hati para fans.

Sadaharu merupakaan seekor anjing berbulu putih, dengan ukuran tubuh yang sedikit tidak biasa. Sadaharus sendiri, memiliki bobot tubuh hingga 300 kg. Dan besar tubuh, jika diukur dalam cm saat dirinya dalam keadaan duduk. Ia setara dengan seseorang, yang memiliki tinggi badan 170cm. Sebagai seekor anjing, Sadaharu bukan hanya dianggap sebagai hewan peliharaan semata. Melainkan ia telah menjadi bagian, dari Yorozuya sendiri. Bahkan Sadaharu dianggap sebagai maskot bagi Yorozuya. Sadaharu, sebenarnya merupakan seorang Inugami atau dewa anjing yang merepresentasikan “kehancuran”. Pemiliki awal dari Sahadaru sendiri, merupakan seorang pendeta bernama Ane dan Mone. Ia bersama dengan seekor inugami lainnya bernama Komako, dipercaya untuk menjaga dan melindung Koryuumon sebuah “lubang” naga terbesar yang menyalurkan seluruh aliran “energi” di planet bumi. Namun semenjak kehadiran amanto di bumi. Mereka yang membangun sebuah terminal luar angkasa, tepat di atas lokasi, dimana Koryuumon berada. Pembangunan tersebut berdampak pada, Ane dan Mone yang harus kehilangan pekerjaan mereka sebagai seorang pendeta. Seiring waktu berjalan, keduanya yang harus melewati masa – masa sulit tanpa memiliki pekerjaan. Pada akhirnya, keadaan tersebut memaksa mereka berdua untuk menelantarkan Sadaharu di jalanan. Dengan harapan akan ada orang lain yang bersedia untuk merawatnya. Sadaharu sendiri ditingalkan tepat di depan bangunan apartemen Yorozuya. Kagura yang saat itu menemukan Sadaharu, akhirnya memutuskan untuk mengadopsi Sadaharu sebagai hewan peliharaanya. Semenjak itu, Shadaru mendapatkan tempat tinggal dan keluarga barunya.

Selayaknya seekor anjing pada umumnya, Sadaharu memiliki polah tingkah seekor hewan peliharan. Namun, salah satu kebiasaan mengerikan, yang cukup membuat orang lain takut padanya. Kebiasaan tersebut, dimana ia memiliki kecenderungan untuk menggigit kepala orang lain. Bahkan kebiasaanya tersebut, membuat Sadaharu memiliki dafar nama yang cukup panjang, bagi orang – orang yang pernah menjadi korban dan menerim gigitan olehnya. Salah satunya adalah Gintoki, Sadaharu cukup sering mengigit kepalanya. Namun lama – lama, Sadaharu mulai belajar untuk mengendalikan kebiasaan buruknya tersebut. Kagura sendiri sangat menyayangi Sadaharu. Bahkan saat keadaan hati Kagura sedang kesal, dengan memeluk Sadaharu pun, ia dapat mnengembalikan moodnya dengan seketika. Gintoki dan Sinpachi, selalu merasa sangat sulit untuk mengontrol Sadaharu. Namun tidak bagi Kagura, ia dapat dengan mudah mengontrol Sadaharu.gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-1 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-2 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-3 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-4 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-5 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-6 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-7 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-8 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-9

Loading...

gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-10 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-11 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-12 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-13 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-14 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-15 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-16 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-17 gambar-sadaharu-gintama-sang-maskot-yorozuya-18Hal ini salah satunya, disebabkan oleh perasaan “spesial” Sadaharu kepada Kagura. Sampai kapanpun Kagura telah berjanji pada dirinya sendiri, untuk tidak akan pernah menelantarkan Sadaharu, apapun yang terjadi. Gintoki yang awalnya tidak begitu menyambut baik kehadirannya, lambat – laun keduannya justru terlihat mulai menyukai satu sama lain. Gintoki sendiri yang sering bertugas, untuk mengajak Sadaharu jalan – jalan. Berbeda dengan Gintoki, sosok Shinpanchi justru bagaikan seorang “ibu” bagi Sadaharu. Shinpachi merupakan orang yang biasanya bertanggung jawab untuk memberikan makan dan membersihkan kekacauan yang disebabkan olehnya. Seperti ketiga tokoh utama Yorozuya, Sadaharu juga banyak mengalami perubahan penampian dengan berbagai properti atau apapun selama serial anime ini berlangsung. Salah satu yang cukup mengejutkan adalah, Sadaharu dapat berubah wujud menjadi seorang “monster” bertanduk. Kejadian tersebut disebabkan oleh, Kagura yang memberikannya makan susu stroberi. Secara tak terduga, Sadaharu mulai berubah menjadi seekor monster mengerikan yang akan menghilangkan seluruh image menggemaskan pada sosok sebelumnya. Untuk dapat mengembalikan Sadaharu kepada keadaan semula, para anggota Yorozuya harus bekerjasama dengan Ane dan Mone untuk melakukan sebuah metode khusus yang dapat digunakan sebagai cara untuk membuat Sadaharu berubah seperti semula.

Sering berjalannya waktu, kedekatan semakin terjalin antara dirinya dan seluruh anggota Yorozuya. Kehadiran Sadaharus kini bukan hanya lah sebagaii seekor hewan peliharaan semata. Melainkan Sadaharu Lebih dari pada itu. Sadaharu merupakan sosok sahabat dan keluarga bagi Yorozuya.