Gambar Sakamoto Tatsuma Gintama Sang Pebisnis Penjelajah Galaksi

Loading...

Gambar Sakamoto Tatsuma Gintama Sang Pebisnis Penjelajah Galaksi – Terlahir dalam kelaurga seorang pebisnis, membuat bakatnya dalam berbisnis secara alami mengalir dalam darahnya. Merupakan seorang samurai, yang memutuskan untuk mengikuti mimpinya. Keputusan besar yang dibuatnya, pada akhirnya membawanya pada sebuah petualangan seru yang tak pernah ia duga – duga sebelumnya.

Meskipun sering dijuluki sebagai seorang “idiot”, Sakamoto Tatsuma merupakan sosok hebat pendiri dari sebuah perusahaan armada kapal bisnis Kaientai, yang melanglangbuana di galaksi untuk mencari berbagi peluang bisini. Sebelum menjadi seorang pebisnis, Sakamoto sendiri merupakan seorang samurai yang berjuang bersama Sakata Gintoki, Katsura Kotarou dan Takasugi Shinsuke dalam perang Joui. Tak banyak yang dapat kita ketahui tentang masa lalunya, sebelum ia menjadi seorang pebisnis sukses seperti saat ini. Namun ternyata, Sakamoto merupakan seorang anak yang terlahir dalam keluarga pebisnis sukses yang kaya raya, di provinsi Tosa. Selang waktu berlalu, meskipun dikenal sebagai seorang yang cinta damai. Bagaimanapun juga, ia tetap terlibat sebagai seorang yang ikut berjuang dalam peperangan Joui.

Selama perang berlangsung, Sakamoto yang merasa tak sanggup harus menyaksikan rekanya satu – persatu harus gugur di medan perang. Membuat Sakamoto pada akhirnya, memutuskan untuk mundur dan pergi meninggalkan bumi. Kepergiannya tersebut, di dasar atas mimpinya untuk menjelajahi galaksi alam semesta. Ia pun berinisiatif untuk mencari metode lain, guna menyelamatkan dan melindungi bumi dengan “caranya”. Bagi Sakamoto, melalui jalan bisnis lah, dirinya dapat melakukan hal baik tersebut. Ia memikirkan cara, supaya apa yang dilakukannya, pada akhirnya dapat mengguntungkan kedua belah pihak, baik bagi kaumnya dan maupun bagi para amanto. Mimpi besarnya tersebut mendapatkan dukungan besar dari Gintoki, meskipun ia menolak untuk ikut bersama Sakamoto untuk menjelajahi luar angkasa. Beberapa saat sebelum ia memutuskan untuk tak lagi ikut terlibat dalam perang. Ia mendapatkan luka serius ditangan kanannya. Luka tersebut menciptakan sebuah efek permanen yang membuatnya tak lagi dapat bertarung dengan menggunakan pedang. Luka tersebut pada akhirnya, membuat Sakamoto harus mundur sebagai seorang pejuang garis depan. Selama beberapa waktu, ia harus menjalani sebuah proses penyembuhan, untuk memulihkan lukanya tersebut. Namun, setelah beberapa saat kondisinya kembali pulih. Sakamoto mendapatkan fakta bahwa teman – teman seperjuangannya, Gintoki, Takasugi, dan Katsura telah terpisah. Ia kemudian mencoba untuk mencari dimana keberadaan ketiga temannya tersebut, namun ternyata ia hanya berhasil menemukan Gintoki. Tak lama setelah ia dapat berkumpul kembali dengan Gintoki, ia memutuskan untuk pergi ke luar angkasa dan meraih mimpinya.gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-1 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-2 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-3 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-4 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-5 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-6 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-7 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-8 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-9

Loading...

gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-10 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-11 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-12 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-13 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-14 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-15 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-16 gambar-sakamoto-tatsuma-gintama-sang-pebisnis-yang-menjelajah-galaksi-17Di bawah kepemimpinannya, ia membangun Kaientai dari nol hingga menjadi sukses seperti saat ini. Kaientai sendiri memiliki 5 armada kapal, dan salah satunya adalah armada kapal privat milik Sakamoto, Karinmaru. Meskipun Kaientai pada dasarnya merupakan perusahaan bisnis. Namun, seluruh armada kapal tersebut dilengkapi dengan berbagai senjata, yang dapat digunakan bila mana sewaktu – waktu mereka mendapatkan serangan dari para kelompok perompak luar angkasa Harusama. Salah satu kesepakatan besar yang telah Sakamoto peroleh saat menjalankan bisnisnya, adalah dengan pemimpin ras renho, Dark Vader. Keduanya membuat sebuah kesepakatan bisnis, untuk mentrasportasikan seorang agen renho untuk memata – matai aktifitas manusia di bumi. Di lain sisi, Sakamoto ternyata salah paham dengan maksud dan tujuan kesepakatan tersebut. Ia justru berpikir, bahwa dirinya hanya mengirimkan sekelompok hewa peliharan yang sengaja dikirim ke bumi untuk melindungi manusia. Padahalah, hal tersebut merupakan bagian dari rencana jahat Dark Vader, untuk melakukan invasi ke bumi.

Sebagai seorang individu, Sakamoto merupakan sosok yang sangat optimistik. Namun tak jarang, sifatnya tersebut membawanya menemui berbagai masalah. Karena sifatnya tersebut, ia sering kali menggangap, hal buruk yang terjadi dalam hidupnya, hanya merupakan “imajinasinya” semata. Namun di sisi lain, Sakamoto sendiri memiliki kemampuan luar biasa untuk menginspirasi orang lain dengan kata – katanya. Selain itu, dirinya ternyata juga merupakan seorang negosiator handal. Kemampuan yang sangat membantunya dalam menciptakan berbagai kesepakatan bisnis. Sebagai seorang pemimpin, ia tergolong seorang pemimpin yang rela berkorban hanya untuk menyelamatkan orang lain, dalam situasi yang membahayakan nyawa mereka. Sebagai seorang mantan samurai, seperti halnya teman – teman seperjuanganya pada perang Joui. Sakamoto juga seorang petarung yang sangat terampil dalam menggunakan pedang. Namun, disebabkan luka yang didapatkan ketika perang, mengakibatkannya tak lagi dapat bertarung menggunakan sebuah pedang. Karena itu, kini Sakamoto sendiri lebih memilih untuk menggunakan senjata jenis pistol untuk bertarung.

Strategi bisnisnya yang penuh akal dalam meraih keuntungan, tak jarang membuatnya dijuluki sebagai seorang “penipu”. Namun di balik itu semua, jauh di lubuk hatinya ia sangat ingin menjalankan sebuah bisnis yang dapat membawa kebahagian dan membuat orang lain tersenyum. Hal ini tak lepas dari tujuan utamanya dalam berbinis, yaitu untuk menciptakan perdamaian melalui saling menguntungkan satu sama lain.