Gambar Sarutobi Ayame Gintama Sang Ninja Stalker

Loading...

Gambar Sarutobi Ayame Gintama Sang Ninja Stalker – Di balik penampilannya, tersimpan sosok luar biasa yang akan membuat orang lain tercengang akan kemampuannya. “Obsesinya” terhadap sang tokoh utama Sakata Gintoki, membuatnya bahkan mendapatkan julukan sebagai seorang stalker.

Sarutobi Ayame atau yang lebih akrab dipanggil Sa-chan, merupakan seorang ninja terlatih dari Oniwabanshuu. Kemampuan yang diperolehnya selama latihan, membuat Sa-chan sendiri kini berprofesi sebagai seorang pembunuh. Selain itu ia juga merupakan seorang pekerja paruh waktu di Cafe Kunoichi. Sejak awal kemunculnya, ia sudah memperlihatkan sosoknya sebagai seorang yang sangat terobsesi dan tergila – gila akan sosok Sakata Gintoki, hingga kepada level yang cukup “tidak wajar” yaitu menjadi seorang stalker yang hampir selalu terlihat menguntiti Gintoki secara diam – diam. Sa-chan sendiri memiliki pengelihatan yang sangat buruk, itulah sebabnya mengapa ia mengenakan kacamata. Dirinya menderita miopi atau rabun jauh, kondisi tersebut membuatnya sangat sulit untuk melihat. Bahkan sampai kepada titik dimana ia hampir tidak bisa melihat dengan jelas sama sekali, jika tanpa menggunakan kacamatanya. Miopinya tersebut membuatnya bahkan tidak bisa membedakan, mahluk hidup jika objek tersebut tidak bergerak. Tak banyak yang dapat kita ketahui tentang masa lalu Sa-chan. Namun satu hal yang pasti, dirinya berlatih menjadi seorang ninja di Oniwabanshuu. Namun kemudian memutuskan untuk berhenti, dan menjadi seorang pembunuh sebagai profesinya.

sebagai seorang individu, Sa-chan merupakan pribadi yang sangat “berisik”. Dia punya kecenderungan untuk berteriak ataupun melengking saat dirinya merasa sangat bersemangat atau sedang ketakutan. Sa-chan secara konsisten, menunjukan sikapnya yang terkesan “mesum” dan sangat berorientasi pada seks. Setelah pertemuannya dengan Gintoki, ia secara terang – terangan menunjukan perasaanya, bahwa ia sangat tergila – gila dengannya. Termasuk menunjukan sisi masochistic-nya, sebuah kondisi dimana seseorang dapat merasakan “kepuasaan” saat dirinya mendapatkan rasa sakit fisik ataupun saat dipermalukan. Obsesi Sa-chan membuatnya hampir setiap waktu menjadi seorang stalker, ia sering kali terlihat dimana pun, Gintoki berada. Sa-chan sendiri tak jarang mendapatkan perlakuan buruk dari Gintoki, terlebih saat ketahuan dirinya sedang stalking. Namun anehnya, ia justru dengan senang hati menikmati perlakuan tersebut, karen sisi masochistic-nya. Tapi ia sama sekali tidak ingin dibanding – bandingkan, dengan sosok Kondou Isao yang juga sering stalking Shimura Tae. Meskipun sering terlihat sebagai seorang yang berisik dan membuat kegaduhan. Namun ia juga diketahui sebagai seorang yang sangat serius di dalam situasi tertentu. Seperti saat drinya menjalani pekerjaanya untuk melindungi Shogun, profesionalitas menjadi hal yang utaman baginya.gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-1 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-2 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-3 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-4 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-5 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-6 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-7 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-8 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-9

Loading...

gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-10 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-11 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-12 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-13 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-14 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-15 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-16 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-17 gambar-sarutobi-ayame-gintama-sang-ninja-stalker-18Sebagai seorang ninja, dahulu ia berlatih dengan ayahanda dari Zenzou, sebelum beliau meninggal dunia. Sa-chan merupakan sosok ninja terlatih yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Terlebih dalam hal melempar kunai, untuk menyerang lawan. Kemampuan fisik dan ketepatannya dalam membidik sangat lah sempurna. Bahkan dia dapat dengan tepat mengenai target tanpa mengenakana kacamatanya sekalipun, dengan keadaan pengelihatannya yang menderita rabun jauh. Dalam menjalani profesinya, Sa-chan tergolong merupakan seorang ninja yang profesional. Ia bahkan mempunyai prinsip dimana ia akan membedakan dunia percintaanya dengan masalah pekerjaan. Karena itu, ia memiliki kedua sisi berbeda jika menyangkut kedua hal tersebut. Sisi pertama bernama Lovestruck-pig yang sering aktif saat ia sedang stalking Gintoki atau sedang bersamanya. Saat dalam keadaan ini Sa-chan menjadi tidak stabil dan lebih memprioritaskan Gintoki sendiri dibandingkan pekerjaannya. Dan sisi kedua, adalah Killer-mode. Sisi ini sendiri aktif pada saat ia sedang menjalani sebuah tugas sebagai seorang pembunuh. Sa-chan sendiri sering terlihat mengunakan berbagai macam tipe senajata selama bertarung. Seperti contohnya kunai, cakar besi dan benda – benda lainnya.

Namun satu yang sangat spesial, adalah ia dapat memanfaatkan makanan favoritnya yaitu nato sebagai sebuah senjata yang tergolong sangat unik. Ia memanfaatkan tekstur yang sangat lengket dari nato tersebut, untuk memperlambat gerakan lawan selama dalam pertarung. Sa-chan pernah sekali tak segaja merusak kacamata yang digunakannya. Namun, berkat bantuan dari Hiraga Gengai kacamatanya dapat diperbaiki. Namun tak hanya itu yang mengejutkan adalah, ternyataa Gengai sendiri mengupgrade kacamata tersebut dengan berbagai fitur berteknologi tinggi yang dapat dipergunakannya untuk bertarung. Seperti contohnya ia dapat menembakan sinar laser dari kacamatnya, menganalisis tingkat kekuatan lawan, memprediksi serangan lawan, dan yang paling spesial adalah mentransformasi tubuhnya menjadi armored angel. Kemampuan tersebut mengubah penampilannya, dimana sebuah sayap malaikat akan muncul di balik punggunya, bersama dengan munculnya full body armor yang melindungi tubuhnya layaknya seorang power ranger.

Meskipun cintanya mendapatkan penolakan secara mentah – mentah, namun Sa-chan tidak pernah menyerah untuk meluluhkan sang pujaan hatinya. Sosoknya membuktikan bahwa jangan pernah tertipu dengan penampilan luar seseorang, karena sesungguhnya kita tidak pernah mengetahui kemampuan apa yang tersimpan.