Gambar Shimura Shinpachi Gintama Samurai Berkacamata

Loading...

Gambar Shimura Shinpachi Gintama Samurai Berkacamata – Sosoknya diklaim sebagai salah satu yang memiliki otak paling “normal”, diantara dua tokoh utama lainnya. Seperti tokoh Sarutobi Ayame, kacamata yang digunakannya merupakan ciri khas yang tak lagi dapat dipisahkan dari dirinya. Merupakan salah satu tokoh yang terus berkembang seiring berjalannya waktu, dirinya bertransformasi menjadi sosok samurai kuat yang patut diperhitungkan.

Shimura Shinpachi adalah salah satu dari tiga tokoh protagonis utama, dalam serial anime Gintama. Shinpachi juga merupakan salah satu anggota, Yorozuya dan seorang samurai dalam pelatihan. Penampilan Shinpachi yang selalu terlihat menggunakan kacamata, membuat banyak tokoh lainnya mengatakan bahwa kacamata yang digunakannya adalah daya tarik dari diri Shinpachi. Gintoki bahkan mengatakan, kacamata tersebut membuat Shinpachi menjadi 95% bagian “dirinya”, dibandingkan dengan Shinpaci itu sendiri yang menurutnya hanya terdiri dari 3% air dan 2% sampah. Berdasarkan penuturan Shinpachi, penggelihatannya menjadi buruk disebabkan karena ia harus memakan masakan sang kakak yang mempunyai rasa sangat mengerikan, saat masih kecil. Rasa masakan Tae yang sangat mengerikan bahkan dianalogikan layaknya sebuah “racun”. Pada akhirnya, masakan tersebut meninggalkan efek permanen pada pengelihatan Shinpachi, yang membuatnya harus menggunakan kacamata. Shinpachi sendiri, tumbuh besar bersama kakaknya Shimura Tae dan sang ayah di dojou milik mereka Koudoukan. Namun sang ayah sendiri tidak memiliki umur panjang, dan meninggal saat Shinpachi masih kecil. Ayahnya berpesan kepada kedua anaknya, meskipun ia sudah tak ada namun mereka harus tetap menjaga dan merawat dojo tersebut. Kematian sang ayah bukan hanya meninggalkan dojo tersebut sebagai sebuah peninggalan, namun sampai saat kepergiannya meninggalkan sejumlah hutang yang dibebankan kepada kedua anaknya. Shinpachi kemudian mengenal Yagyuu Kyuubie teman kakanya lewat sebuah peristiwa yang menimpannya. Suatu hari sang rentenir datang untuk menaggih hutang yang mereka miliki. Shinpachi dan Tae yang tak sanggup membayar, kemudian mendapatkan perlakuan kasar dan dipukuli oleh retenir tersebut. Namun melihat kejadian tersebut, Kyuubie yang ingin menyelamatkan sahabatnya Tae mengambil langkah berani untuk melindunginya. Lewat peristiwa tersebut, membuat Kyuubie harus kehilangan mata kirinya.

Sebagai seorang individu, Shinpachi dikenal sebagai pribadi yang sering mengeluarkan kata – kata “sampah” (terlebih pada Gintoki dan Kagura) saat seseorang berkata atau melakukan hal – hal yang dianggapnya sebagai “idiot”. Shinpachi sendiri, mendapatkan ejekan oleh Kyuubie karena Shinpachi sangat bergantung dan seolah “tak bisa lepas” dari sang kakak. Terlebih karena ia tidak memiliki kekuaan fisik dan kemampuan bertarung sehebat Kagura, membuat Shinpaci sering kali diejek oleh Kyuubie. Shinpaci merupakan sosok yang bertanggungjawab atas seluruh pekerjaan rumah tangga di Yorozuya. Hal ini sendiri didasar, kecenderungan atas rasa kepeduliannya kepada orang lain. Shinpachi sendiri juga memiliki sebuah kebiasaan unik, dimana ia sering kali menyimpan sisi makanan di dalam wadah tupperware untuk kemudian disimpan. Karena yang dilakukannya tersebut, Shinpachi pada akhirnya mendapatkan julukan sebagai seorang “pembantu rumah tangga”. Shinpachi sendiri juga merupakan seorang, fans garis keras seorang pop-idol bernama Terakado Tsuu. Shinpachi sangat menyukai lagu – lagu yang dinyanyikannya, bahkan tak jarang ia merasa tersentuh dan menangis saat mendengarkan lagu tersebut. Karena hal tersebut, ia mendirikan sebuah fans club yang sangat memuja dan setia pada sosok sang idola, bernama “Terakado Tsuu’s Imperial Guards”. Shinpachi yang merupakan ketua dari club ini, mempunyai 99 peraturan, dimana para anggota harus setia mengikuti pertaturan tersebut. Saat seorang anggota melanggar peraturan tersebut, dia sendiri yang akan turun tangan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan.gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-1 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-2 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-3 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-4 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-5 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-6 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-7

Loading...

gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-8 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-9 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-10 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-11 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-12 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-13 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-14 gambar-shimura-shinpachi-gintama-samurai-berkacamata-15Sebagai seorang petarung, meskipun Shinpachi tidak memiliki kemampuan bertarung sehebat kedua temannya Kagura dan Gintoki. Namun nyatanya, tetap saja kemampuan bertarung yang dia miliki masih di atas rata – rata seorang samurai pada umumnya. Terbukti, ia dapat bertarung bersama teman – temannya dalam sebuah pertempuran, dan juga membuktikan dirinya bukan hanya menjadi beban bagi teman – temannya. Ia sendiri terus bertambah kuat seiring berjalannya waktu, bersama dengan berbagai pengalamannya dalam bertarung. Shinpachi sendiri diketahui bukan hanya dapat bertarung dengan menggunakan pedang, tapi juga dirinya mahir dalam bertarung menggunakan tangan kosong dalam sebuah pertandingan tinju. Dengan kekuatan dan kepintarannya dalam bertarung, bahkan ia dapat mengalahkan klan Yagyuu dan keluar sebagai seorang pemenang. Kemampuan Shinpaci dalam bertarung, dapat berubah secara drastis tergantung dengan apakah ia menggunakan kacamatanya atau tidak. Karena pengelihatannya yang sangat buruk tanpa kacamata, maka tak mungkin baginya untuk bertarung. Diceritakan, 5 tahun kemudian di masa depan. Shinpachi telah tumbuh semakin bertambah kuat, bahkan kekuatannya kini dapat menyamai Kagura dan kemampuan bertarung Gintoki di masa lalu.

Sosok Shinpachi sendiri membuktikan bahwa siapapun dapat menjadi kuat, jika memang memiliki niat untuk berlatih dengan sepenuh hati. Bahkan seorang yang dahulu tergolong lemah dalam bertarung seperti Shinpachi. Dapat tumbuh dan berkembang menjadi seorang kesatria dengan kekuatan yang luar biasa.