Gambar Susanoo Akame Ga Kill! Sang Pembunuh dan 3 Sifat Kebajikan

Loading...

Gambar Susanoo Akame Ga Kill! Sang Pembunuh dan 3 Sifat Kebajikan –Kehadiranya memberikan banyak manfaat, dan perubahan positif bagi seluruh anggota Night Raid. Sosoknya bukan hanya seorang yang hebat di medan pertempuran, tetapi juga seorang yang sangat ahli dalam mengurus berbagai pekerjaan rumah tangga. Menjadikannya sosok favorit seluruh anggota Night Raid.

Susanoo merupakan salah satu anggota baru Night Raid, yang dibawa oleh Najenda saat dirinya kembali dari perjalanannya ke markas pusat tentara pasukan revolusioner. Susanoo adalah seorang Teigu berwujud manusia, milik Najenda. Susanoo merupakan pribadi yang sangat perfeksionis dan menyukai kerapihan. Karena sifatnya tersebut, ia selalu merasa tidak nyaman bahkan pada hal – hal sepele yang dirasanya menggangu. Baginya segala sesuatu yang tertangkap oleh pandangan matanya harus lah terlihat serba sempurna. Sifatnya yang begitu perfeksionis, bahkan hingga membuatnya merasa tergangung hanya karena sebutir nasi yang disisakan Tatsumi di atas piringnya saat makan. Ia pun sering kali berkomentar terhadap penampilan orang lain, yang dirasanya belum terlihat rapih dan sempurna. Contohnya adalah saat Tatsumi tidak merapikan bajunya, Susanoo akan merasa terganggu dengan hal tersebut, dan langsung mengambil tindakan langsung untuk merapikan penampilan Tatsumi. Sifatnya ini bahkan dibawanya di dalam pertarungan sekalipun. Seperti pada saat dirinya berhadapan dengan Desta-Ghoul, ia bahkan masih sempat memperhatikan bentuk tulangnya yang asimetris, walaupun dalam keadaan genting sekalipun. Susanoo selalu mencoba memperbaiki ketidaksempurnaan tersebut, secara langsung saat dirinya bisa. Susanoo merupakan seorang yang berterus terang dalam berkata – kata, dan sangat menghormati orang – orang disekitarnya. Sebagai seorang Teigu, Susanoo merasa sulit untuk memahami perasaan manusia, seperti tentang konsep pertemanan yang diajarkan Tatsumi padanya. Namun pada akhirnya ia dapat mengerti hal tersebut dan menjalin hubungan pertemanan yang erat dengan seluruh anggota Night Raid lainya.

Sebagai seorang Teigu, Susanoo pada awalnya diciptakan sebagai sebuah Teigu pengawal. Hal ini membuat dirinya bukan hanya terlatih untuk bertarung, tetapi juga dilatih untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, sambil tetap melakukan tugasnya utamanya yaitu melindungi tuanya. Sejak kehadirannya, Susanoo menjadi orang yang bertanggungjawab atas seluruh pekerjaan rumah tangga di markas Night Raid saat tidak menjalankan misi. Seperti bersih – bersih, mencuci dan memasak. Susanoo sendiri sangat ahli dalam memasak, dan pernah suatu kali, ia seorang diri memasak seluruh makanan favorit masing – masing anggota, untuk memberikan suntikan energi dan semangat pada anggota Night Raid untuk menjalankan misi berikutnya Selain melakukan pekerjaan rumah tangga, Susanoo biasanya merupakan orang yang menjadi partner yang menemani Tatsumi, dalam menjalani latihan. Guna meningkatkan kekuatan dan kemampuannya dalam bertarung.gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-1 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-2 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-3 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-4 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-5 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-6 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-7 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-8

Loading...

gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-9 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-10 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-11 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-12 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-13 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-14 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-15 gambar-susano-akame-ga-kill-sang-pembunuh-dan-3-sifat-kebajikan-16

Sebelum bergabung dengan Night Raid, sebagai seorang Teigu. Susanoo telah tertidur dan tidak aktif dalam waktu yang lama. Namun ia merespon kedatangan Najenda, dan mulai bergerak. Menurut Susanoo, sosok Najenda mengingatkannya dengan tuanya terdahalu yang juga merupakan seorang jendral hebat. Namun lucunya, Susanoo justru menyamakan Najenda dengan tuanya terdahulu yang ternyata seorang pria, karena penampilan Najenda sendiri yang terlihat tomboy seperti seorang pria. Susanoo merupakan Teigu mahluk hidup yang pernah muncul selain Coro. Namun berbeda dengan Coro, wujud Susanoo sangat menyerupai manusia. Penampilanya tersebut membuat kita bahkan sulit untuk membedakan, bahwa ternyata ia hanyalah seorang Teigu. Sebagai Teigu mahluk hidup, ia memiliki sebuah inti energi yang memberinya kehidupan. Inti kehidupan Susanoo sendiri berbentuk sebuah batu permata bernama magatama. Magatama sendiri merupakan sebuah benda kuno yang telah tercipta sejak masa prasejarah Jepang, kira – kira 1000 tahun sebelum masehi. Lokasi dari batu permata tersebut tepat berada di tengah dada Susanoo. Kemampuan alaminya sebagai Teigu, membuat Susanoo dapat beregenerasi dari berbagai luka dengan sangat cepat, selama inti dirinya tidak dihancurkan. Selain itu Susanoo juga memiliki ketahan tubuh luar biasa, yang membuatnya kebal terhadap segala jenis racun. Dalam bertarung Susanoo dipersenjatai, dengan sebuah senjata berbentuk tongkat bernama “wolf fang”. Tongkat tersebut dilengkapi dengan mata pisau yang dapat diaktifkan saat dibutuhkan, dan semakin menjadikannya sebuah senjata mematikan, yang dapat menghancurkan apapun yang dilewatinya.

Susanoo sendiri memiliki kemampuan spesial Magatama Kengen untuk meningkatkan kekuatanya, dengan bantuan Najenda. Ia akan menyerap energi kehidupan dari tuanya, menuju magatama yang terdapat di dadanya. Energi yang diserap, membuat Susanoo dapat mengakses kekuatan luar biasa yang tersimpan dalam dirinya. Namun kemampuan ini memiliki sebuah batasan, dimana hanya dapat dipergunakan selama tiga kali. Jika digunakan lebih dari tigas kali, makan akan berdampak buruk bagi sang tuan. Dan akan bereksiko kematian. Hal ini karena seluruh energi kehidupan sang tuan, terserap habis oleh Susanoo. Dengan energi tersebut kekuatan dan kemampuan Susanoo dalam bertarung, dapat meningkatkan secara drastis. Energi kehidupan yang diserapnya tersebut, juga berdampak pada perubahan wujud Susanoo. Susanoo akan berwujud layaknya seorang dewa dengan penampilanya tersebut. Jika diperhatikan nama Susanoo sendiri, mengacu kepada nama dewa badai musim panas; Susanoo dalam mitologi Jepang dan kepercayaan agama Shinto. Dalam wujud ini Susanoo, dipersenjatai oleh sebuah benda bernama Mirror of Yata, berebentuk sebuah cermin spiritual yang dapat menahan dan merefleksikan kembali serangan lawan. Serta Ame no Murakumo, sebuah senjata berbentuk pedang transparan berukuran sangat panjang. Kekuatan dari pedang ini sangatlah luar biasa, terbukti pedang tersebut dapat memotong lapisan tembok es yang Esdeath ciptakan, hanya dengan sekali ayunan pedang. Tersimpan fakta menarik perihal Magatam, Mirror of Yata dan Ame no Murakumo milik Susanoo. Ketiga benda tersebut, ternyata terinspirasi dari Imperial Regalia of Japan atau juga dikenal Three Sacred Treasures of Japan. Imperial Regalia of Japan sendiri, terdiri atas tiga benda yaitu permata Yasakani no Magatama, mirror Yata no Kagami dan pedang Kusanagi. Ketiga benda tersebut merupakan benda suci dan keramat dalam legenda Jepang. Masing – masing benda merepresentasikan sifat – sifat kebajikan, yaitu : Pedang untuk mewakili keberanian, mirror of yata mewakili kebijaksanaan dan permata magatam mewakili kemurahan hati.

Pada awalnya mungkin ia tidak mengerti tentang arti sebuah persahabatan. Namun, disaat – saat terakhirnya berkat Tatsumi ia dapat mengerti rasanya memiliki seorang sahabat. Ia mungkin hanya seorang Teigu, namun sosoknya lebih dari pada itu. Susanoo adalah sosok seorang sahabat bagi seluruh anggota Night Raid.