Gambar Wave Akame Ga Kill! Sang Kesatria dari Lautan

Loading...

Gambar Wave Akame Ga Kill! Sang Kesatria dari Lautan –Layaknya “ombak” dilautan, di balik semua keindahan yang terlihat, tersimpan suatu bahaya yang membuat sosoknya menjadi mematikan. Merupakan seorang kesatria yang berasal dari lautan, kencangnya “ombak” tak akan menyurutkan semangatnya, untuk menjadi seorang kesatria yang berjuang untuk rakyat.

Wave merupakan salah satu mantan anggota angkatan laut kerajaan. Yang kini bergabung dengan kelompok pasukan polisi khusus kerajaan, Jaegers. Sebelum menginjakan kaki ke ibu kota kerajaan, dirinya merupakan seorang pria yang berasal dari sebuah kota kecil di pesisir pantai. Ia merupakan seorang pria yang sangat dekat dengan sang ibu, dan sangat dihormati di kota tempatnya berasal. Wave mempunyai jiwa seorang pelaut sejati, dan sangat menyukai apapun tentang lautan. Karena hal tersebut, saat pertama kali datang ke ibu kota. Ia banyak mendapatkan respon negatif dari para penduduk yang tinggal ibu kota, yang menganggapnya sebagai seorang yang “kampungan” dan berasal dari desa. Karena penampilanya yang saat itu terlihat sangat mencolok, dengan membawa sekarung ikan segar yang dibawanya dari kotanya. Wave sendiri merupakan pribadi yang, easy-going, percaya diri, selalu berpikiran positif, dan selalu berusaha menjadikan dirinya sebagai seseorang yang berguna bagi teman – temanya. Salah satunya adalah ia tunjukan, dengan selalu berusaha menghibur orang lain saat mereka sedang merasa sedih. Namun biasanya selalu berakhir gagal, dan justru dirinya lah yang dihibur oleh Kurome. Sifatnya tersebut, membuat Wave dapat dengan mudah akrab dengan teman – temanya, sesama anggota Jaegers. Wave juga merupakan seorang, yang sangat teguh dengan pendirianya. Ia merupakan seorang yang selalu bersungguh – sungguh dalam menjalankan setiap tugasnya. Saat awal mula dirinya bergabung dengan Jaegers, Wave selalu menganggap penampilan Bols terlihat sangatlah aneh. Dan seiring berjalannya waktu, mengetahui fakta bahwa dirinya telah memiliki istria dan berkeluarga. Membuatnya bertanya – tanya, bagaimana bisa pria dengan penampilan aneh sepertinya, menjadi satu – satunya orang yang telah berkeluarga di antara anggota Jaegers lainnya. Namun meski begitu, Bols merupakan salah satu anggota Jaegers yang sangat akrab denganya, selain kedekatannya dengan Kurome. Kedekatan yang terjalin dan semakin kuat seiring berjalannya waktu, terlebih setelah pertarungan yang terjadi dengan Night Raid dan menewaskan Bols. Membuat Wave tumbuh menjadi sosok yang sangat protektif terhadap Kurome, terlebih dengan kondisinya yang terlihat semakin memburuk, sejak pertarungan terakhirnya dengan Night Raid. Jika diperhatikan, dengan kedekatan yang terjalin. Baik Wave maupun Kurome, di dalam hati mereka sepertinya tumbuh sebuah “perasaan spesial” antara keduanya. Segala perhatian dan kekhawatiran Wave kepada Kurome, merupakan bukti nyata perasaan yang dimilikinya.

gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-1 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-2 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-3 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-4 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-5 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-6 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-7 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-8 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-9 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-10

Loading...

gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-11 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-12 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-13 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-14 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-15 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-16 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-17 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-18 gambar-wave-akame-ga-kill-sang-kesatria-dari-lautan-19

Sebagai seorang pria yang banyak menghabiskan waktunya berlayar di lautan. Membuatnya tidak menyadari, tentang kebobrokan yang telah terjadi di pemerintahan kerjaan. Ia bahkan tak mengetahui, tentang korupsi dan berbagai kebiadaban yang telah terjadi. Ketidaktahuan ini, membuat dirinya terkadang terlihat begitu naif. Sebagai seorang yang berkerja bagi pemerintah, ia selalu menganggap dirinya berjuang untuk “keadilan”, yang nyatanya justru sebaliknya. Dirinya percaya bahwa Night Raid adalah penjahat dan pemberontak yang mengancam keselamatan dan perdamaian di ibu kota. Terlebih dengan fakta, bahwa mereka adalah seorang pembunuh yang menjalankan tugasnya di malam hari. Kesimpulan tersebut terasa rasional, terlebih baginya yang tidak mengetahui secara “jelas” atas apa yang sebenarnya terjadi di ibu kota. Akan tetapi, semenjak dirinya telah mengahabiskan banyak waktunya tinggal di ibu kota. Ia lambat laun, menyadari akan kejanggalan yang terjadi dan menjadi lebih berhati – hati. Ia yang awalnya menganggap Jaegers, sebagai sekelompok orang yang “berjuang” demi rakyat. Nyatanya tak lebih, dari hanya sekedar “boneka” pemerintah. Terlebih dengan kebrutalan dan kegilaan yang ditunjukan oleh Seryu, yang membuatnya sangat terkejut. Wave menjadi semakin yakin, bahwa ibu kota kerajaan telah tumbuh menjadi sumber kebiadaban pemerintah kerajaan.

Sebagai seorang anggota Jaegers, Wave memiliki sebuah Teigu bernama Grand Chariot. Sebuah Teigu berbentuk armor, layaknya Teigu Incursio milik Tatsumi. Tidak dapat dipastikan mana Teigu yang lebih kuat dianatar keduanya, mengingat Tatsumi saat itu berniat melarikan diri dan menghindari pertarungannya dengan Wave. Namun dapat terlihat kekuatan Wave sendiri, berada di tingkatan yang sama dengan kekuatan yang dimiliki oleh Tatsumi. Grand Chariot sendiri merupakan versi Teigu yang telah disempurnakan dari versi pendahulunya yaitu Incursio. Berbeda dengan Incursio, kemampuan Grand Chariot sendiri lebih berorientasi kepada menyerang lawan. Tak seperti Incursio yang memiliki kemampuan khusus yang dapat membuat penggunanya jadi tidak terlihat. Grand Chariot tidak memiliki kemampuan tersebut, melainkan sebuah kekuatan tendangan yang sangat mematikan bernama “grand fall” yang hampir membunuh Tatsumi, jika seandainya serangan tersebut tak berhasil di tangkisnya. Kemampuan Wave sangat ahli dalam menggunakan pedang, membuatnya lebih banyak bertarung tanpa perlu mengaktifkan Teigu miliknya. Membuat Esdeath bahkan memuji kekuatan yang luar biasa. Selain itu, ia juga merupakan petarung yang ahli dalam pertarung tangan kosong. Begitu banyak kesamaan antara dirinya dan Tatsumi dalam berbagai aspek, membuat Wave menjadi seorang kesatria yang sama – sama berjuang bagi rakyat, demi keadilan yang ditegakan dan terciptanya perdamaian.

Walaupun sempat terseret “ombak” dan terombang – ambing di “lautan”. Namun sosoknya dapat kembali “berlayar” dengan arah dan tujuan yang tepat. Merupakan seorang kesatria yang tak kenal kata menyerah bertarung dan berjuang demi rakyat. Menjadikan sosok pahlawan tanpa tanda jasa.