Gambar Zank Akame Ga Kill! Sang Eksekutor Gila

Loading...

Gambar Zank Akame Ga Kill! Sang Eksekutor Gila – Kehadirannya menciptakan teror bagi ibukota kerajaan. Berkeliaran di malam hari, merenggut nyawa demi nyawa hanya untuk memenuhi hasrat “haus darahnya”. Merupakan kriminal berbahaya yang membunuh korbannya tanpa mengenal belas kasihan, menjadikan sosoknya seorang “monster” menggerikan.

Zank atau lebih dikenal dengan nama “Zank si Eksekutor”, merupakan seorang pembunuh berantai yang sangat dikenal akan kekejamannya di ibu kota kerajaan. Semenjak kembalinya ia ke ibukota kerajaan, Zank telah menyebabkan teror mencekam dan banyak nyawa melayang karenanya. Atas tindakan Zank, ia kemudian menjadi salah satu target pembunuhan Night Raid. Sebelum menjadi seorang pembunuh berantai. Awalnya, Zank sendiri sebenarnya merupakan mantan seorang eksekutor yang bekerja di penjara terbesar di ibukota kerajaan. Karena perintah dari menteri kabinet, jumlah para tahanan yang dieksekusi semakin hari terus meningkat. Hal itu membuat Zank, hari demi hari mengeksekusi para tahanan dengan cara memenggal kepala korbanya. Memenggal kepala orang – orang yang meminta belas kasihan tanpa ada keraguan sedikit pun. Pekerjaannya sebagai eksekutor, yang telah dijalaninya selama bertahun – tahun lamanya. Membuat Zank menjadikan tindakanya memenggal kepala orang lain, layaknya sebuah hobi baginya. Sudah tak terhitung berapa jumlah nyawa yang melayang di tangan Zank. Membuatnya lambat laun dihantui oleh perasaan bersalah, yang perlahan menggangu mental dan kejiwaannya. Hal ini juga disebabkan oleh schizophrenia yang dideritanya, sebuah gangguan psikologi yang membuatnya terus berhalusinasi dan mendengar berbagai “suara” di dalam pikiranya. “Suara” rintihan orang – orang dendam, yang tak sabar melihatnya terseret ke neraka. Suara – suara di dalam pikirannya, semakin hari terus mengusik ketenangan hatinya. Menggangu kejiwaan dan mentalnya, yang pada akhirnya membuatnya Zank menjadi gila.

Kegilaanya menjadikan hasrat “haus darah” Zank, semakin tak dapat terbendung. Membuatnya tidak merasa cukup hanya dengan memenggal kepala para tahanan di dalam penjara. Sehingga ia memutuskan untuk melarikan diri dari posisinya dan mencuri Teigu Spectator milik sipir penjara bersamanya. Hal ini menjadikan Zank seorang kriminal dan burnonan paling dicari oleh polisi kerajaan. Statusnya sebagai seorang buronan sempat membuatnya menghilang beberap saat dari ibukota. Namun siapa sangka, suatu hari ia muncul kembali, dan mulai menunjukan keganasannya. Semenjak kembalinya ia di ibukota, Zank menimbulkan teror dengan menyerang siapapun secara membabi buta, untuk memenuhi hasrat “haus darahnya”. Memenggal kepala siapapun, yang ditemuinnya selama masa “perburuannya” di malam hari.gambar-zank-akame-ga-kill-sang-eksekutor-gila-1 gambar-zank-akame-ga-kill-sang-eksekutor-gila-2 gambar-zank-akame-ga-kill-sang-eksekutor-gila-3 gambar-zank-akame-ga-kill-sang-eksekutor-gila-4 gambar-zank-akame-ga-kill-sang-eksekutor-gila-5

Loading...

gambar-zank-akame-ga-kill-sang-eksekutor-gila-6 gambar-zank-akame-ga-kill-sang-eksekutor-gila-7 gambar-zank-akame-ga-kill-sang-eksekutor-gila-8 gambar-zank-akame-ga-kill-sang-eksekutor-gila-9Teigu Spectator yang digunakan oleh Zank, merupakan jenis Teigu yang bersifat suportif. Spectator sendiri berwujud sebuah headpiece, yang menyerupai bentuk layaknya sebuah “mata”. Teigu ini menyimpan kekuatan, yang memungkinkan Zank memiliki kemampuan “melihat” hal apapun. Dengan Teigu ini, Zank memiliki kemampuan memanipulasi pikiran. Seperti yang ditunjukannya saat memanipulasi Tatsumi dan Akame. Zank sendiri mampu menciptakan ilusi pikiran, yang akan memunculkan sosok paling berharga dalam hidup orang tersebut. Seperti contohnya, Tatsumi yang seolah – olah melihat Zank, sebagai sosok Sayo sahabatnya yang telah mati. Sedangkan membuat Akame berhalusinasi seolah melihat sosok sang adik Kurome dihadapannya. Dengan Teigu ini, Zank mampu membaca pikiran lawannya, membuatnya dapat dengan akurat memprediksi setiap pergerakan lawannya selama dalam pertarungan. Spectator juga dapat membuat pemakainya, dapat melihat apapun meski dalam jarak yang sangat jauh sekalipun. Kemampuan pengelihatan Spectator, juga mampu membuatnya memiliki kemampuan melihat tembus pandang. Kemampuan ini dapat digunakan, untuk mendeteksi kemungkinan adanya senjata tersembunyi yang disimpan di tubuh lawan. Selain menggunakan Teigu, Zank dipersenjatai dengan sepasang pedang berjenis katar dipergelangan tanganya. Senjata yang selama ini dipergunakannya untuk memenggal kepala dan menyerang lawanya dengan tanpa ampun. Setelah dirinya terbunuh di tangan Akame, Night Raid mengambil Teigu Spectator dan membanya ke markas mereka. Tatsumi yang saat itu belum memiliki sebuah Teigu, mencoba kemampuan Spectator. Namun ternyata, Tatsumi dan Teigu Spectator tidak memiliki kecocokan. Sehingga pada akhirnya, Najenda memutuskan untuk membawa Teigu tersebut, untuk disimpan di markas pusat tentara pasukan revolusioner.

kematian Zank pada akhirnya, membawanya dalam ketenangan jiwa. “Suara – suara” rintihan yang selama ini menganggu pikiranya, tak lagi terdengar. Ia kini dapat mati dalam damai, dan pergi menebus segala kesalah dan dosa atas seluruh tindakan keji yang ia perbuat.