Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang

Loading...

Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang – Kehadirannya sosoknya dikatakan mampu mendatangkan kebahagiaan serta keberuntungan, bagi mereka yang merawatnya dengan penuh rasa cinta dan kepedulian. Seperti ia yang selalu tanpa pamrih bersama suster Joy, menangani para pokemon.

Chansey atau juga dikenal sebagai Lucky, adalah salah satu spesies pokemon bertipe normal, yang seluruh populasi spesiesnya berjenis kelamin perempuan. Ia merupakan pokemon generasi pertama, yang pertama kali muncul dan memulai debutnya sejak episode dua serial anime pokemon, Pokémon : Indigo League. Nama Chansey berasal dari kata chance dan chancy, yang merepresentasikan tingkat kelangkaan seekor Chansey ataupun kemungkinan keberhasilan seekor Chansey dapat ditangkap. Konsep seekor Chansey yang memiliki kecenderungan untuk membawa sebuah telur di dalam kantungnya, terinspirasi dari seekor hewan mamalia yang tergolong dalam klasifikasi kelas monotreme atau marsupial. Inspirasi tersebut juga mengacu kepada, konsep umum tetang seorang perempuan dan sifat keibuan mereka. Dari segi fisik, Chansey memiliki tubuh berwarna pink muda, dan berbentuk membulat layaknya sebuah telur. Terdapat bagian masing – masing 3 buah di sisi kanan dan kiri kepalanya, menyerupai sebuah rambut yang tumbuh, serta warna pink tua pada bagian ujungnya. Tepat di bagian tengah perut Chansey, terdapat sebuah kantung yang digunakannya untuk membawa sebutir telur. Ia memiliki tangan berukuran pendek yang berlokasi dekat dengan area perut, serta sepasang kaki yang terlihat sangat kecil jika dibandingkan dengan ukuran tubuhnya. Pada bagian belakang ia memiliki ekor pendek yang hampir tidak terlihat dari sisi depan, karena tertutupi tubuhnya yang lebar. Chansey sendiri, merupakan wujud evolusi tahap pertama dari seekor Happiny. Pada satu titik saat seekor Chansey bersama dengan trainer-nya, dirawat dengan baik dan memiliki hubungan persahabatan yang sangat erat antara keduannya, ia selanjutnya dapat berevolusi menjadi seekor Blissey. Dalam wujud Blissey perubahan yang terlihat paling mencolok terdapat pada warna tubuhnya yang kini terlihat lebih gelap, tatanan “rambutnya” yang kini terlihat mengeriting, serta muncul sebuah bulu berwarna putih pada bagian pundak berbentuk menyerupai sepasang sayap, serta di bagian pinggangnya yang membuat Blissey terlihat seperti mengenakan sebuah gaun.

Chansey tergolong pokemon yang langka dan hampir tidak mungkin untuk dapat menemukannya di alam liar. Sebab, Ia biasanya tinggal dan banyak ditemukan di daerah perkotaan, hidup berdampingan bersama manusia. Chansey sendiri biasanya dimiliki oleh hampir seluruh perawat Joy di seluruh penjuru dunia pokemon. Ia merupakan seorang partner bagi perawat Joy, yang bertanggung jawab untuk bekerjasama merawat para pokemon yang sakit dan terluka di pokemon center. Setiap harinya Chansey dapat menghasilkan beberapa butir telur penuh nutrisi, yang selalu ia bawa dengan hati – hati di dalam kantungnya. Ia akan membagikan telur – telur tersebut, sebagai sumber nutrisi kepada manuisa dan pokemon yang sedang sakit ataupun terluka, saat mereka sedang menjalani perawatan sebagai pasiennya. Telur tersebut dikatakan akan memiliki rasa yang lebih lezat, saat sang trainer merawat Chansey dengan baik. Secara umum karakteristik sifat seekor Chansey, yakni lemah lembut dan sangat lah baik hati. Dirinya merupakan pokemon yang memiliki rasa kepedulian layaknya kasih sayang yang dicurahkan seorang ibu, baik kepada manusia ataupun seekor pokemon. Namun meski begitu, terlepas dari sifatnya yang lemah lembut, kala bertarung Chansey juga dapat menjadi lawan tangguh yang tak bisa untuk diremehkan.Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 1 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 2 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 3 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 4 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 5 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 6 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 7 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 8 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 9 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 10

Loading...

Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 11 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 12 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 13 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 14 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 15 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 16 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 17 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 18 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 19 Gambar Chansey Sang Pokemon yang Penuh Kasih Sayang 20

Berdasarkan data pokedex, sebagai pokemon bertipe normal, Chansey sendiri hanya lemah pada saat ia menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon fighting. Namun serangan yang dihasilkannya, akan memiliki efektifitas yang merata pada hampir semua jenis tipe pokemon. Selain itu, Chansey yang bertipe normal ternyata memiliki sistem imunitas pada saat ia menerima serangan dari pokemon bertipe ghost, sehingga serangan yang mereka hasilkan tidak akan memiliki pengaruh apapun pada Chansey. Meski seekor Chansey jarang sekali terlihat dalam sebuah pertarungan, namun kala ia bertarung Chansey dapat menggunakan kemampuan khusus yang hanya dapat digunakan olehnya dan Exeggutor, yaitu teknik Egg Bomb. Teknik ini sendiri memanfaatkan, telur yang berada pada kantung Chansey untuk menyerang, dimana telur tersebut telah dialiri energi, sehingga saat dilemparkan ke arah lawan maka akan menciptakan sebuah ledakan layaknya sebuah bom.

Seperti halnya figur seorang ibu, di balik setiap kelembutan dan kasih sayang yang dicurahkan seekor Chansey, tersimpan sosok tangguh yang akan selalu siap menjadi seorang figur pelindung yang melindungi dengan kekuatan dan sepunuh hati.

\