Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain

Loading...

Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain – Layaknya sebuah berlian yang kehadirannya sangat langka dan bernilai, keindahan dan kemegahan sosoknya, menjadikan ia primadona diantara seluruh permata di dunia yang tak ada tandingannya.

Diance adalah satu spesies pokemon mitos bertipe batu dan fairy. Ia merupakan pokemon generasi keenam yang pertama kali hadir dan memulai debutnya, dalam film animasi layar lebar pokemon, Pokémon : Diancie and the Cocoon of Destruction yang dirilis pada tahun 2014. Diance sendiri terlahir dari seekor Carbink yang mengalami mutasi. Ia adalah pokemon yang berstatus sebagai seorang putri raja, dan memimpin sebuah “kerajaan” bernama Diamond Domain. Nama Diance berasal dari kombinasi kata diamond yang berarti berlian dan kata fancy yang berarti indah/bernilai. Sosok Diance terinspirasi berdasarkan mahluk mistis dalam mitologi, berwujud menyerupai seekor peri yang disebut carbuncle. Rumor mengatakan, peri tersebut memiliki sebuah batu permata yang tersematkan di dahinya. Dari segi fisik, Diance bertubuh kecil dan ramping layaknya seekor peri dalam mitologi. Tubuh Diance berwarna abu – abu, dimana ia terlihat seperti mengenakan sebuah gaun berwarna putih. Penampilan Diance dilengkapi dengan hiasan kepala menyerupai sebuah mahkota kerajaan, yang tepat di bagian tengahnya (area dahi) bertahtakan sebongkah batu berlian besar berwarna pink, empat buah potongan batu berlian berwarna pink, berbentuk pendek dan meruncing menghiasi sisi belakang kepalanya, serta sepasang potongan batu berlian di kedua sisi kepalanya, dengan bentuk panjang dan meruncing di ujungnya. Pada area wajah, Diance memiliki mata berwarna merah dengan bagian iris berwarna pink, serta sepasang telinga kecil layakanya seekor kucing. Di sekitar area leher Diance, juga dihiasi dengan sebuah kalung emas berbentuk setengah lingkaran, dimana tepat di bagian tengahnya terdapat bongkahan batu berlian berwarna pink yang berbentuk belah ketupat. Terlihat sedikit kontras dengan tubuh bagian atas. Sisi bagian bawah tubuh Diance, menyerupai bongkahan batu besar berwarna abu – abu layaknya karbon, mineral alami sebagai kompenen penyusun yang membentuk berlian.

Sebagai pokemon mitos, keberadaan Diance di dunia pokemon masih sangat dipertanyakan oleh sebagian besar orang, sebab hanya sedikit dari mereka yang benar – benar pernah melihat sosoknya. Namun menurut mitos yang beredar, seekor Diance dapat ditemui di sebuah lokasi sakral bernama Diamond Domain, yang dekat dengan Allearth Forest. Diamond Domain merupakan sebuah “kerajaan” indah yang berada di bawah tanah, lokasi dimana para Carbink hidup dalam damai, dan Diance berperan sebagai sang putri raja yang memimpin mereka. Di sini terdapat sebuah benda sakral bernama The Heart Diamond, yang merupakan sebuah pertama pink berukuran sangat besar yang diciptakan oleh Diance, berfungsi untuk menjaga kesimbangan negeri, serta menjadi sumber energi kehidupan bagi Diamond Domain. Sebagai seorang “putri raja”, Diance ditampilkan sebagai seekor pokemon yang bersikap sangat formal, angun dan penuh sopan santun seperti selayaknya seorang putri raja bersikap. Selama hidupnya, ia lebih banyak menghabiskan waktunya di Diamond Domain, sehingganya membuat Diance tidak begitu familiar dengan dunia luar. Diance sendiri terlahir dengan sebuah kekuatan untuk dapat berbicara, dengan menggunakan kemampuan telepati. Meskipun memiliki kedudukan yang lebih tinggi, namun Diance memiliki hubungan yang baik, dengan seluruh Carbink yang berperan sebagai pelayan bagi Diance. Ia bahkan memperlakukan mereka semua layaknya, seorang teman tanpa memberikan batasan karena perbedaan status yang ada. Diance juga ditampilkan sebagai pokemon yang sangat dermawan, sensitif, sangat bertanggung jawab dan rela berkorban demi kepentingan seluruh “rakyatnya”.Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 1 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 2 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 3 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 4 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 5 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 6 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 7 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 8 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 9 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 10 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 11

Loading...

Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 12 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 13 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 14 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 15 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 16 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 17 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 18 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 19 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 20 Gambar Diance Pokemon Sang Putri Kerajaan Diamond Domain 22Berdasarkan data pokedex, sebagai pokemon mitos bertipe batu dan fairy. Diance lemah pada saat ia menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe tanah, baja, air dan rumput. Namun di sisi lain, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe normal, serangga, api, dark dan flying. Selain itu, Diance yang bertipe batu dan fairy memiliki sistem imunitas pada saat ia menerima serangan dari pokemon bertipe naga, sehingga serangan yang mereka hasilkan tidak akan memiliki pengaruh apapun pada Diance. Karena berlian merupakan salah satu unsur utama yang terdapat dalam tubuhnya, membuat Diance dianugerahi kekuatan yang membuatnya dengan segera dapat menciptakan bongkahan berlian langsung dari genggaman tangnya. Kemampuan ini sendiri tak jarang membuat Diance menjadi target incaran, oleh para manusia serakah yang ingin memanfaatkan kekuatan tersebut untuk meraih kekayaan bagi dirinya sendiri. Selain bernilai tinggi dan memancarkan keindahan, menurut legenda bongkahan berlian yang diciptakan oleh Diance, dapat melindungi seseorang yang memiliki berlian tersebut dari sebuah insiden ataupun penyakit saat ia sedang berpergian. Meski sangat jarang baginya untuk melakukan pertarungan, akan tetapi Diance sendiri memiliki sebuah teknik khusus, yang hanya dapat digunakan olehnya yaitu teknik Diamond Storm. Dengan kemampuan ini, Diance mampu menciptakan sebuah serangan yang sangat mematikan bagi lawan, dengan menciptakan sebuah badai tornado, yang terbentuk dari potongan – potongan kecil berlian yang diciptakannya.

Seperti pepatah yang mengatakan “hanya berlian yang bisa memotong berlian”. Diance berhasil membuktikan, bahwa ternyata musuh terbesarnya, adalah dirinya sendiri. Di balik setiap keindahan yang dipancarkannya, tersimpan sosok tangguh dengan kekuatan luar biasa, yang rela berjuang demi untuk melindungi “kerajaanya” dari segala marabahaya.

\