Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah

Loading...

Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah – Kebaikan hati yang dimilikinya, menjadikannya salah satu pokemon yang menjadi sahabat baik bagi para manusia. Dikatakan sebagai salah satu pengghuni tertua di lautan, namun kini sosoknya justru semakin terancam punah, karena ulah tangan manusia yang tak bertanggungjawab.

Lapras atau juga dikenal sebagai Laplace, adalah salah satu spesies pokemon bertipe air dan es. Ia merupakan pokemon generasi pertama, yang telah hadir dan memulai debutnya dalam serial animasi pokemon, Pokémon : Adventures in the Orange Islands. Lapras sendiri merupakan salah satu pokemon pertama milik Ash, yang ia dapatkan saat pertama kali memulai petualangannya di Orange Islands. Nama Lapras sendiri berasal dari kata Laplace, dimana kata tersebut merujuk pada nama seorang ahli matematika, bernama Pierre-Simon Laplace. Dirinya merupakan seorang ahli matematika, yang menulis beberapa buku tentang pengukuran lautan dan pasang surut ombak secara matematis. Laplace sendiri dapat pula berasal dari kata la place yang berarti kursi/tempat duduk dalam bahasa Perancis. Hal ini sendiri mengacu kepada bagaimana seseorang dapat duduk di punggung Lapras layaknya sebuah kursi, untuk dapat menyebrangi lautan seperti halnya seorang “penumpang” pada mode tranportasi air (kapal). Sosok Lapras dikatakan terinspirasi dari sebuah dongeng/legenda tentang seekor mahluk bernama Loch Ness dalam kepercayaan masyarakat Skotlandia. Dari segi fisik, anatomi tubuh Lapras yang besar sangat identik dengan salah satu mahluk purbakala bernama plesiosaur, seekor dinosaurus berleher panjang yang tergolong dalam kelas reptilia air. Sebagian besar tubuh Lapras berwarna biru muda, dimana pada beberapa area tubuhnya dihiasi bintik – bintik berwarna biru tua. Sedangkan pada sisi bawah bagian tubuhnya, didominasi oleh warna cream. Lapras sendiri memilki leher yang panjang, serta mata besar berwarna hitam. Tepat pada bagian dahinya terdapat sebuah tanduk berukuran pendek, dan sepasang telinga yang berbentuk menggulung. Sebagai pokemon yang hidup di lautan, Lapras memiliki empat buah sirip, dimana dua buah sirip pada bagian depan memiliki ukuran yang lebih besar, seperti seekor anjing laut. Pada bagian punggung Lapras, terdapat sebuah tempurung besar berwarna abu – abu, yang merupakan tempat bagi mereka untuk “menumpang” di tubuh Lapras.

Lapras merupakan seekor pokemon, yang memiliki karakteristik sifat yang lemah lembut. Karena itu ia akan lebih memilih untuk tidak bertarung, bila memang keadaan tidak menuntunya, seperti untuk menyelamatkan teman – temannya ataupun membela diri dari para manusia jahat yang coba memburu mereka. Lapras sendiri memiliki sifat penolong, yang membuatnya sering kali memberikan pertolong kepada manusia yang ingin menyebrangi lautan, dengan membiarkan mereka “menumpang” di atas tempurungnya. Namun karena kebaikan hati dan keramahan sifatnya tersebut, membuat Lapras menjadi target yang mudah/“sasaran empuk” bagi para pemburu pokemon. Sehingga karena hal tersebut, kini populasi Lapras di alam liar semakin langka dan bahkan hampir terancam punah, karena terus diburu oleh manusia. Hal tersebut tak jarang membuat seekor Lapras, menjadi takut terhadap manusia. Akan tetapi jika seorang trainer mampu mendapatkan kepercayaannya, ia akan menjadi salah satu pokemon yang sangat loyak terhadap pemiliknya. Di lautan yang merupakan habitat asli baginya, seekor Lapras biasanya akan terlihat hidup bersama dengan kawananya. Dikatakan Lapras dapat menyanyikan sebuah “lagu”, untuk dapat berkomunikasi dengan sesamanya. Hal ini menjadi salah satu yang tetap menciptakan sebuah “ikatan” khusus, antara kawanan Lapras saat suatu ketika mereka terpisah satu sama lain.Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 1 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 2 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 3 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 4 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 5 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 6 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 7 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 8 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 9 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 10

Loading...

Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 11 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 12 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 13 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 14 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 15 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 16 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 17 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 18 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 19 Gambar Lapras Pokemon Sang Monster Laut Baik Hati Yang Terancam Punah 20menurut data pokedex, sebagai pokemon bertipe air dan es, Lapras lemah pada saat menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe rumput, batu, listrik dan fighting Namun di sisi lain, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe api. Lapras merupakan seekor pokemon yan tergolong cerdas, dimana ternyata ia dapat mengerti ucapan manusia. Ia bahkan dapat pula menggunakan kekuatan tersembunyi bertipe psychic, yang membuat Lapras dapat menggunakan kemampuan telepati. Dalam bertarung, Lapras biasanya menggunakan teknik ice beam, sebuah serangan yang memanfaatkan sinar es yang dihasilkan dari dalam tubuhnya untuk menyerang musuh. Ataupun menggunakan teknik water gun, dimana Lapras akan menembakan pusaran air berkekuatan tinggi dari tubuhnya dan menyerang musuh dengan kekuatan luar biasa.

Kebaikan hati seekora Lapras, merupakan sesuatu yang berharga melebih permata yang terdapat di lautan biru. Sosok Lapras sendiri bukan lagi hanya seekor pokemon semata, melainkan lebih dari itu ia merupakan sosok sahabat yang tak ternilai.

\