Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai

Loading...

Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai – Seperti tumbuhan, baginya cahaya matahari merupakan aspek terpenting dalam kehidupannya. Tanpanya ia tidak akan mendapatkan sebuah asupan energi, yang menjadi sumber kekuatannya. Seperti hijaunya tumbuhan yang memberikan rasa damai, begitupun sosoknya yang selalu penuh ketenangan dan rasa perdamaian.

Leafeon atau juga dikenal sebagai Leafia, merupakan salah satu spesies pokemon bertipe rumput. Ia merupakan pokemon generasi keempat yang pertama kali muncul dan memulai debutnya, dalam serial anime pokemon, Pokémon the Series: Diamond and Pearl. Leafeon adalah salah satu wujud evolusi akhir dari seekor Eevee, yang berevolusi melalui proses latihan dan kerja keras yang dijalaninnya, hingga pada satu titik ia akan berevolusi menjadi seekor Leafeon dengan suatu kondisi tertentu. Nama Leafeon merupakan kombinasi dari kata leaf yang berarti daun, dan eon yang merpresentasikan sebuah periode waktu yang tidak dapat diukur/dipastikan, dimana hal ini sendiri mengacu pada lamanya waktu yang dibutuhkan seekor pokemon untuk dapat berevolusi secara alami. Kata eon merupakan, kata akhir yang teradapat pada setiap nama seluruh jenis evolusi seekor Eevee.

Sosok Leafeon dikatakan terinspirasi dari seekor kucing dan juga rubah, seperti contohnya kebiasaan Leafeon yang suka memanjat pohon, ataupun suara yang dihasilkannya sangat identik dengan suara seekor kucing/rubah. Dari segi fisik, anatomi tubuh Leafeon terlihat layaknya kombinasi seekor kucing dan rubah. Ia tergolong dalam kelas pokemon mamalia berkaki empat. Sebagian besar tubuh Leafeon berwarna cream, disertai dengan warna coklat tua pada keempat kakinya, dan juga di sisi bagian dalam telinganya. Ia memiliki mata dan hidung kecil berwarna coklat, yang identik dengan bentuk mata dan hidung seekor kucing. Pada tubuh Leafeon, tumbuh bagian menyerupai sebuah tunas di beberapa area di tubuhnya. Namun terdapat satu tunas yang berukuran paling besar, yang tumbuh tepat di kepalanya, sehingga menciptakan bentuk unik layaknya sebuah “jambul”. Salah satu keunikan yang paling terlihat menonjol dari penampilan seekor Leafeon, adalah bentuk dari sepasang telinga dan ekornya yang terlihat layaknya sehelai daun. Oleh karena itu, dikatakan bahwa struktur penyusun sel tubuh Leafon sendiri, serupa dengan sel yang terdapat pada sebuah tanaman. Sehingga hal tersebut membuatnya dapat melakukan proses fotosintesis untuk menghasilkan oksigen yang dapat membersihkan dan menyegarkan udara di sekitarnya. Sehingga, ketika seekor Leafeon ditemui sedang tertidur di bawah terpaan cahaya matahari, maka dapat disimpulkan ia sedang melakukan proses fotosintesis.Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 1 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 2 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 3 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 4 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 5 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 6 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 7 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 8 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 9

Loading...

Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 10 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 11 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 12 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 13 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 14 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 15 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 16 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 17 Gambar Leafeon Pokemon Sang Kucing Daun Pecinta Damai 18Seperti evolusi dari seekor Eevee lainnya, Leafeon merupakan pokemon yang sangat langka dan hampir tidak mungkin dapat ditemui hidup di alam liar. Biasanya Leafeon, akan lebih banyak ditemukan di daerah perkotaan di bawah kepemilikan seeorang trainer. Ataupun jika seadainnya ada, Leafeon dapat ditemui di daerah dengan iklim tropis dan biasanya pada area – area padang rumput ataupun hutan yang memang memiliki banyak asupan udara segar dan bersih, serta mendapatkan kadar sinar matahari yang cukup untuk berfotosintesis. Dari seluruh bentuk evolusi seekor Eevee, Leafeon merupakan salah satu yang paling memiliki sifat lemah lembut. Ia bahkan lebih memilihi untuk tidak melakukan pertarungan jika memang keadaan tidak menuntutnya, sebab secara alami Leafeon merupakan sosok pokemon yang sangat cinta perdamaian.

Menurut data pokedex, sebagai pokemon bertipe rumput, seekor Leafeon memiliki kelemahan pada saat menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe api, serangga, es, flying dan poisonus. Namun di sisi lain, serangga yang dihasilkan Umbreon, akan sangat efektif jika bertarung melawan pokemon bertipe air, tanah dan listrik. Dalam pertarungan, Leafeon biasanya menggunakan kemampuan Leaf Blade sebagai salah satu teknik menyerangnya. Teknik ini sendiri memanfaatkan bagian tunas “jambul” di kepalanya, dimana Leafeon akan mengalirkan sebuah energi yang akan membuat tunas tersebut menjadi setajam pedang. Sehingga ia kemudian dapat menebas lawan, layaknya menyerang menggunakan sebuah pedang. Ataupun teknik lainnya yaitu razor leaf, dimana Leafeon akan memusatkan energinya untuk memunculkan setumpukan helai daun yang telah dialiri oleh energi, sehingga helai – helai daun tersebut memiliki ketajaman layaknya sebuah pisau. Seranggan ini sendiri ketika helai – helai daun tersebut dilancarkan ke arah lawan, maka akan menciptakan serangan secara membabibuta yang sangat mematikan.

Seperti tanaman yang kehadirannya memberikan banyak manfaat bagi kehidupan, begitupun sosok Leafeon yang bersamanya, ia selalu mampu menghadirkan udara bersih dan segar yang menyehatkan bagi orang – orang disekitarnya.

\