Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi

Loading...

Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi – Keindahan lantunan nada demi nada yang dinyanyikannya, telah berhasil menginspirasi banyak musisi di seluruh dunia, untuk menciptakan sebuah maha karya. Sosoknya merupakan kombinasi sempurna dari sebuah keindahan dan kekuatan seekor pokemon, seperti halnya komposisi dari nada dan irama, yang membentuk sebuah lagu.

Meloetta adalah salah satu speies pokemon mitos, bertipe normal dan psychic. Ia merupakan pokemon mitos generasi keenam, yang pertama kali hadir dan memulai debutnya dalam serial animasi pokemon, Pokémon Black & White : Rival Destinies. Nama Meloetta berasal dari kombinasi kata, melody yang berarti rangkaian nada (musik/lagu), dan kata pirouette nama untuk salah satu tipe gerakan dalam tarian ballet. Inspirasi konsep sosok Meloetta, berasal dari seorang dewi dalam mitologi yunani kuno bernama Muse. Ia merupakan seorang dewi, yang kehadirannya mampu menjadi sumber inspirasi bagi para seniman, penulis dan musisi dalam menciptakan sebuah karya. Dari segi fisik, Meloetta merupakan sesosok pokemon yang mewakili figur feminim seorang perempuan. Pada bagian kepala, ia memiliki bagian menyerupai sebuah “rambut” panjang terurai berwarna hijau, dengan pola biru berbentuk oval. “Rambut” tersebut ditampilkan memiliki bentuk, yang sangat identik dengan lima garis paranada yang terdapat dalam sebuah partitur musik, kemudian pola biru berbentuk oval di rambutnya, yakni mewakili bentuk sebuah not balok. Tepat di bagian tengah dahi Meloetta terdapat sebuah pertama berwarna biru laut berbentuk oval, yang menghiasi kepalanya. Selain itu, terdapat sebuah headpiece berwarna hitam, berbentuk menyerupai “kunci G” elemen penting dalam partitur musik, yang terlihat selayaknya sebuah headphone dan mikrofon yang biasanya digunakan oleh seorang penyanyi saat berada di atas pentas. Meloetta memiliki wajah berwarna putih, dengan sepasang mata besar berwarna biru laut seperti permata di dahinya. Meloetta memiliki tubuh ramping, yang jika diperhatikan ia terlihat seperti mengenakan sebuah gaun hitam berpotongan asimetris, yang dilengkapi dengan sebuah ornamen “ikat pinggang” berwarna hijau. Bila dilihat secara keseluruhan, tubuh Meloetta sebenarnya berbentuk seperti halnya lambang not (♩), dengan arah yang terbalik. Begitupun kedua tangan Meloetta yang berwarna hitam, juga memiliki bentuk layaknya lambang not . Sementara itu, seperti bentuk tubuhnya Meloetta memiliki sepasang kaki ramping, berwarna putih seperti wajahnya.

Sebagai pokemon mitos, keberadaan Meloetta di dunia pokemon masih dipertanyakan oleh sebagian besar orang, sebab hanya sedikit dari mereka yang pernah benar – benar dapat melihat sosoknya. Namun menurut legenda, pada awalnya dahulu kala Meloetta tinggal di lokasi sakral pada sebuah kuil yang dikenal sebagai Abyssal Ruins, yang berada di wilayah timur kota Undella provinsi Unova. Meloetta bertanggung jawab sebagai sang pelindung, sebuah benda pusaka yang disebut Reveal Glass, yang dapat digunakan untuk mengubah pokemon legendaris Forces of Nature trio (Tornadus, Thundurus, dan Landorus), kembali ke wujud aslinya. Kekuatan hebat yang tersimpan di dalam Reveal Glass, tak jarang membuat seseorang mencoba untuk mencurinya dan menggunakannya untuk kepentingan pribadi, untuk tujuan jahat demi memperoleh kekuasaan. Karena hal tersebut Meloetta kemudian memutuskan untuk menyegel seluruh Abyssal Ruins, dan menenggelamkannya ke dasar laut, bersama dengan Reveal Glass. Setelah peristiwa tersebut, kini Meloetta diketahui hidup dalam damai di sebuah hutan, yang dekat dengan area pedesaan. Meloetta sendiri, sebenarnya tergolong pokemon yang memiliki karakteristik sifat yang sangat pemalu dan biasanya akan bersembunyi kala bertemu dengan orang asing yang terlihat jahat. Meski begitu, ia sebenarnya dapat dengan mudah akrab dengan siapapun yang baru ditemuinya, dan bahkan akan dengan senang hati memberikan pertolongan jika mereka membutuhkan. Menurut para seniman dan musisi di provinsi Unova, keindahan nyanyian dan tarian Meloetta telah banyak menginspirasi mereka menciptakan karya seni, musik dan lagu. Sehingga membuat Meloetta, populer di antara para seniman, musisi dan juga penari. Menurut Legenda, suara nyanyian Meloetta dapat menciptakan ketenangan jiwa, bagi siapapun yang mendengarnya. Bukan hanya itu, lagu yang dinyanyikan oleh Meloetta dikatakan dapat mengontrol perasaan siapapun disekitarnya, seperti mengubah perasaan mereka menjadi senang ataupun sedih kala mendengarkan nyanyianya.Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 1 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 2 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 3 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 4 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 5 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 6 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 7 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 8 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 9

Loading...

Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 10 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 11 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 12 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 13 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 14 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 15 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 16 Gambar Meloetta Pokemon Legenda Nyanyian Indah yang Menginspirasi 17Berdasarkan data pokedex, sebagai pokemon beripe normal dan psychic, Meloetta lemah pada saat ia menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe, serangg dan dark. Di sisi lain, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala ia bertarung melawan sesama pokemon bertipe psychic. Selain itu Meloetta memiliki sistem imunitas, pada berbagai jenis serangan yang dihasilkan oleh pokemon bertipe ghost, sehingga serangan yang mereka hasilkan tidak akan memiliki pengaruh apapun bagi Meloetta. Sebagai seekor pokemon mitos yang dianugerahi kekuatan luar biasa, Meloetta diketahui dapat berubah wujud sesuai dengan kebutuhan. Dua wujud tersebut, dikenal sebagai Aria Forme dan Pirouette Forme. Wujud Aria Forme merupakan tampilan normal dari seekor Meloetta. Sedangkan dalam wujud Pirouette Forme, “rambut” hijau Meloetta yang sebelumnya terlihat panjang terurai. Kini bukan hanya warna rambutnya yang berubah menjadi oranye, begitu pula tatanannya yang juga terlihat berubah, dimana Meloetta kini “menyanggul” seluruh rambutnya ke atas kepala. Perubahan warna, juga terdapat pada warna permata di dahi, kedua matanya, ornamen “ikat pinggang”, yang mana ketiga bagian tersebut kini berubah menjadi warna oranye. Selain itu “gaun hitam” yang dikenakan oleh Meloetta kini berukuran lebih pendek dan melebar ke arah samping, sehingga Meloetta terlihat seperti mengenakan rok tutu, yang biasa dipergunakan oleh para ballerina. Perubuhan wujud Meloetta ini sendiri, dapat terjadi kala ia menggunakan teknik relic song, sehingga ia dapat berubah ke dalam wujud keduannya. Bila dalam wujud Aria Forme, Meloetta dapat menyakikan lagu – lagu yang indah. Sedangkan dalam wujud Pirouette Forme, Meloetta dapat menampilkan gerakan – gerakan tari yang sangat anggun dan gemulai. Bukan hanya itu, dalam wujud kekuatan fisik Meloetta meingkat berkali – kali lipat lebih kuat dari sebelumnya. Ia kini dapat bergerak dengan lincah, menyerang lawan dengan mengkombinasi gerakan – gerakan tari dalam gaya bertarungnya. Sehingga ketika ia menyerang lawan, Meloetta bukan hanya terlihat “menari” dengan anggun dan gemulai, namun juga terlihat berbahaya dalam waktu bersamaan.

Seperti kehadiran musik yang mampu “mewarnai” dunia dan mewakili perasaan manusia. Begitu pula sosok Meloetta, bersama dengan lantunan nada indah dari lagu yang dinyanyikannya. Ia selalu berhasil, menghadirkan berbagai macam perasaan dan inspirasi bagi siapapun yang mendengarkan nyanyianya dengan sepenuh hati.