Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon

Loading...

Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon – Di balik tubuh kecilnya, tersimpan suatu kekuatan luar biasa yang membuat sosoknya sama sekali tak bisa diremehkan. Kehadirannya yang dianggap sebagai mitos dan penuh dengan misteri, merupakan cikal bakal terciptannya seekor pokemon, yang terlahir dari proses manipulasi kloning genetik.

Mew merupakan salah satu spesies pokemon mitos bertipe psychic. Ia pertama kali hadir dan memulai debutnya, dalam film animasi layar lebar pertama dari serial anime pokemon, Pokémon: The First Movie yang dirilis pada tahun 1998. Mew sendiri merupakan “sang pendahulu” sebelum sosok Mewtwo tercipta, melalui proses manipulasi genetik oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Fuji, dengan memanfaatkan DNA Mew yang dipatkannya untuk menciptakan pokemon kloning. Nama Mew berasal dari kata myō (妙), yang berarti aneh/tidak biasa dalam bahasa Jepang. Asal usul nama tersebut, juga didasarkan dari kata mew, menggambarkan suara yang biasanya di ciptakan oleh seekor kucing, untuk merepresentasikan penampilan Mew yang sekilas terlihat seperti seekor kucing. Sosok Mew yang keci, dikatakan terinspirasi dari penggambaran seekor hewan vertebrata (bertulang belakang), pada saat mereka masih dalam wujud embrio. Ia juga terlihat menyerupai seekor hewan mamalia yang disebut jerboa, karena memiliki kaki yang panjang berbentuk oval serta bentuk ekor yang sangat panjang dan tipis. Dari segi fisik, Mew merupakan pokemon yang tergolong dalam kelas mamalia berkaki dua. Seluruh bagian tubuh Mew sendiri berwarna merah muda, dimana ia memiliki moncong yang pendek dan melebar, sepasang telinga kecil berbentuk segitiga seperti seekor kucing, serta mata besar berwarna biru muda. Selain itu Mew, memiliki tangan berukuran pendek, bentuk kaki yang sangat identik dengan seekor kelinci, dan ekor panjang berdiameter sangat tipis, yang berbentuk oval pada bagian ujungnya. Bulu di tubuh Mew sangat halus dan tipis, dikatakan hanya dapat dilihat di bawah mikroskop. Para ilmuwan banyak meyakini, Mew merupakan leluhur dari semua pokemon yang ada di dunia, hal ini dikarenakan dalam DNA Mew terkandung kode genetik dari seluruh spesies pokemon.

Sebagai pokemon mitos, keberadaan Mew di dunia pokemon masih sangat dipertanyakan oleh sebagian besar orang, sebab tidak ada yang tahu pasti lokasi dimana ia dapat ditemui. Mew sendiri sering kali berpergian dan berpindah – pindah lokasi, namun laporan mengatakan seorang ilmuwan pernah melihat seekor Mew pada saat ia melakukan ekspedisi di pulau Cinnabar Pokémon Mansion yang berlokasi di Guyana, Amerika Selatan lokasi dimana Mew pertama kali ditemukan. Namun semenjak Mew memiliki kemampuan untuk dapat membuat tubuhnya menjadi tidak terlihat sesuai kehendaknya, dan hanya akan menampakan diri kepada individu yang memiliki hati yang murni. Membuat Mew sangat jarang sekali menampakan sosoknya, yang pada akhirnya membuat para ilmuwan menyimpulkan bahwa ia telah punah dan sebagian besar lainnya menganggap Mew hanya khayalan semata. Meski sering kali berpindah – pindah lokasi, ternyata, “rumah” bagi seekor Mew bertempat tinggal adalah di Tree of Beggining sebuah area sakral yang berlokasi di pegunungan Mt. Moon. Sangat kontras dengan karakteristik sifat Mewtwo, Mew merupakan seekor pokemon yang ceria, sangat senang bermain dan penuh rasa ingin tahu, sifat alami yang membuat Mew layaknya seorang anak – anak. Sifat tersebut lantas menjadikannya, lebih memilih untuk bersenang – senang dan bermain dibandingkan harus melakukan sebuah pertarungan. Bagaimanapun saat dalam pertarungan, Mew selalu akan menunjukan kesungguhan dan keseriusannya pada saat ia sedang bertarung. Walau pada akhirnya setelah pertarungan selesai, ia akan cepat beralih dari sisi seriusnya, menjadi kembali sebagai Mew yang ceria dan senang bermain. Membuktikan fakta bahwa ia hanya akan bertarung, karena keadaan menuntutnya serta untuk melindungi dirinya sendiri. Namun di balik semua sifat kekanak – kanakannya tersebut, Mew merupakan pokemon yang sangat cerdas, pemberani, penolong dan rela berkorban.Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 1 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 2 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 3 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 4 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 5 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 6 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 7 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 8 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 9 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 10 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 11

Loading...

Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 12 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 13 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 14 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 15 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 17 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 17 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 18 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 19 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 20 Gambar Mew Pokemon Legenda Sang Leluhur Pokemon 21Berdasarkan data pokedex, sebagai pokemon mitos bertipe psychic, Mew lemah pada saat ia menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe serangga, ghost dan dark. Namun di sisi lain, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe fighting. Sebagai pokemon bertipe psychic, yang kemampuannya berpusat pada kekuatan pikiran, membuat Mew dapat menggunakan kekuatan psikokinesis, sehingga Mew memiliki kemampuan telepati, teleportasi, serta mampu mengontrol pergerakan suatu hal meski hanya dengan menggunakan kekuatan pikirannya, termasuk membuat dirinya sendiri terbang dan melayang di udara (levitasi). Mew pun, ternyata dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya. Ia mampu dengan bebas bepergian kemana pun melintasi langit ataupun “berenang” di bawah air sekalipun. Kemampuan unik Mew lainnya, selain dapat membuat dirinya tidak terlihat, ia juga dapat bertransformasi dan mengubah penampilannya ke dalam wujud pokemon apapun sesuai dengan kehendaknya. Sehingga ia dapat dengan mudah berkamuflase dan menyembunyikan identitas diri yang sebenarnya. Mew yang dikatakan memiliki DNA yang terkandung kode genetik setiap pokemon, menjadikan Mew satu – satunya pokemon yang mampu mempelajari seluruh teknik serangan yang digunakan oleh seluruh spesies pokemon yang ada. Oleh karena itu, ia dapat menyesuaikan diri dengan kelemahan lawan – lawannya, sehingga ia dapat ungul dalam setiap pertarungan.

Bagian sebagian orang, sosok Mew mungkin hanya dianggap sebagai sebuah mitos atau khayalan belaka. Namun bagi mereka yang percaya, suatu hari mungkin keberuntungan akan datang menghampiri, dan pada momen tersebut Mew akan menampakan dirinya kepada mereka yang memiliki kemurniaan hati.

\