Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam

Loading...

Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam – Di malam yang gelap tanpa naungan cahaya sinar rembulan, sosoknya akan hadir dan terbang bebas berkeliling mencari mangsa. Baginya kegelapan adalah sebuah kekuatan, sebab tak akan ada siapapun yang mampu, menandinginya kehebatannya bertarung di dalam kegelapan malam.

Noivern atau juga dikenal sebagai Onvern, adalah salah satu spesies pokemon bertipe flying dan naga. Ia merupakan pokemon generasi keenam, yang pertama kali hadir dan memulai debutnya dalam serial anime pokemon, Pokémon the Series: XYZ. Noivern sendiri adalah pokemon kelima yang didapatkan oleh Ash saat petualangannya di wilayah Kalos. Ia pertama kali didapatkan oleh Ash dalam wujud sebuah telur, yang kemudian menetas menjadi seekor Noibat, hingga pada akhirnya mencapai satu titik, dimana ia berevolusi menjadi seekor Noivern. Nama Noivern berasal dari kombinasi kata noise yang berarti bunyi, dan kata wyvern yang merupakan nama untuk seekor mahluk dalam mitologi Eropa, berwujud menyerupai seekor naga. Inspirasi konsep Noivern sendiri, berdasarkan dari kombinasi seekor wyvern, spesies kelelawar fruit bat (kelelawar pemakan buah) dan leaf-nosed bat, serta sebuah pengeras suara. Wujud Noivern juga dikatakan, terinspirasi dari seekor mahluk mitologi yang dikenal sebagai gargoyle. Dari segi fisik, anatomi tubuh Noivern sangat identik dengan seekor kelelawar bertubuh besar, yang berjalan dengan dua kaki. Sebagian besar tubuh, Noivern berwarna hitam pekat dengan kombinasi warna ungu, serta warna hijau tosca. Walau tubuhnya di dominasi warna hitam, namun dari area dada hingga perut Noivern berwarna kontras yaitu ungu. Satu hal yang terlihat mencolok dari seekor Noivern, ia lah ukuran telingannya yang sangat besar. Sepasang telinga tersebut, berbentuk bulat dan meruncing di bagian atasnya, sedangkan pada bagian dalam telinganya yang berwarna hijau tosca, terdapat sebuah pola membentuk pusaran, dan menjorok ke bagian dalam menyerupai bentuk dari corong/kerucut pada sebuah speaker dimana bunyi dihasilkan.

Meski dikatakan sebagai seekor kelelawar, namun wajah Noivern justru lebih menyerupai seekor naga. Noivern memiliki bentuk mata yang pipih berwarna kuning cerah, serta tepat di atas area sekitar mulut, terdapat sebuah bagian berwarna merah berbentuk menyerupai huruf “V”. Saat mulut Noivern terbuka lebar, maka akan terlihat dua buah gigi tajam di bagian rahang bawahnya. Di sekitar area leher, terdapat sebuah bulu lebat berwarna putih, yang menutupi sekeliling leher dan area punggunya. Selain itu, ia juga memiliki sepasang sayap berukuran besar, dimana pada sisi bagian luar berwarna hitam dengan aksen ungu di bagian tepinya, sedangkan terlihat sangat kontras sisi bagian dalam sayap Noivren justru berwarna hijau tosca. Sepasang sayap tersebut, juga dilengkapi dengan masing – masing tiga buah cakar tajam berwarna merah maroon. Sebuah cakar yang juga terlihat, pada sepasang kaki Noivern yang hanya memiliki dua ruas jari. Pada bagian belakang tubuhnya, terdapat ekor panjang yang dihiasi oleh duah buah bagian menyerupai duri tajam di ujungnya, seperti halnya yang terdapat pada ekor naga.Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 1 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 2 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 3 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 4 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 5 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 6 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 7 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 8 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 9 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 10

Loading...

Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 11 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 12 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 13 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 14 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 15 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 16 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 17 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 18 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 19 Gambar Noivern Pokemon Sang Musuh Berbahaya di dalam Kegelapan Malam 20Meski Noivern tergolong spesies pokemon langka, namun ia masih dapat ditemui hidup bebas di alam liar. Seperti halnya seekor kelelawar, ia biasanya tinggal jauh di dalam sebuah gua yang sangat gelap, bersama dengan kawanannya. Selain itu karakteristik lainnya seekor kelelawar yang melekat pada sosok Noivern, yakni ia sangat menyukai makan buah – buahan. Bahkan dikatakan karena rasa sukannya, Noivern yang secara alami bersifat liar dapat menjadi tenang/jinak saat seseorang mendekatinnya dengan cara memberikan buah – buahan. Meski begitu, ia termasuk pokemon yang sangat selektif. Ia bahkan pernah menolak memakan sebuah apel, karena merasa apel tersebut tidak lagi dalam kondisi baik dan masih segar. Seekor Noivern liar, diketahui memiliki sifat agresif dan akan menyerang siapapun yang berada terlalu dekat dengan dirinya. Namun jika bersama dengan seorang trainer seperti dengan Ash, Noivern memiliki hubungan yang sangat dekat seperti halnya seorang sahabat. Ia pun sering kali menunjukan rasa kepeduliannya terhadap sang trainer, atau bahkan menjadikan sosok Ash sebagai figur yang menginspirasi dirinya. Ia selalu ingin dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Ash, dengan bertarung dengan seluruh kekuatan yang dimilikinya.

Berdasarkan data pokedex, sebagai pokemon beripe naga dan flying, Noivern lemah pada saat ia menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe es, batu, naga, flying dan fairy. Namun di sisi lain, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe rumput, api, air, serangga dan fighting. Selain itu Noivern memiliki sistem imunitas, pada berbagai jenis serangan yang dihasilkan oleh pokemon bertipe tanah, sehingga serangan yang mereka hasilkan tidak akan memiliki pengaruh apapun bagi Noivern. Bentuk telinga Noivern yang tergolong unik ternyata bukan tanpa alasan, sebab dari kedua telinganya ia dapat menciptakan gelombang ultrasonic, yang kekuatannya bahkan mampu menghancurkan bongkahan batu besar hingga menjadi berkeping – keping. Gelombang ultrasonic tersebut, dapat pula digunakannya untuk dapat dengan bebas bernavigasi (menentukan arah) saat keadaan gelap gulita, sehingga Noivern dapat dengan mudah menyergap secara tiba – tiba mangsanya di dalam kegelapan malam. Selain itu, dengan menggunakan gelombang ultrasonicnya Noivern dapat dengan mudah membedakan antara pokemon yang asli dan duplikat, saat lawan menggunakan teknik ilusi dengan menciptakan banyangan duplikat dirinya. Karena gelombang suara yang dihasilkan berada dalam intensitas yang sangat tinggi dan menghasilkan suara yang sangat bising, maka pada saat bertarung Noivern juga dapat menggunakannya sebagai sebuah distraksi yang akan membuat lawan kebingungan dengan kebisingan yang diciptakan olehnya.

Seperti seekor kelelawar yang menjadikan kegelapan malam sebagai “sahabat”. Di balik sifatnya yang terkenal agresif, ternyata di balik itu semua tersimpan sosok seorang sahabat, yang kehadiranya mampu menjadi “penerang” di kegelapan malam tanpa pancaran sinar rembulan.