Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit

Loading...

Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit – Kecepatan dan kelincahannya kala bertarung, dikatakan mampu menyamai kehebatan seorang ninja. Dianugerahi sepasang sabit setajam pedang di lengannya, ia mampu menebas lawan dengan cepat dan mematikan, menjadikannya lawan yang tak bisa diremehkan.

Scyther atau juga dikenal sebagai Strike, adalah salah satu spesies pokemon bertipe serangga dan flying. Ia merupakan pokemon generasi pertama, yang telah hadir dan memulai debutnya dalam serial animasi pokemon, Pokémon : Adventures in the Orange Islands. Nama Scyther sendiri berasal dari kombinasi kata scythe yang berarti sabit merepresentasikan bentuk tangan Scyther yang layaknya sebuah sabit besar, dan akhiran kata –er yang bila dalam tananan kata bahasa Ingris, jika disandingkan dengan kata schyte maka akan menghasilkan makna “lebih tajam”. Sosok Scyther terinspirasi dari seekor Praying Mantis (belalang sembah). Dari segi fisik Scyther merupakan seekor pokemon berkaki dua, yang tergolong dalam kelas serangga. Sebagian besar tubuhnya berwarna hijau, dengan sedikit aksen berwarna cream pada beberapa area tubuhnya.

Scyther sendiri memiliki struktur kepala dan wajah yang tegolong unik, dimana ia memiliki wajah yang justru lebih mirip dengan seekor mahluk yang tergolong dalam kelas reptilia, yang jika diperhatikan akan terlihat layakanya seekor dinosaurus ataupun sekor naga. Pada bagian kepala, terdapat 3 buah bagian yang menyerupai sebuah tanduk. Selain itu, tak seperti seekor belalang yang memiliki struktur mata majemuk yang terdiri dari banyak lensa heksagonal, Schyther justru memiliki sepasang mata berwarna hitam dengan struktur menyempit, layaknya mata seekor naga. Ia memiliki sepasang lengan berukuran besar, yang terdiri dari bagian menyerupai sebuah sabit tajam berwarna putih, yang dapat digunakannnya untuk berburu ataupun bertarung. Scyther memiliki sepasang kaki berukuran besar, yang memiliki struktur layaknya kaki seekor dinosaurus, yang disertai dengan tiga buah cakar tajam pada masing – masing kakinya. Di bagian belakang tubuhnya, terdapat sepasang sayap memanjang berwarna cream, dimana pada masing – masing sisi, terdapat dua buah sayap yang salah satunya memiliki ukuran yang lebih besar. Meski sayap tersebut dapat digunakannya untuk terbang, namun dikatakan melihat seekor Scyther terbang menggunakan sayapnya, merupakan suatu peristiwa langka yang jarang terjadi. Scyther sendiri ternyata dapat berevolusi menjadi seekor Scizor, dengan melakukan metode barter. Dalam wujud seekor Scizor, perubahan yang paling mencolok dari wujud yang sebelumnya, yakni warna tubuhnya yang kini didominasi oleh warna merah dan hitam, serta sabit ditangannya yang kini berubah menjadi sepasang capit layaknya seekor kepiting, yang dikatakan memiliki ketebelan seperti sebuah baja.Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 1 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 2 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 3 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 4 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 5 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 6 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 7 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 8 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 9 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 10 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 11

Loading...

Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 12 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 13 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 14 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 15 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 16 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 17 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 18 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 19 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 20 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 21 Gambar Scyther Pokemon Sang Belalang Berjiwa Prajurit 22Meski tergolong sebagai pokemon liar yang dikategorikan langka, namun seekor Scyther dikatakan dapat ditemui berada di area padang rumput, yang merupakan habitat asli baginya. Seekor Scyther yang hidup di alam liar, biasanya akan membentuk sebuah kelompok dan hidup bersama dengan kawanannya. Pada kelompok tersebut biasanya akan ditemui, salah satu dari mereka yang berperan sebagai seorang pemimpin. Terdapat sebuah tradisi unik diantara mereka, dimana seekor Scyther dapat menantang sang pemimpin lama dalam pertarungan untuk merebut jabatan tersebut. Jika sang penantang menang, maka Scyther yang sebelumnya menjabat sebagai sang pemimpin, harus melepaskan jabatannya, diasingkan dan pergi meninggalkan kelompok. Sedangkan sang penantang tersebut, akan menggantikan posisinya sebagai sosok pemimpin yang baru. Seekor Sychter memiliki karakteristik sifat, layaknya seorang prajurit dan baginya mempetahankan harga diri adalah segalanya. Ia tidak akan menyerah dan mundur dalam pertarung, sekalipun pada saat kecil kemungkinan ia dapat memenangkan pertarungan tersebut. Ia juga ditunjukan sebagai seekor pokemon yang sangat menunjukan loyalitasnya kepada kawanannya, meskipun ketika salah satu dari mereka telah diasingkan dari kelompok. Di balik penampilannya yang terlihat tangguh, seekor Scyther ternyata juga memiliki sisi lembut di dalam dirinya.

Berdasarkan data pokedex, sebagai pokemon bertipe serangga dan flying, Scyther lemah pada saat menerima serangan yang dihasilkan oleh seekor pokemon bertipe api, listrik, es, flying dan terutama tipe batu. Namun di lain sisi, kekuatannya serangannya akan sangat efektif kala bertarung melawan pokemon bertipe fighting, rumput, dan serangga. Selain itu, Scyther yang bertipe serangga dan flying, ternyata memiliki sistem imunitas pada saat ia menerima serangan dari pokemon bertipe tanah, sehingga serangan yang mereka hasilkan tidak akan memiliki pengaruh apapun bagi Scyther. Sepasang “sabit” yang berada pada lengan Scyther, dikatakan memiliki kejataman layaknya sebilah pedang, dimana kekuatanya mampu memotong batang kayu tebal sekalipun dengan mudah. Sabit tersebut pun juga dapat semakin bertambah tajam, bila terus diasah dan digunakan untuk memotong benda – benda bermaterial padat. Dengan kecepatan yang dimilikinya, Scyther dapat memanfaatkannya untuk berkamuflase, dengan menciptakan ilusi dirinya yang akan mengecoh dan membuat bingung lawan. Dalam bertarung, Scyther biasanya menggunakan teknik slash, dimana ia memanfaatkan kekuatan sepasang sabit di lengannya yang setajam pedang, untuk menebas musuh dan menciptakan serangan yang mematikan.

Bagi seekor Scyther, bahkan ketika ia diasingkan dari kelompok sekalipun. Ia tetap akan memandang mereka semua, sebagai bagian dari hidupnya. Sebab menurutnya, tak peduli apapu yang terjadi sekali menjadi keluarga akan selama menjadi sebuah keluarga.

\